BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Pilihan Warna Cat Roster yang Bagus
0
0

10 Pilihan Warna Cat Roster yang Bagus

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Apr 25, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Banyak orang bilang mengubah warna roster adalah cara terbaik untuk mengubah suasana rumah. Meskipun demikian, pendapat tersebut tidak benar sepenuhnya karena menggunakan cat yang sama untuk rumah minimalis akan membuatnya terlihat lebih tua. Oleh karena itu, roster akan sangat memengaruhi pemandangan rumah, meskipun itu sepele. Berikut akan Pinhome jabarkan mengenai warna cat roster yang bagus, Pins!

Sebelum mengenal lebih jauh terkait pembahasan ini, pastikan Pins unduh aplikasi Pinhome. Layanan Pengajuan KPR yang dimilikinya membantumu mewujudkan rumah impianmu.

Kamu bisa pula mendapatkan informasi rumah bekas di Bogor seperti Avoria Estate. Terdapat pula informasi properti dekat Sarinah Jakarta hingga rumah dijual di Jagakarsa.

Baca juga:

Inspirasi Paduan Warna Cat Roster Minimalis Modern 

Berikut ini adalah pilihan warna cat roster yang bagus:

1. Cat Roster Rumah Warna Orange

Source : Lorig Lavin

Banyak warna cerah seperti putih dan kuning cocok dengan orange. Sebenarnya tidak salah menggabungkan warna orange dengan kedua warna cerah ini. Menggabungkan warna lain jika ingin roster yang berbeda. Misalnya, menggabungkan warna orange dan hitam.

Orange memiliki karakteristik cerah sedangkan hitam menonjolkan kesan mewah dan eksklusif. Oleh karena itu, tampilan rumah Anda tidak hanya akan terasa lebih modern tetapi juga akan menimbulkan pandangan mata yang tajam dan berkelas.

2. Cat Roster Warna Coklat

Source : Etsy

Untuk mereka yang ingin menampilkan hunian yang lebih mewah tetapi tetap sederhana, warna coklat menjadi favorit. Orang tua yang ingin tampilan rumah vintage biasanya menggunakan warna ini. Namun, warna coklat ini juga cocok untuk rumah minimalis. Tetapi, jika kombinasinya dilakukan dengan benar, akan menciptakan kesan modern yang pasti sesuai dengan tren saat ini. Sangat penting untuk memperhatikan perbedaan warna saat menggabungkan warna coklat.

3. Warna Roster Rumah Hijau

Source : Clare

Ketika ingin mengubah atau mencari referensi warna, kombinasi warna cat roster hijau adalah pilihan yang tepat. Jika dilihat dari dekat, warna hijau menunjukkan sifat teduh yang alami. Meskipun sangat populer, perlu memperhatikan paduannya untuk mendapatkan kombinasi terbaik. Tujuannya adalah untuk menciptakan kesan yang eksklusif tetapi tidak berlebihan.

4. Cat Roster Warna Biru

Source : Elle Decor

Masyarakat modern sangat menyukai cat rumah biru, yang merupakan salah satu warna yang paling populer. Sama seperti hijau, yang merupakan bagian dari warna alami, biru harus dikombinasikan dengan warna lain yang tepat.

5. Warna Cat Roster Hijau Tosca

Meskipun hijau tosca lebih cerah dan modern daripada warna hijau alami, ia sebenarnya berasal dari warna hijau alami. Warna tosca adalah pilihan modern, tetapi harus dikombinasikan dengan warna cat yang tepat agar hasil yang maksimal.

6. Warna Cat Roster Putih

Orang mengatakan bahwa menggunakan warna putih sangat berbahaya karena roster di luar yang mudah kotor. Selain itu, jika cat yang dipilih memiliki golongan dop yang tidak berkilau. Jenis cat ini menyerap kotoran lebih cepat dan sulit untuk dibersihkan. Namun, putih memiliki kelebihan karena dapat digunakan bersama dengan warna apa pun di luar.

Mereka dapat menyeimbangkan warna putih gelap atau cerah di luar. Paduan warna putih yang tepat dapat memberi kesan yang lebih modern sekaligus minimalis. Putih biasanya dicampur dengan cat roster besi hitam atau motif batu alam.

7. Warna Roster Merah

Dalam psikologi warna, merah adalah warna mata yang mencolok. Warna merah melambangkan keberanian dan kesetiaan, tetapi merah tua adalah pilihan terbaik untuk roster. Perlu diperhatikan bahwa menggabungkan warna merah hanya dapat dilakukan dengan benar-benar menimbang cat yang digunakan untuk warna lain. Karena kombinasi yang salah membuat rumah menjadi lebih menakutkan.

8. Warna Roster Kuning

Source : Clare

Untuk interior dan luar, warna kuning masih populer. Kombinasi warna kuning dengan warna netral seperti putih atau abu-abu akan sangat cocok, juga bisa memadukan warna. Untuk menciptakan gradasi warna, menggabungkan kuning dengan batu alami atau krem tua. Memadukan warna kuning dan hitam untuk memberi rumah kesan maskulin dan eksklusif. Tembok harus diwarnai kuning, dan roster besi harus diwarnai hitam.

9. Warna Roster Abu-Abu

Hampir 60% perumahan modern menggunakan warna minimalis. Warna abu menunjukkan kesan dewasa dan kalem. Agar tampilannya lebih baik, perlu gunakan warna abu dengan gradasi warna turunannya atau gabungkan dengan hitam jika diperlukan. Meskipun demikian, jangan lupa menggabungkan abu dengan warna cerah seperti putih dan kuning.

10. Warna Roster Ungu

Sebenarnya, ungu adalah warna yang jarang digunakan untuk interior dan eksterior rumah. Namun, kombinasi warna ungu ini dapat menjadi ide yang bagus untuk hunian. Hitam, putih, dan kuning adalah beberapa warna yang cocok dengan warna ungu. Dengan kombinasi dan penataan warna yang tepat, warna ungu tidak terkesan pada orang lain. Sebaliknya, mereka tampak lebih modern dan elegan.

Itulah dia warna cat roster yang bagus dan menarik. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download