BlogPemilik PropertiDesain HunianIni Dia 12 Daftar Apartemen Termewah di Indonesia
0
0

Ini Dia 12 Daftar Apartemen Termewah di Indonesia

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Ranaka Adhitama

Apr 16, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
apartemen termewah di indonesiatop-right-banner

Indonesia menjadi negara yang semakin maju dan berkembang di bidang properti, termasuk apartemen. Banyak apartemen yang semakin diminati oleh masyarakat perkotaan karena menawarkan kepraktisan dan kemewahan. Bahkan, ada banyak pilihan apartemen termewah dan termahal di Indonesia dengan fasilitas lengkap. 

Penasaran apa saja apartemen di Jakarta dan sekitarnya yang masuk dalam kategori termahal? Simak daftarnya di sini, yuk! Siapa tahu Pins bisa menyewa atau membeli apartemen ini, alih-alih beli rumah di Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Daftar apartemen termewah di Indonesia

Selain rumah di pinggir kota Jakarta, seperti Tamaruma di Depok, banyak orang Indonesia yang memilih apartemen mewah sebagai tempat tinggal. Hal ini tentu tidak terjadi tanpa alasan. 

Banyak masyarakat di Indonesia yang tertarik membeli apartemen termewah karena status sosial, investasi, hingga lokasi. Bagi sebagian orang, punya apartemen mewah menjadi simbol status keberhasilan. Sementara itu, ada juga yang beli apartemen mahal untuk investasi properti jangka panjang karena nilainya cenderung stabil. 

Fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, gym, hingga keamanan yang ketat juga jadi alasan mengapa mereka membeli apartemen mahal. Lantas, apa saja daftar apartemen termewah dan termahal di Indonesia? Ini daftarnya!

Baca juga: Catat! 7 Fasilitas Apartemen Yang Wajib Ada Untuk Penghuninya

Pakubuwono Residence

apartemen termewah di indonesia
Source : Pinhome

The Pakubuwono Residence merupakan salah apartemen termewah di Jakarta yang memiliki 9 tower. Setiap tower mempunyai ketinggian antara 26 sampai 50 lantai dengan konsep art deco yang elegan. 

Terletak di kawasan Kebayoran Baru, hunian ini menawarkan lokasi strategis di antara Senayan dan Senopati dengan suasana hijau yang asri. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap, misalnya: 

  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Jogging track
  • Lapangan basket, tenis, badminton, dan squash
  • Integrated business center. 

Seluruh elemen desain dan fasilitas dihadirkan secara natural dengan memperhatikan kenyamanan dan standar kemewahan. Ini menjadikan Pakubuwono Residence menjadi pilihan ideal untuk pemburu apartemen mewah dengan harga mulai dari Rp10 miliar hingga Rp65 miliar. 

Keraton At The Plaza

Source : Agoda

Keraton at The Plaza juga masuk dalam jajaran apartemen termahal di Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat. Apartemen ini juga berdekatan dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main, meliputi: 

  • Lift pribadi
  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Akses langsung ke Plaza Indonesia
  • Keraton Spa
  • Pilihan restoran di gedung The Plaza Office Tower

Selain fasilitas yang lengkap, apartemen ini menawarkan kualitas bangunan yang tidak diragukan lagi dan bisa hidup dalam privasi yang nyaman. Sementara itu, estimasi harga untuk apartemen ini mencapai Rp33 miliar sampai Rp45 miliar per unit!

The Langham Residences

apartemen termewah di indonesia
Source : Pinhome

Apartemen termewah lainnya di Indonesia jatuh kepada The Langham Residences. Apartemen di Jakarta Selatan dengan 57 unit ini terdiri dari 2, 3, hingga 4 kamar tidur. 

Dengan fasilitas yang lengkap, kamu bisa menikmati kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, dan layanan concierge agar lebih nyaman. Apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan teknologi canggih seperti sistem kontrol akses pintu otomatis dan CCTV. 

Lokasinya sangat strategis di kawasan SCBD Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Harga The Langham Residences mulai dari Rp35 miliar hingga Rp160 miliar tergantung tipe dan luas unit. 

Sun And Moon

Source : Myhomes

Sun and Moon Residences adalah apartemen mewah yang berlokasi di kompleks The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Apartemen yang bekerja sama dengan pengembang asal Tokyo ini menawarkan lokasi yang asri dan dekat dengan berbagai pusat aktivitas lainnya. 

Para penghuni juga bisa mendapatkan fasilitas unggulan. Misalnya, lift pribadi menuju unit apartemen dan fasilitas internal dengan standar hotel bintang lima  yang menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni. Harga apartemen Sun and Moon mulai dari Rp110 juta per meter persegi. 

Baca juga: Apartemen atau Rusun, Pilih yang Mana?

Savyavasa Residences

apartemen termewah di indonesia
Source : Pinhome

Savyavasa Residences adalah apartemen termewah di Indonesia yang menawarkan lingkungan asri dan nyaman. Harga per meter persegi saja sudah mencapai Rp75 juta.

Kompleks residensial seluas 3 hektar ini menawarkan fasilitas lengkap termasuk:

  • Kolam renang indoor dan luar ruangan
  • Playground
  • Jogging track
  • Area BBQ
  • Stasiun pengisian mobil listrik
  • Minimarket. 

Selain itu, Savyavasa menerapkan teknologi sistem manajemen hunian cerdas melalui kerja sama dengan mitra teknologi Habitap yang berbasis di Singapura.

Le Parc At Thamrin Nine

Source : Thamrin Nine

Apartemen termewah dan termahal lainnya adalah Le Parc at Thamrin Nine. Apartemen dengan desain dutch colonial ini menampilkan sentuhan klasik dan modern dengan gaya Eropa elegan. 

Setiap unit dilengkapi dengan furnitur marmer dari berbagai negara. Le Parc juga memiliki taman atrium dan teras seluas 900m2. Teras ini sudah dibekali dengan kubah kaca yang bisa dibuka tutup untuk menolak panas dan suara, lho

Le Parc menawarkan berbagai tipe unit dengan harga mulai dari Rp69 juta/m2. Setiap unit sudah termasuk  kolam renang pribadi atau taman terbuka serta garasi pribadi di dalam unit. 

Four Seasons Private Residences

apartemen termewah di indonesia
Source : Four Seasons

Four Seasons Private Residences Jakarta adalah sebuah hunian mewah di Jakarta yang berada di kawasan Sudirman. Terdiri dari dua menara dengan tinggi 53 lantai dan 57 lantai, hunian ini menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti

  • Kolam renang
  • Klub kesehatan
  • Spa
  • Restoran
  • Bar. 

Para penghuni juga dapat menikmati layanan concierge dan 24 jam keamanan. Four Seasons Private Residences Jakarta menjadi hunian pertama dari merek Four Seasons di Indonesia.

Senayan Residence

Source : Agung Sedayu Group

Senayan Residence masuk dalam jajaran apartemen termewah dan termahal di Indonesia. Bagaimana tidak, harga per meter persegi di kompleks apartemen ini saja sudah mencapai ratusan juta rupiah. 

Harga tersebut tentu tidak dipatok tanpa alasan. Apartemen ini berlokasi tepat di sebelah Plaza Senayan dan terdiri dari 3 menara dengan total 768 unit. 

Senayan Residence juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, gym, sauna, taman bermain anak, dan akses langsung ke Plaza Senayan. Para penghuni juga akan mendapatkan sistem keamanan yang terjamin. 

Baca juga: 13 Tips Agar Apartemen Minimalis Lebih Terlihat Luas

Raffles Residence

apartemen termewah di indonesia
Source : Accor Branded Residences

Raffles Residence adalah apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang terdiri dari 2 tower dan 90 unit. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti private lift, kolam renang, gym, dan spa, Raffles Residence menawarkan hunian mewah dengan pemandangan kota Jakarta yang indah. 

Apartemen ini terletak di area yang strategis dengan akses mudah ke pusat bisnis dan hiburan di Jakarta Selatan. Raffles Residence juga memiliki akses langsung ke mall mewah Ciputra World 1 yang menawarkan berbagai pilihan restoran, toko, dan hiburan.

The Ritz Carlton Residence

Source : The Ritz-Carlton

The Ritz Carlton Residence Jakarta adalah sebuah proyek apartemen termewah di Indonesia yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

Apartemen ini memiliki 3 tower yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah, meliputi: 

  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Taman
  • Lapangan tenis
  • Pusat kebugaran
  • Layanan concierge 24 jam
  • Keamanan yang ketat

The Ritz Carlton Residence menciptakan pengalaman tinggal di hunian eksklusif dan nyaman di lokasi strategis. Harga unit apartemen di The Ritz Carlton Residence Jakarta termasuk yang cukup mahal, mulai dari puluhan hingga ratusan miliar rupiah.

Anandamaya Residence

Source : Anandamaya Residence

Anandamaya Residence terletak di Sudirman, salah satu daerah elit di Jakarta, dengan lokasi di kompleks Menara Astra dan dekat dengan Citywalk Sudirman. Apartemen ini memiliki total 47 lantai dan menawarkan kemewahan, seperti gym pribadi dan ruang makan pribadi di lantai teratas dengan panorama kota yang spektakuler. 

Fasilitas yang tersedia di antaranya kolam renang standar olimpiade sepanjang 50 meter, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, indoor dan outdoor playground. Para penghuni juga akan mendapatkan akses ke food court Menara Astra dengan mudah. 

Harga per meter persegi saat ini mencapai Rp53 juta/m2, dan setiap unit dilengkapi dengan material berkualitas, seperti lantai marmer. Anandamaya Residence menawarkan gaya hidup mewah ala sultan dan mulai dijual dengan harga Rp7 miliar untuk unit seluas 133 m2. 

Senopati Suites

Source : Pinhome

Senopati Suites adalah salah apartemen termewah di Indonesia yang terletak di lokasi strategis di dekat kawasan bisnis Sudirman. Harga per meter persegi mencapai Rp60 juta karena lokasinya yang premium. 

Apartemen Senopati Suites didesain dengan gaya modern yang asri. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, misalnya:

  • Kolam renang
  • Pusat kebugaran
  • Studio yoga dan spa
  • Area BBQ
  • Ruang serbaguna

Apartemen ini menawarkan sembilan tipe unit hunian, dengan harga mulai dari Rp37 juta hingga Rp76 juta per meter persegi. Unit terkecil adalah Lila (124m2), sedangkan tipe Penthouse yang terbesar mencapai 440m2 dengan harga mencapai Rp34 miliar. 

Baca juga: Investasi Rumah atau Apartemen? Cara Untung Lewat Bisnis Properti


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download