BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Referensi Desain Kitchen Set Apartemen Studio yang Simple
0
0

8 Referensi Desain Kitchen Set Apartemen Studio yang Simple

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Okt 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
kitchen set apartemen studiotop-right-banner

Pins, apakah kamu sudah memutuskan untuk tinggal di apartemen studio? Kamu berencana untuk mulai menghias atau mengatur set dapur kamu? Mari kita simak rekomendasi kitchen set apartemen studio berikut yuk! 

Sebelum membahas mengenai kitchen set apartemen studio, kamu bisa cek estimasi harga rumah dan cek cara titip jual sewa rumah di Pinhome. Kamu juga bisa mencari tahu informasi rumah baru di Bogor, rumah baru di Jakarta Timur, Paradise Serpong City, dan Avoria Estate

Pins, tahukah kamu bahwa apartemen studio yang kamu punya bisa juga lho diisi dengan kitchen set yang kamu suka dan kehendaki. Ya, kitchen set memang menjadi salah satu hal penting bagi sebuah hunian termasuk apartemen. 

Menggunakan kitchen set yang tepat dan sesuai ruangan tentu akan membuat hunian terasa nyaman. Berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan sebelum membeli kitchen set Pins! 

Tips Memasang Kitchen Set Apartemen Studio

Kitchen set memang menjadi salah satu perabot dan elemen penting bagi sebuah hunian. Pasalnya di sini atau di area kitchen set tersebut kita sebagai penghuni akan memasak dan meracik makanan. Apabila kondisi kitchen set tidak baik dan tidak sesuai dengan keinginan kita tentunya akan membuat kita tidak nyaman menghuni apartemen studio sendiri.

Baca juga: 18 Desain Apartemen Studio Minimalis Bikin Nyaman

8 Desain Kitchen Set Apartemen Studio yang Simple

kitchen set apartemen studio
Source : Kompas

Mempunyai hunian tentu merupakan suatu pencapaian tertentu ya Pins. Ketika sudah mempunyai rumah tentu kita harus mengupayakan hal-hal seperti menghias kamar rumah, menyusun perabot rumah, menghias kitchen set di dapur sehingga dapur menjadi lebih nyaman ketika digunakan untuk memasak

Bagi kamu yang tinggal di apartemen studio tentu perlu memperhatikan perihal luas area, pemilihan kitchen set dan juga fungsi dari kitchen set. Tujuannya tentu agar memastikan kitchen set terpasang dengan baik dan mempermudah hidup kita, bukan malah menyulitkan. 

Di bawah ini ada 8 kitchen set apartemen studio yang simple untuk mempermudah kehidupan kita semua. Mari cek selengkapnya di bawah ini! 

1. Desain Kitchen Set Apartemen Studio Minimalis

kitchen set apartemen studio
Source : Dekoruma

Desain kitchen set pertama yang bisa menjadi rekomendasi adalah desain kitchen set apartemen studio minimalis. Di sini kamu bisa melihat meja makannya bisa dilipat sehingga dapat save the space alias lebih hemat tempat dan kesan minimalisnya benar-benar terlihat. Opsi ini bisa menjadi hal yang cocok untuk kamu dengan selera hidup minimalis dan sederhana. Desain kitchen set apartemen studio minimalis ini umum dipilih oleh banyak masyarakat karena bisa disandingkan dengan berbagai gaya apartemen. Selain itu karena minimalis maka perawatannya pun tidak terlalu sulit. 

Baca juga: 10 Ide Desain Dapur Minimalis Terbaik

2. Desain Hitam Elegan

kitchen set apartemen studio
Source : Arsitag

Kemudian desain kitchen set yang elegan dengan warna hitam bisa menjadi pilihan kamu. Kitchen set apartemen studio yang mengusung konsep serba hitam akan membuat ruangan dapur menjadi lebih terlihat mewah dan elegan. Untuk harga kitchen set apartemen studio dengan konsep ini harganya bervariasi tergantung dari merk serta kualitas kitchen set-nya Pins. 

3. Desain Putih yang Bersih

Mengingat luas dari apartemen studio yang tidak luas, biasanya hanya sekitar 4×5 meter, maka diperlukan penataan ruang dan pemilihan perabot yang tepat. Warna putih menjadi warna netral yang tentunya bisa membuat area apartemen studio menjadi lebih luas. Kamu bisa menggunakan desain kitchen set apartemen studio yang simpel dengan desain warna putih bersih Pins. 

Baca juga: 5 Perbedaan Antara Dapur Basah dan Dapur Kering yang Harus Kamu Tahu

4. Desain dengan Banyak Storage

kitchen set apartemen studio
Source : Ruparupa

Selanjutnya desain kitchen set apartemen studio yang bisa kamu aplikasikan adalah desain dengan banyak storage. Tentunya storage ini bisa menjadi tempat menyimpan berbagai barang dan keperluan dapur sehingga tidak berantakan di luar. Hal ini akan membuat apartemen kamu terlihat lebih rapi karena semua barang tersimpan rapi di dalam penyimpanan. Untuk harga kitchen set apartemen studio dengan banyak storage ini tentunya harus membandingkan antara satu toko dengan yang lainnya agar kalian melihat apakah harganya sepadan dengan kitchen set. 

5. Desain dengan Pattern Kayu

Selanjutnya ada kitchen set dengan desain pattern kayu. Pola kayu pada perabot bisa membuat ruangan menjadi lebih bercorak dan juga lebih menarik. Hal ini bisa menjadi penghias apartemen kamu juga Pins. Apabila kamu tidak terlalu suka banyak corak atau hiasan dinding, maka pattern kayu ini bisa memberikan tekstur pada ruangan kamu. 

6. Desain dengan Corak Bata Putih

kitchen set apartemen studio
Source : Kompas

Pernah melihat dinding dengan corak bata putih yang timbul Pins? Nah, cobalah kreasikan atau cari kitchen set apartemen studio yang juga mempunyai corak bata putih tadi. Dengan begitu kamu akan mempunyai desain kitchen set apartemen studio yang menarik. 

7. Kitchen Set Warna Abu-abu Muda

kitchen set apartemen studio
Source : Arsitag

Selanjutnya ada kitchen set warna abu-abu muda yang tentunya bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Desain kitchen set apartemen studio dengan konsep warna abu-abu akan membuat area dapur kamu menjadi lebih elegan dan lebih terlihat modern. 

8. Kitchen Set dengan Mini Bar

Lalu ada konsep desain kitchen set apartemen studio yang dilengkapi dengan mini bar. Adanya mini bar ini akan membuat area dapur menjadi lebih lengkap. Setelah selesai memasak kamu bisa langsung menyantap makanan di area mini bar yang langsung built-in dengan kitchen set.

Itu saja informasi mengenai kitchen set semoga bisa memberikan inspirasi buat kamu ya Pins! 

Baca juga:

Sumber Featured Image: Jogja Asik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download