BlogLifestyleTravel & Kuliner10 Restoran Korea di BSD yang Bisa Kamu Coba
0
0

10 Restoran Korea di BSD yang Bisa Kamu Coba

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 23, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
restoran korea di BSDtop-right-banner

BSD City salah satu pusat kota yang ramai dengan modernitas dan perpaduan budaya, mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati dunia lezat masakan Korea. Di antara berbagai pilihan kuliner, restoran Korea di BSD sangat menonjol dengan cita rasa kaya dan kelezatan otentiknya.

Kamu yang memiliki Rumah Eksklusif di Vasa Jagakarsa ataupun perumahan di Jagakarsa tidak rugi untuk mengunjungi Kawasan ini. Terutama kamu yang suka kulineran.

Masuki dunia di mana aroma BBQ menggoda, kimchi memberikan sensasi pedas yang menyegarkan setiap suapannya, dan resep-resep tradisional membuka keanekaragaman rasa. Jelajahi 10 restoran Korea terbaik di BSD, masing-masing menjanjikan perjalanan kuliner yang tak terlupakan.

Baca juga:

Restoran Korea di BSD Cocok untuk Keluarga

Dari restoran BBQ yang menggugah selera hingga kafe kekinian dengan jajanan khas Korea, pilihannya tak terhitung jumlahnya. Yuk jelajahi restoran Korea di BSD berikut ini:

1. Cupbop

restoran korea di BSD
Source : F&B ID

Stand Cupbop, yang terletak dekat dengan showroom Chery, menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera. Pins dapat menikmati hidangan Korean Glazed Chicken yang memikat. Ayam yang crispy dengan bumbu yang meresap sempurna menggoda lidah, sementara tekstur ayam yang terjaga dengan baik menambah kelezatan hidangan ini.

Keistimewaan lainnya adalah paduan nasinya yang disiram dengan saus Korean Glazed yang unik, memberikan sentuhan manis yang dilanjutkan dengan rasa asin dan pedas yang memukau. Porsi yang cukup besar, dengan 6 potong ayam yang berukuran lumayan besar, membuat pengalaman kuliner di Cupbop semakin memuaskan.

2. Bonbu

bonbi
Source : Pergi Kuliner

Restoran Korea di BSD ini baru saja dibuka di Ruko Tabespot. Meskipun posisinya sedikit tersembunyi di ujung, tempatnya sangat nyaman dan membuat orang betah berlama-lama.

Salah satu menu yang sangat disukai adalah Kkwabaegi, rotinya lembut dan sempurna saat dicocol ke saus minyak bawang yang lezat. Gimmarinya juga menggugah selera dengan isi 6 potong yang cukup banyak untuk dibagi-bagikan.

Tteokbokki juga tak kalah menarik dengan kehadiran keju di atasnya dan saus tteok yang begitu menggoda. Kejutan tambahan, setiap meja disediakan candy gratis, membuat pengalaman makan semakin menyenangkan.

3. MangGang

manggang
Source : Pergi Kuliner

Restoran MangGang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan sajian daging rasa beef yang lezat. Dagingnya dipanggang kering sehingga terasa juicy dengan hint wangi panggang yang menggugah selera.

Kualitas dagingnya juga empuk dan juicy, serta marinasinya yang pas membuat setiap suapan begitu memikat. Selain itu ada juga free flow ocha.

4. Noodle King

noodle king
Source : Pergi Kuliner

Jajangmyeon di Noodle King adalah salah satu yang sangat layak untuk dicoba. Porsinya besar sehingga bisa dibagi bersama 2-3 orang, dan harganya pun tidak terlalu mahal, masih dalam kisaran 60 ribuan.

Rasanya juga enak dengan kombinasi manis dan gurih yang pas, ditambah tekstur mie nya yang kenyal. Tidak ketinggalan, ada pula banchan yang cukup memadai untuk menemani hidangan tersebut.

5. Chicken Plus

chicken plus
Source : Pergi Kuliner

Chicken Plus, yang terletak di kawasan Ruko Intermark, memikat dengan keunikan tempatnya yang memiliki 2 lantai dan ruang outdoor yang luas. Saat masuk, Pins disambut oleh karyawan yang ramah dan proses pemesanan dilakukan langsung di kasir. Aku tidak sabar untuk mencicipi menu mereka.

5. Magal Korean BBQ

restoran korea di BSD
Source : Magal

Magal Korean BBQ adalah restoran Korea di BSD yang sangat nyaman dan cocok untuk ajak keluarga bersantap. Selain lokasinya yang mengundang, makanannya juga sangat enak dan pelayanan yang ramah dari para karyawan membuat pengalaman makan semakin menyenangkan.

7. Dakcigo

restoran korea di BSD
Source : Pergi Kuliner

Dakcigo, salah satu pojangmacha baru di kawasan Pasmod BSD, menarik perhatian karena konsepnya yang mirip warung pinggir jalan di Korea. Jika sering menonton drama Korea, pasti familiar dengan pojangmacha yang sering muncul di berbagai adegan.

8. Gildak

restoran korea di BSD
Source : Pergi Kuliner

Tteokboki di Gildak ini menawarkan saus manis gurig yang menggugah selera. Bagi kamu yang suka menu ini, cocok sekali mengunjunginya karena rasanya yang khas. Selain itu ada juga porsi mini untuk kamu yang tidak bisa makan banyak.

9. Bultteok

restoran korea di BSD
Source : Pergi Kuliner

Jika ingin menikmati street food, Pins bisa mengunjungi restoran korea di BSD yang satu ini. Salah satu menu andalannya adalah Tteokbokki dengan tambahan mozzarella di atasnya membuat rasanya semakin nikmat, dengan kombinasi pedas dan asin yang pas serta tekstur tteokbokki yang kenyal dan mudah dimakan.

10. BBS Bungeoppang

restoran korea di BSD
Source : Pergi Kuliner

Mencicipi kudapan khas Korea seperti BBS Bungeoppang selalu membuat penasaran, apalagi dengan beragam pilihan rasa manis atau asin gurih yang ditawarkan. Pins bisa mengunjungi langsung salah satu restoran Korea di BSD yang satu ini untuk mencicipinya langsung.

Itulah beberapa restoran Korea di BSd yang bisa kamu kunjungi yang menawarkan pengalaman dan rasa khas makanan Korea. Dari sajian khas seperti Jajangmyeon yang klasik hingga kreasi modern seperti Chicken Plus dengan suasana yang nyaman, BSD menawarkan berbagai pilihan yang memanjakan lidah para pecinta masakan Korea.

Source Feature Image: Pexels

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download