Daftar 7 Tempat Makan di Tangerang yang Buka 24 Jam

Dipublikasikan oleh Putra dan Diperbarui oleh Nabila ∙ 24 February 2023 ∙ 6 menit membaca

Banyak sekali anak muda di Tangerang yang mencari tempat makan yang buka 24 jam untuk nongkrong dengan teman-temannya. Namun, cukup sulit mencari tempat makan yang buka 24 jam di Tangerang. 

Jika kamu tinggal di sekitar Jakarta atau Tangerang. Kamu dapat menikmati kota dengan mudah karena ada banyak tempat makan menarik yang buka selama 24 jam. Ragam hidangan yang ditawarkan akan membuat kegiatan nongkrong malam semakin menyenangkan. 

Maka dari itu artikel ini, akan merekomendasikan tempat makan yang buka 24 jam di Tangerang yang cocok untuk nongkrong.

Baca juga:

Kovesop

(yummyadvisor)

Tempat ini menawarkan suasana nyaman bagi kamu yang ingin ngemil di malam hari. Selain dekorasinya yang keren, menu-menu di Kovesop juga menarik dan layak dicoba. Sehingga acaramu ngopi akan semakin tak terlupakan.

Kafe ini buka hingga pukul 3 pagi hari dan menawarkan berbagai macam olahan kopi yang unik. Seperti green apple macchiato, Pain Killer, dan Lady Rose. Bagi yang tidak menyukai kopi, tersedia juga minuman tanpa kafein. 

Selain minuman, tersedia juga berbagai kudapan yang menggugah selera, termasuk pizza ball dengan mozarella lumer

Kafe ini terletak di Ruko Mendrisio 1 Blok A No. 19, Jl. BSD Raya Utama, Serpong Utara, Tangerang. Dengan harga mulai dari 26 ribuan.

Baca juga: 15 Daftar Resto Chinese Food Tangerang Terbaik dan Asli Sedap

Kawasan Nasi Jagal

Jangan biarkan nama hidangan yang terdengar garang menghentikan niatmu untuk berkunjung ke sini! Lokasi tempat makan ini disebut Kawasan Nasi Jagal karena berada di sekitar rumah pemotongan hewan dan menggunakan bahan-bahan daging dari sana. 

Hingga saat ini, banyak warung yang menjual menu nasi jagal di kawasan tersebut, sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Selain itu, tersedia juga varian nasi goreng jagal yang tak kalah lezat. 

Karena buka 24 jam, kamu tidak perlu khawati untuk memikirkan kapan berkunjung kesini. Apalagi jika kamu sedang letih karena kesibukanmu.

Nasi panas dengan lauk daging ini pasti akan memuaskan perutmu dan membuatmu bahagia! 

Lokasi tempat makan ini berada di Jl. Raya Bayur No. 27, Kec. Periuk, Kota Tangerang. Dengan harga mulai dari 12 ribuan.

Kuliner Laksa Tangerang

(liputan6)

Siapa yang tidak mengenal kuliner laksa Tangerang yang terkenal ini? Jika kamu belum pernah mencobanya, maka wajib untuk datang ke Kawasan Kuliner Laksa Tangerang dan menikmati keunikan dan kelezatan laksa ini! 

Lokasi tempat makan ini berada di Jl. Moh. Yamin No. 113, Babakan, Kota Tangerang. Dengan harga mulai dari 13 ribuan. 

Banyak penjual laksa Tangerang yang berkumpul di lokasi yang nyaman dan teratur ini. Seperti rumah sekunder dan perumahan Bali Resort Tangerang yang memiliki lokasi yang nyaman dan teratur. Kamu mencari rumah ekslusif sesuai keinginan di Pinhome.

Laksa ini berisi potongan lontong, daun kucai, telur, dan kentang, serta bisa ditambah dengan ayam. Kuahnya kaya akan rempah dan disertai dengan parutan kelapa dan kacang hijau, menciptakan rasa yang tak tertandingi. 

The Porte Eatery & Cafe

Kamu dapat menemukan tempat makan dengan beragam makanan dan minuman khas Thailand di dalam FM7 Resort Hotel. Restoran ini menawarkan menu-menu yang menarik dan unik yang pasti akan membuatmu penasaran. 

Suasana yang nyaman di restoran ini akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Beberapa contoh hidangan yang ditawarkan di antaranya adalah tom yum dan khao nao torien alias ketan duren, yang sangat khas Thailand. 

Selain itu, restoran ini juga menyediakan aneka jenis salad, sup, mi, dan lauk pauk ala Negeri Gajah Putih. Jadi, siapkan perutmu untuk menikmati hidangan yang lezat mulai dari pembuka hingga penutup di sini!

Lokasinya ada di Jl. Raya Perancis No. 67, Benda, Tangerang. Dengan harga mulai dari 45 ribuan.

Baca juga: Yuk Cek Dulu 15 Toko Kue Ulang Tahun Murah di Tangerang

Dimsum Inc.

(menukuliner)

Dim Sum Inc. yakni salah satu merek yang dikenal di kalangan para penggemar dimsum. Selain lokasi kedainya yang strategis. 

Citarasa yang lezat menjadi faktor penting mengapa Dim Sum Inc. kerap menjadi pilihan untuk bersantap yang nyaman.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan beragam varian dimsum, mulai dari dimsum goreng, kukus, platter, bubur, dan nasi. Salah satu hidangan yang direkomendasikan adalah tom yum noodle yang pedas dan segar, cocok untuk dinikmati pada malam hari!

Lokasinya ada di Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya No. 19-20, Kec. Karawaci, Tangerang. Dengan harga mulai dari 29 ribuan.

Nasi Campur Kaca Mata

Nasi Campur Kaca Mata yang terkenal ini menyajikan hidangan yang tidak halal karena menggunakan babi sebagai bahan baku. Restoran ini memiliki banyak cabang, termasuk salah satunya di Tangerang Selatan. Meskipun nasi campur menjadi menu andalannya, tetapi menu lainnya tidak kalah lezat.

Restoran china ini buka 24 jam, sehingga kamu bisa menikmati hidangan kapan saja. Jika kamu ingin mencoba rasa yang lebih gurih. Kamu bisa memesan nasi hainam. Selain itu, kamu juga bisa mencoba bakmi Hongkong siobak pangsit, bubur chasio, atau beragam pilihan dimsum yang pastinya menggugah selera.

Lokasinya ada di Jl. Boulevard Bintaro Jaya No. 7, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dengan harga mulai dari 30 ribuan.

Baca juga: 14 Tempat Makan Seafood Paling Enak di Tangerang

Haka Dimsum Shop

(pergikuliner)

Di kedai dimsum ini, kamu bisa menemukan berbagai varian dimsum yang 100% halal. Kamu dapat menikmati suasana santai dengan ornamen oriental yang unik sebelum pesananmu tiba. Salah satu hidangan yang disajikan di sini adalah Lo Mai Gai, yaitu beras ketan kukus dengan daging ayam. 

Kamu juga dapat mencicipi Charsiu panggang Hong Kong yang terbuat dari ayam. Lalu antao yang kenyal, berbagai jenis bubur, dan bakmi yang pasti akan membuat makanmu semakin meriah.

Lokasinya di Ruko Sektor 1, Jl. Griya Loka Raya No. 6, Serpong, Tangerang Selatan. Dengan harga mulai dari 17 ribuan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau teman-temanmu untuk mencicipi kuliner-kuliner lezat di Tangerang dan sekitarnya. Selamat menikmati!

Baca juga: 17 Rekomendasi Cafe Instagramable di Tangerang

Featured Image Source: detikfood


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini:


KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.