BlogLifestyleKesehatan9 Daftar Minuman Penambah Berat Badan yang Bisa Kamu Coba
0
0

9 Daftar Minuman Penambah Berat Badan yang Bisa Kamu Coba

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Agu 24, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
minuman penambah berat badantop-right-banner

Untuk Kamu yang sedang berjuang memenuhi target penambahan berat badan Kamu, baik Kamu seorang wanita kurus, binaragawan, atau orang dewasa yang sudah lanjut usia, karena menambah massa tubuh bisa jadi sulit jika Kamu tidak mengonsumsi minuman penambah berat badan dan hanya mengkamulkan makanan padat kalori atau makanan ringan padat berkalori tinggi, seperti batangan yang kaya energi.

Makanan padat berkalori tinggi sangat penting untuk diet sehat, tetapi minuman penambah berat badan, mulai dari shakes dan smoothie hingga cokelat panas dan akan membantu Kamu meningkatkan berat badan dan mencapai bentuk tubuh ideal karena kenyamanan dan kandungannya yang kaya nutrisi.

Untuk Kamu yang mau tinggal di jual umah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas di Kec Bandung Wetan perhatikan kesehatan Kamu ya dengan memiliki rumah yang penuh kesejukkan di Rumah Ekslusif.

Baca juga:

Minuman Penambah Berat Badan

Source : Pixabay

Yuk simak minuman penambah berat badan yang sehat dan lezat berikut!

1. Minuman Shakes Berkalori Tinggi

Minuman shakes berkalori tinggi adalah minuman nutrisi untuk menambah berat badan yang terbuat dari susu, es krim, atau produk susu lainnya sebagai bahan dasar cair yang sering kali mengandung buah-buahan, cokelat, atau bahan tambahan lainnya.

Kamu harus mencoba minuman berenergi tinggi kalori jika Kamu seorang gadis yang sangat kurus yang ingin menjadi lebih gemuk, wanita dengan berat badan kurang yang berharap untuk menambah berat badan, pria kurus yang berjuang untuk menambah otot, atau binaragawan yang perlu menambah berat badan.

2. Jus Berkalori Tinggi

minuman penambah berat badan
Source : Pixabay

Jus berkalori tinggi adalah minuman bernutrisi yang diperoleh dengan mencampurkan sebagian besar buah atau sayuran dengan susu, kacang-kacangan, biji-bijian, biji-bijian, atau bahan lainnya, yang meningkatkan total kalori minuman, sehingga membantu Kamu menambah berat badan dengan lebih mudah.

Pastikan untuk menggunakan sebagian besar bahan yang padat kalori dalam smoothie penambah berat badan Kamu, bahkan ketika kita berbicara tentang buah dan sayuran. Jika tidak, bahan-bahan yang tidak berkalori tinggi dapat mengambil porsi yang terlalu besar dalam jus Kamu.

3. Coconut Milk

Coconut milk dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, tetapi mengonsumsi terlalu banyak dapat menimbulkan beberapa efek yang tidak diinginkan. Mengandung kalori dan lemak yang tinggi. Mengkombinasikan asupan yang tinggi dengan diet kaya karbohidrat dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

4. Minuman dengan Susu Bubuk

Susu bubuk adalah bahan bergizi untuk digunakan saat membuat minuman berkalori tinggi. Hal ini terutama karena susu bubukmemiliki kalori 8 kali lebih banyak daripada susu normal. Perbedaan kalori antara kedua jenis susu ini tidaklah mengherankan, karena susu kering adalah susu normal tanpa air. Dengan demikian, susu murni bubuk mencapai 496 kalori per 100 g.

Pada akhirnya, menambahkan susu bubuk ke dalam minuman akan membantu Kamu dengan mudah meningkatkan total kalori dan dengan demikian menambah berat badan tanpa banyak usaha. Susu bubuk yang bisa kamu temukan yaitu susu Dancow misalnya

5. Cokelat Panas

Source : Pixabay

Selain lezat dan merupakan minuman wajib saat dingin, cokelat panas merupakan minuman berkalori tinggi yang dapat membantu Kamu menambah berat badan yang sehat karena kandungan protein, karbohidrat, dan lemak di dalamnya.

6. Milkshake

Milkshake adalah minuman penambah berat badan yang lezat dan mengenyangkan untuk memenuhi kebutuhan protein dan kalsium harian Kamu. Minuman ini kaya kalori, jadi pastikan untuk menambahkan milkshake ke dalam menu sarapan Kamu jika Kamu ingin menambah berat badan. Kocok pisang untuk menambah berat badan adalah milkshake yang terkenal bagi orang-orang yang ingin menambah berat badan.

7. Jus Sayuran

Source : Pixabay

Smoothie sayuran adalah minuman penambah berat badan yang bagus untuk memasukkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam makanan Kamu. Hal ini dapat membantu meningkatkan tingkat energi dan stamina olahraga Kamu. Minuman ini juga tinggi serat, yang dapat membantu meningkatkan pencernaan, metabolisme, dan nafsu makan.

8. Yogurt

Yogurt biasanya dianggap sebagai raja makanan kesehatan. Namun, hanya yogurt tawar tanpa tambahan gula yang dapat mempertahankan status makanan sehat. Yogurt dengan rasa – bahkan yang memiliki rasa buah – biasanya sarat dengan tambahan gula dan bahkan pemanis buatan, yang semuanya berkontribusi pada penambahan berat badan.

9. Protein Shake

Protein adalah bahan utama dalam banyak minuman penambah berat badan. Kamu dapat dengan mudah membuat protein shake dengan bahan-bahan berprotein tinggi seperti susu, putih telur, buah-buahan, dan kacang-kacangan di rumah. Kamu juga dapat menambahkan bubuk protein ke dalamnya untuk memenuhi kebutuhan protein Kamu. Protein shake membantu meningkatkan penambahan massa otot dan meningkatkan metabolisme.

Baca juga:

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Panorama Bekasi Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download