Daftar Mall di Serpong dengan Fasilitas yang Lengkap

Dipublikasikan oleh puri ∙ 17 August 2024 ∙ 4 menit membaca

Serpong, yang terletak di Tangerang Selatan, Banten, telah berkembang pesat menjadi salah satu kawasan urban yang dinamis dan penuh aktivitas. Salah satu daya tarik utama di Serpong adalah keberagaman mal yang menawarkan berbagai fasilitas dan tenant, menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan yang sangat menarik. Dari pusat perbelanjaan mewah seperti mall dengan berbagai pilihan kuliner dengan tenant.

Artikel ini akan membahas daftar mall di Serpong yang tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga tenant-tenant yang memenuhi berbagai kebutuhan belanja, kuliner dan hiburan. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Kamu dapat pengalaman belanja yang menyenangkan dan seru di Serpong.

Daftar Mall di Serpong dengan Fasilitas dan Tenant yang Lengkap

Apabila Pins berencana menghabiskan waktu saat weekend atau after work hours? Berikut Pinhome akan menjabarkan mengenai daftar mall di Serpong yang seru dengan fasilitas dan tenant yang lengkap!

1. The Breeze BSD City

(The Breeze Mall)

Mall yang satu ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal bagi warga kota Tangerang, loh! Dengan desain kaca sebagai dindingnya, membuat mall ini jadi terlihat unik dan sangat futuristik.

Hal tersebut ditujukan untuk pengunjung bisa melihat dan menikmati panorama dari kaca karena suasana di sekitar mall sangat cantik dengan mengusung konsep seperti taman, mall ini memiliki daya tariknya tersendiri.

Alamat: Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang

Jam Buka: 10.00-21.00

Baca juga: Restoran di Mall The Breeze BSD

2. Living World Alam Sutera

(Wikipedia)

Daftar mall yang kedua ini juga cukup terkenal karena konsepnya yaitu Living World Alam Sutera, Home Living dan Eat-tertainment Center. Dengan desain interior yang membuat nyaman dan enjoy saat belanja, tidak heran mall ini menjadi salah satu favorit warga Tangerang, ya!

Dengan konsepnya yang sangat unik, mall ini sering dijadikan sebagai tempat hangout atau nongkrong para muda mudi. Ada juga spot wisata kuliner yang cocok sekali buat kamu pecinta kuliner nih, Pins!

Living World Alam Sutera juga memiiki tanah seluas 140.000, menjadikan salah satu mall terbesar dengan konsep bangunan yang modern.

Alamat: Jalan Alam Sutera Boulevard, Kavling 21 2nd floor, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Jam Buka: 11.00-21.00

3. IKEA Alam Sutera

(IKEA Indonesia)

Salah satu cabang IKEA yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Sebagai bagian dari jaringan global IKEA, mall ini dikenal sebagai destinasi utama untuk perabotan rumah tangga dan barang-barang dekoratif dengan desain yang fungsional dan estetis.

IKEA Alam Sutera memiliki restoran dan café yang menyajikan hidangan khas IKEA, seperti meatballs dan salmon, serta berbagai makanan dan minuman lainnya.

Alamat: Jalan Alamanda No.10, RT 38/RW 9, Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

4. Summarecon Mall Serpong

(Summarecon Mall Serpong)

Mall ini termasuk pusat perbelanjaan terkemuka di Tangerang, Banten, yang menjual banyak produk dari luar negri. Sebagai bagian dari kawasan Summarecon Serpong, mall ini dikenal dengan berbagai fasilitas modern dan tenant-tenant terkenal. 

Dengan adanya The Downtown Walk yang berada di luar mall ini, menjadi daya tarik pengunjung dan pada akhir pekan ada live music yang membuat suasana hangout kamu semakin ramai.

Alamat: Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang4

5. Mall WTC Matahari

(LMIR Trust)

Mall ini dirancang dengan konsep yang modern dan efisien, memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi pengunjung. Tata letak mall yang teratur memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai toko dan area, sambil menikmati suasana belanja yang menyenangkan.

WTC Matahari Serpong menampung berbagai tenant dari berbagai sektor, termasuk:

Fashion: Toko-toko fashion yang menawarkan koleksi terbaru dari brand-brand lokal dan internasional.

Elektronik: Toko elektronik yang menyediakan produk terbaru dan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan teknologi pengunjung.

Kecantikan dan Perawatan: Salons, spa, dan toko kosmetik yang menawarkan berbagai produk dan layanan kecantikan.

Alamat: Jalan Raya Serpong No.39, Pd. Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan

6. Teras Kota Mall BSD City

Lokasi mall ini yang strategis di jantung BSD City memudahkan akses bagi pengunjung dari berbagai area di Tangerang dan sekitarnya. Dengan kemudahan akses ke jalan tol dan transportasi umum, mall ini menjadi destinasi yang nyaman untuk dikunjungi. 

Teras Kota Mall menawarkan beragam toko dengan berbagai kategori produk, termasuk fashion, elektronik, kecantikan, dan perlengkapan rumah tangga. Tenant-tenant yang terkenal dan merek internasional dapat ditemukan di sini.

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan

7. Carstensz Mall Gading Serpong

(Carstensz BSD)

Apakah Pins tahu Carstensz Residence? Mall yang satu ini merupakan bagian dari apartemen tersebut. Mall ini dirancang dengan konsep yang modern dan ramah pengunjung. Tata letak yang teratur dan desain interior yang menarik menciptakan suasana belanja yang nyaman dan menyenangkan. Carstensz Mall menawarkan lingkungan belanja yang menyenangkan, dengan berbagai area yang mudah dijelajahi.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Itulah dia daftar mall di Serpong dengan berbagai fasilitas dan tenant, semoga bermanfaat ya Pins!

Hal Menarik di Serpong

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Serpong

Serpong