10 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Tangerang

Dipublikasikan oleh Putra ∙ 10 March 2023 ∙ 7 menit membaca

Di Tangerang, kota yang terkenal dengan tempat makan bakso yang enak dan gurih. Siapa yang tidak suka dengan bakso? Makanan yang satu ini memang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Bagi para pecinta bakso di Tangerang, kali ini kami telah mengumpulkan 10 tempat makan bakso paling enak yang wajib kamu coba! 

Semua jenis bakso yang dihidangkan di sini tidak akan mengecewakan lidahmu. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat makan bakso yang enak di Tangerang, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang tepat untukmu!

Baca juga:

Bakso Wang Gading Serpong

Bakso Wang Gading Serpong
(pergikuliner)

Lokasi: Ruko Pasar Modern Paramount Blok F no 26.

Jam Buka: Mulai dari 13.00 –  23.00

Harga: Mulai Rp20.000

Bakso Wang Gading Serpong adalah tempat makan yang harus dikunjungi bagi pecinta bakso di Tangerang. Tempat makan ini menyajikan beragam jenis bakso. Mulai dari bakso kuah biasa, bakso kwetiau, bakso campur, hingga bakso berbahan ikan yang lezat dan gurih. Selain itu, Bakso Wang Gading Serpong juga dikenal dengan harga yang terjangkau.

Sehingga kamu bisa menikmati makanan yang enak ini kapan saja. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba beragam jenis bakso yang lezat di Bakso Wang Gading Serpong!

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Lokasi: Di kawasan Tangerang. Tepatnya di Supermal Karawaci, lantai UG.

Harga: Mulai dari Rp30.000

Jam Buka: pukul 10.00 – 20.00

Bakso Lapangan Tembak Senayan adalah tempat makan yang terkenal dengan baksonya yang enak dan lezat. Tidak hanya satu, tempat makan ini memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah. Menu bakso yang disajikan di sini sangat beragam, mulai dari bakso urat, bakso sapi, hingga bakso ikan yang segar dan gurih. 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan kisaran sekitar Rp 30.000-an. Jika kamu sedang mencari tempat makan bakso yang enak di Tangerang, Bakso Lapangan Tembak Senayan adalah pilihan yang tepat untuk kamu. 

Sebelum lanjut ke tempat makan berikutnya. Ada tempat yang akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu, tapi bukan tentang tempat makan. Mempunyai rumah baru di Tangerang adalah pilihan yang tepat bagi kamu. Apalagi kamu memilih rumah di perumahan Bali Resort Tangerang yang suasananya menyerupai area di Bali. Untul mendapatkannya kamu bisa cek dulu estimasi harga rumahnya hanya di Pinhome PinValue.

Bakso Sum Sum Cap Kepala Sapi

Lokasi: Marchand Hype Station, Lantai 1, Jl. Emerald Boulevard, Bintaro, Tangerang Selatan.

Harga: mulai dari 45 ribuan

Jam buka: 11.00 – 20.00 setiap hari.

Jika kamu mencari tempat makan bakso enak di Tangerang, maka Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi adalah pilihan yang tepat untuk dicoba. Tempat makan yang terkenal di antara masyarakat Tangsel dan sekitarnya ini menawarkan menu signature mereka yang berupa bakso dengan sumsum yang lezat.

Dengan harga sekitar Rp 45.000, kamu dapat menikmati hidangan bakso sumsum kepala sapi yang memiliki ukuran cukup besar. Di samping itu, tempat makan ini beroperasi setiap hari, sehingga kamu dapat mengunjunginya kapan saja kamu inginkan.

Bakso Sapi Asli A Fung

Bakso Sapi Asli A Fung
(tripadvisor)

Lokasi: AEON Mall BSD City, Lantai 3, area Food Carnival.

Jam buka: 10.00 – 18.00

Harga; mulai dari 40 sampai 50 ribuan.

Restoran bakso A Fung Baso Sapi Asli sudah terkenal di seluruh Indonesia. Termasuk di cabang BSD Tangerang yang menjadi tempat favorit para pembeli. Menu yang tersedia di restoran ini beragam, mulai dari bakso kuah, bakso kwetiau/bihun, bakso isi campur, dan jenis bakso lainnya. Dengan harga sekitar Rp 40.000 hingga Rp 50.000-an.

Bakso Raja

Lokasi: Jl. HR Rasuna Said, Pinang, Tangerang.

Jam buka: 10.00 – 22.00 buka setiap hari.

Harga: Mulai dari 15 ribuan.

Tempat makan ini terkenal di kalangan masyarakat Tangerang karena letaknya yang berada di pinggir jalan. Banyak ulasan yang merekomendasikan tempat ini untuk disambangi, dan Bakso Raja menjadi menu yang banyak disukai. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 15.000 per porsi.

Baca juga:

Bakso Ikan Telur Asin Ahan

Lokasi: Ruko Pasar 8, Blok RD No. 19 Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Harga: mulai dari 5 ribuan sampai 30 ribuan.

Jam buka: 07.00 – 21.00 Selasa – Minggu

Bakso Ikan Telur Asin Ahan telah menyebar ke beberapa wilayah Indonesia, termasuk cabang Alam Sutera di Tangerang. Di sini, kamu dapat menikmati bakso ikan telur asin yang merupakan menu utama. Anda akan dimanjakan oleh rasa yang lezat dari bakso ikan yang ditawarkan di sini.

Berbeda dengan bakso pada umumnya yang terbuat dari daging sapi giling, di sini, menu bakso ikan juga disediakan dan memiliki rasa yang tak kalah nikmat. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 saja.

Bakso Solo Samrat Serpong

(tribunjateng)

Lokasi: Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 11 Jl. Gading Serpong Boulevard (Deretan Soto Betawi H. Mamat), Tangerang. 

Harga: mulai dari 30 sampai 50 ribuan.

Jam buka: 10.15 – 22.45 

Bakso Solo Samrat terkenal sebagai tempat makan bakso yang populer di berbagai wilayah Indonesia. Bakso Solo Samrat Serpong adalah salah satu cabangnya yang harus kamu kunjungi ketika berada di Tangerang. 

Tempat ini menawarkan berbagai macam menu bakso dan beroperasi setiap hari dari jam 10.15 pagi hingga 22.45 malam. Menu andalannya adalah bakso urat granat, tetapi juga tersedia bakso lain seperti bakso isi daging, bakso puyuh, bakso rusuk, dan banyak lagi.

Bakso Mang Bandi

Lokasi:  Jalan Sukabakti V No.28, RT.002/RW.014, Sukasari, Tangerang. 

Harga: mulai dari 16 ribuan.

Jam buka: 08.00 – 15.00

Bakso Mang Bandi merupakan salah satu tempat makan bakso enak di Tangerang yang patut kamu kunjungi. Tempat ini sudah beroperasi selama bertahun-tahun dan dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang. 

Tidak heran jika Bakso Mang Bandi sering menjadi pilihan tempat makan bakso yang direkomendasikan bagi wisatawan yang berkunjung ke Tangerang.

Buka setiap hari kecuali Jumat, Bakso Mang Bandi melayani pelanggan mulai pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore.

Bakso Rusuk Joss Serpong

Lokasi: Jalan Graha Raya Boulevard Cluster Bougenville Loka Blok N1, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Harga: Untuk 4-6 porsi harganya mulai dari 120 ribuan.

Jam buka: 10.00 – 22.00

Bakso Rusuk Joss adalah salah satu tempat makan bakso terkenal yang sudah memiliki cabang di berbagai wilayah Indonesia. 

Menu bakso terlaris mereka adalah bakso rusuk setan yang sesuai dengan nama tempat ini. Menu ini sangat besar dan dapat disantap oleh 4-6 orang dengan harga sekitar Rp 185.000.

Selain itu, ada menu andalan lainnya seperti bakso lava yang merupakan bakso besar dengan isian sambal pedas di dalamnya yang menyerupai lava. Menu ini juga tersedia untuk 4-6 orang dengan harga sekitar Rp 120.000-an. 

Tempat ini tidak hanya menawarkan bakso kecil seperti tempat makan bakso pada umumnya, melainkan juga menyediakan berbagai pilihan menu bakso yang unik.

Bakso Sapi Ratno Alam Sutera

(pergikuliner)

Lokasi: Ruko Pasar 8, Blok RA, No.7 Jl. Alam Sutera, Tangerang.

Harga: mulai dari 5 ribuan.

Jam buka: 07.00 – 14.00

Salah satu tempat makan bakso yang patut kamu kunjungi di Tangerang adalah Bakso Sapi Ratno yang berlokasi di Alam Sutera. Jika kamu ingin merasakan kesegaran dan kelezatan bakso sebagai sarapan pagi, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meskipun lokasinya di pinggir jalan, bakso yang disajikan di sini tidak kalah lezat dengan bakso populer yang dijual di pusat perbelanjaan. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 5.000 – Rp 30.000 saja.

Jadi, itulah tempat makan bakso yang paling enak di Tangerang yang harus kamu coba!

Baca juga:

Featured Image Source: yummyadvisor


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini:

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.