BlogHome ServiceKebersihan Rumah13 Rekomendasi Cairan Pembersih Kaca Jendela Terbaik
0
0

13 Rekomendasi Cairan Pembersih Kaca Jendela Terbaik

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kaca yang bersih ahrus dibersihkan dengan pembersih kaca jendela yang terbaik. Kaca jendela yang bersih dan berkilau adalah salah satu hal penting dalam menjaga tampilan dan kebersihan rumah kamu. 

Untuk mencapai hasil terbaik, kamu memerlukan cairan pembersih kaca yang efektif dan dapat diandalkan. 

Tentunya menggunakan cairan pembersih kaca terbaik ini. Dapat membuat tampilan rumah dari luar menjadi bersih dan menjadi semakin nyaman. Nyamannya seperti kamu bertempat tinggal di rumah yang ada di perumahan Cikarang Griya Pratama.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Dalam artikel ini akan memberikan rekomendasi 13 cairan pembersih kaca jendela terbaik yang dapat membantu kamu mencapai kilau maksimal pada kaca rumah kamu.

Baca juga:

13 Pembersih Kaca Jendela Terbaik

Dari solusi alami hingga produk-produk pembersih khusus, dan dapat membantu kamu menjaga kejernihan kaca jendela dengan mudah. Temukan solusi terbaik untuk menjadikan rumah kamu bersih dan terang!

Berikut ini 13 pembersih kaca jendela yang bisa kamu gunakan di rumah:

1. Yuri Glass Cleaner

Dapat salah satu pilihan terbaik untuk membersihkan berbagai jenis permukaan, termasuk kaca, cermin, plastik, keramik, kayu, batu, dan stainless steel. Produk ini menggunakan formula eksklusif yang menghasilkan busa dan tidak mengandung ammonia. 

Keunggulan utamanya adalah kemampuannya untuk membersihkan secara menyeluruh, cepat kering, dan tidak perlu dibilas. 

Selain itu, produk ini juga meninggalkan aroma yang menyegarkan setelah digunakan.

Baca juga: 

2. Snap Clean Glass Cleaner

Snap Clean Glass Cleaner mengandung bahan An-Ionic Surfactant yang memiliki sifat Heavy Duty Cleaner. Produk ini dirancang secara khusus untuk membersihkan berbagai jenis kotoran yang menempel pada kaca. Termasuk noda minyak, bekas asap, dan noda lainnya yang membandel. 

3. CLING Pembersih Kaca

Keunggulan utama dari CLING Pembersih Kaca adalah kemampuannya dalam membersihkan kotoran dan noda yang menempel pada kaca tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. 

Hal ini menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang yang menginginkan kaca yang bersih dan berkilau. Produk ini juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang mencari solusi pembersihan kaca yang efektif namun tetap terjangkau secara ekonomis.

4. EZCLEAN Shower Glass Cleaner

EZCLEAN Shower Glass Cleaner sangat cocok untuk segala jenis perabot kaca, baik yang digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Produk ini telah melewati uji coba di Laboratorium Amerika Serikat. Terbukti mampu membersihkan kerak air yang menempel selama lebih dari 30 tahun.

Baca juga:

5. Luxury Cairan Pembersih Kaca

Cairan pembersih kaca Luxury dirancang secara khusus untuk memberikan kilau maksimal pada permukaan kaca yang dibersihkan. 

Selain itu, cairan ini mengandung formula kimia yang aman (non toxic).

6. Mr Muscle Windex

Mr Muscle Windex adalah produk serbaguna yang bisa digunakan pada berbagai permukaan, termasuk jendela. Produk ini hadir dengan formula unik yang memberikan daya bersih dan kilau ekstra, tanpa meninggalkan noda atau bekas usapan.

7. Ajax Spray and Wipe Glass

Ajax Spray and Wipe Glass adalah pilihan yang ideal untuk merawat kebersihan dan kilau permukaan kaca, jendela, cermin, vinil, ubin, dan layar monitor. Pembersih kaca ini berasal dari Australia dan telah terbukti efektif dalam menjaga kebersihan permukaan kaca. 

Produk ini diformulasikan secara khusus untuk mencegah goresan dan fogging, menawarkan daya bersih yang efektif dan kuat.

8. Astonish Window Glass Cleaner

Astonish Window Glass Cleaner berasal dari Kanada dan memiliki manfaat untuk menghilangkan minyak, kotoran, serta sidik jari yang menempel pada permukaan kaca. 

Dengan kandungan bahan alami seperti cuka, produk ini mampu memberikan kilau yang jernih dan meninggalkan permukaan bebas goresan setelah penggunaan.

9. So Easy Glass Cleaner

So Easy Glass Cleaner adalah produk pembersih kaca yang menggunakan formula tanpa residu. Produk ini aman untuk digunakan pada permukaan kaca yang paling halus sekalipun. 

Keunggulan merk pembersih kaca ini terletak pada kemampuannya yang kuat dan cepat dalam menghilangkan endapan kotoran, debu, sidik jari. Serta kabut asap yang sulit dihilangkan. 

Sebagai produk yang ramah lingkungan (biodegradable), tidak abrasif, tidak berbusa, tidak mudah terbakar, serta tidak merusak lapisan ozon.

10. Windolene 4 Action System

Windolene 4 Action System adalah pembersih kaca yang mengandung bahan dasar cuka yang berperan dalam melarutkan minyak dan menghilangkan kotoran. Cairan pembersih ini efektif dalam membersihkan kaca dan jendela, juga bisa digunakan pada berbagai permukaan seperti lemari es, meja dapur, dan keran.

Baca juga:

11. Cif Cream Pembersih Multiguna

Cif Cream Pembersih Multiguna memiliki bahan cairan atau liquid, berbeda dengan Cif yang memiliki bahan cream konsentrat dan microparticles khusus. 

Sifatnya yang multiguna membuat Cif Cream selain bisa dipakai untuk membersihkan kaca. Juga bisa menghilangkan noda minyak yang membandel, sisa makanan gosong, noda pada keramik.

12. Primo Glass Cleaner

Primo Glass Cleaner mengandung antibakteri dan mengklaim mampu membunuh 99,9 persen bakteri. Produk ini tidak mengandung amonia, cairannya pun bahkan mampu membersihkan noda dan kotoran yang diakibatkan oleh debu sekalipun. 

Kamu bahkan bisa menggunakan ini untuk menghilangkan noda bekas jari, asap, knalpot, oksidasi, minyak, jus, kotoran hewan, makanan, dan lain-lain.

13. 409 Glass & Surface Cleaner

pembersih kaca jendela
Source : Amazon

409 Glass & Surface Cleaner adalah semprotan pembersih yang aman dan benar-benar bebas fosfor. Produk ini ideal untuk berbagai permukaan termasuk cermin, jendela, meja kaca, dan bingkai foto.

Setiap cairan pembersih kaca di atas memiliki keunggulan dan karakteristiknya sendiri. Pilihan terbaik tergantung pada preferensi kamu dan kebutuhan pembersihan rumah kamu. Dengan menggunakan salah satu dari produk-produk ini, kamu dapat memastikan kaca jendela kamu akan tetap bersih dan berkilau setiap saat.

Baca juga:

Featured Image Source: Pexels


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download