13 Tempat Nongkrong Seru di Bintaro, Dijamin Betah!

Dipublikasikan oleh Lea Lyliana dan Diperbarui oleh omri.cristian ∙ 26 January 2022 ∙ 6 menit membaca

Bintaro merupakan satu kawasan di Jakarta Selatan yang memiliki banyak tempat nongkrong. Walau terbilang sebagai kawasan elite dan modern tapi ada pula tempat nongkrong di Bintaro yang harganya terjangkau. Bahkan meski akhir bulan atau belum gajian, kamu tetap bisa nongkrong dan makan enak.

Berikut 13 tempat nongkrong yang ada di kawasan Bintaro. Jika Pins belum ada rencana, silakan mampir ke salah satu tempat berikut.

Lot 9

Lot 9
(Journal Sociolla)

Cafe yang berlokasi di Jalan Arteri ini memiliki tempat yang homey dan asri. Kalau Pins pengin me time agaknya Lot 9 bisa jadi pilihan.

Lot 9 menawarkan aneka sajian khas Indonesia yang terkenal enak. Menu andalan mereka yaitu sate ayam dan sate kulit. Keistimewaan sate ini yakni pada proses pembuatannya yang direndam dengan bumbu khas mereka. Proses perendaman ini membuat rasa bumbunya semakin meresap.

Hasea Eatery

Hasea Eatery
(Casbac)

Hasea Eatery merupakan salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Bintaro. Walau tempatnya tak terlalu luas tapi penataan dekorasinya yang asyik akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Terlebih sajian di cafe ini juga terkenal enak. Bahkan Hasea Eatery juga punya menu brunch dan kopi yang beragam.

Kalau ke sini jangan lupa untuk mencicipi menu, Peanut Butter Banana Sandwich . Sajian tersebut adalah roti lapis dengan cita rasa manis pisang yang berpadu dengan gurihnya selai kacang dan krim lemon.

Backyard Coffee and Shop

Cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong terbaik di sekitar Bintaro. Konsep desain yang minimalis dan cozy akan membuat kamu dan teman-teman nyaman di sini.

Tersedia aneka cemilan dan minuman yang bisa kamu pilih, termasuk non coffee. Bukan hanya itu, fasilitasnya terbilang lengkap dengan hadirnya soccer table, meja sofa dan koneksi internet yang memadai.

Omnikopi

Omnikopi
(Etalase Bintaro)

Omnikopi merupakan salah satu tempat nongkrong hits di kalangan anak muda Bintaro. Walau tempatnya tak begitu luas, tapi cafe ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Karena berada di area perumahan, maka sebaiknya kamu datang sore hari supaya kebagian tempat parkir.

Omnikopi menyediakan aneka kopi dengan harga terjangkau, mulai Rp 20.000. Pilihan menunya ada espresso, americano, long black, latte, dan mocha. Tempatnya yang nyaman pas untuk nongkrong sambil mengobrol dengan teman.

Pigeonhole Coffee

pigeonhole coffee
(Manual Jakarta)

Pigeonhole Coffee mengusung konsep semi glass house yang didominasi dengan warna coklat. Di cafe ini Pins bisa menikmati aneka kopi sambil bertanya-tanya mengenai biji kopi dan pembuatannya kepada baristanya. Salah satu menu favorit mereka yaitu Smores Latte yang merupakan kombinasi kopi dan susu dengan sentuhan tekstur lembut. Untuk teman minum kopi, kamu bisa memesan kudapan seperti cake atau pie.

Container Kebab by Babarafi

Tempat nongkrong di Bintaro yang satu ini tentunya cocok untuk kamu yang mencari makanan kebab. Mengusung konsep unfinished dengan pelayanan selama 24 jam, membuat kamu bisa betah nongkrong dengan teman berlama-lama disini.

Kebabnya sendiri memiliki rasa yang otentik . Isi dagingnya banyak dengan sayuran yang pas untuk mengisi perut kamu saat berkumpul dengan teman-teman.

7 Dials Coffee

7 Dials Coffee
(7 Dials Coffee)

Tempat ini berlokasi di sekitar Bintaro sektor 9. Tempat nongkrong di kawasan Bintaro ini merupakan salah satu favorit anak muda. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari kopi hingga pastry pun ada. Kalau ke sini Pins wajib mencoba racikan menu Coffee Beer yang unik dan khas. Menu ini terbuat dari seduhan kopi dengan campuran soda yang menyegarkan.

Kopi Manyar

Kopi Manyar
(Journal Sociolla)

Kopi Manyar cocok untuk nongkrong maupun bekerja. Cafe ini memiliki tempat yang nyaman dengan koneksi internet yang stabil. Di samping itu hidangan di cafe ini cukup komplet, mulai dari minuman hingga makanan berat juga ada. Harga hidangannya pun bisa dibilang terjangkau, kurang dari Rp 50.000.

The People’s Cafe

Ada satu tempat nongkrong unik di Bintaro XChange Mall, namanya adalah The People\’s Cafe. Tempat ini bisa jadi area singgah setelah capek keliling mall. Nuasana cafenya yang artsy akan membuatmu merasa nyaman di sini.

The People\’s Cafe menyajikan aneka masakan Indonesia dan western dengan penataan yang estetis. Salah satu menu yang bisa Pins coba yaitu Chicken Salted Eggs. Walau berada di kawasan mall tapi harga makanan di cafe ini cukup terjangkau, mulai Rp 30.000-an.

Berkala Coffee

 Berkala Cafe
(About Tangerang)

Berkala Coffee berada di kawasan Bintaro sektor 7. Walau berada di ruko tapi cafe ini cukup memiliki dekorasi yang apik, khususnya area outdoor-nya. Setelah masuk ke dalam cafe Pins akan mendapati konsep industrialis yang estetis dan nyaman. Di bagian dinding dan jendelanya terdapat banyak qoutes yang dapat menjadi focal point.

Berkala Coffee punya banyak hidangan yang menarik untuk dicoba. Misalnya saja es kopi susu dan Miniball yang bentuknya mirip seperti lukumades.

MAE Coffee & Eatery

MAE Coffee & Eatery
(Arah Jajan)

MAE Coffee & Eatery dapat menjadi pilihan jika Pins sedang mencari tempat nongkrong instagrammable di Bintaro. Interior cafe ini didominasi dengan warhan merah muda, biru, dan putih yang pas untuk latar foto OOTD. Tempatnya yang apik dan nyaman akan membuatmu Pins betah nongkrong di sana.

Sambil nongkrong, jangan lupa pula untuk mencicipi hidangan spesial dari MAE Coffee & Eatery. Salah satu yang bisa dicoba yakni Creamy Angle Hair, pasta dengan cita rasa keju yang kuat. Tak perlu khawatir harga di cafe ini cukup jangkau, mulai dari Rp 40.000.

Kamalo Coffee & Eatery

Kamalo Coffee & Eatery
(Tribun)

Kamalo Coffee & Eatery mengusung konsep Santorini dengan warna biru dan putih yang ceria. Cafe ini bisa jadi pilihan untuk nongkrong bersama teman saat akhir bulan. Sebab harga di cafe ini cukup terjangkau, untuk minuman mulai Rp 18.000. Sementara, hidangan di cafe ini dapat dinikmati dengan harga Rp 25.000 saja. Beberapa menu yang ditawarkan yaitu nachos, croissant, dan Kamalo Coffee.

Kaca Mata Bintaro

Tempat nongkrong yang satu ini bukan selama 24 jam sehingga pas untuk berkumpul bersama teman-teman di sini. Menu yang tersedia pun beragam.

Kamu dan teman-teman bisa memesan menu hal dan non halal di sini. Pasalnya, tersedia menu olahan daging babi yang cukup populer dari tempat ini.

Nah itu tadi 13 tempat nongkrong asyik yang ada di kawasan Bintaro. Beberapa di antaranya memiliki tempat estetis sehingga bisa untuk foto-foto. Jadi, Pins tertarik datang yang mana?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini:


KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Hal Menarik di Pesanggrahan

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Pesanggrahan

Pesanggrahan