BlogPemilik PropertiDesain Hunian5 Barang Rumah Minimalis Pertama di Diskon Terbesar WOW Sale INFORMA
0
0

5 Barang Rumah Minimalis Pertama di Diskon Terbesar WOW Sale INFORMA

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Sep 19, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
perabotan rumah minimalistop-right-banner

INFORMA WOW Sale kembali hadir untuk bawakan beragam keuntungan spesial untuk kamu loh! Nikmati belanja produk INFORMA, hemat sampai 50% untuk beragam koleksi furnitur dan aksesoris untuk rumah minimalis kamu.

Nah, promo ini jadi kesempatan emas buat kamu belanja isi rumah pertama nih. Yuk simak 5 barang wajib rumah minimalis kamu yang bisa ada di INFORMA WOW Sale!

Sofa Maine si Multifungsi

Source : Informa

Untuk dukung kenyamanan maksimal di rumah minimalis, Sofa Maine hadir dengan harga Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 7.799.000 di INFORMA WOW Sale. Bukan sofa biasa loh, tapi sofa ini juga multifungsi dan dapat dibuka menjadi tempat tidur. Tidak seperti sofa bed pada umumnya, sofa yang satu ini juga terdiri dari 2 dudukan saja, jadi lebih hemat tempat.

Memiliki bahan kain yang lembut, membuat waktu bersantai jadi semakin nyaman. Fungsi tempat tidur juga bisa dukung waktu bersantai jadi lebih berkualitas ataupun bisa juga dimanfaatkan sebagai area tambahan saat ada tamu yang menginap.

Rana Series – Set Lengkap Meja Tamu sampai Lemari

Source : Informa

Biasanya kamu pasti akan bingung menentukan meja, lemari, hingga kabinet yang serasi untuk furnitur rumah pertama. Nah, di INFORMA WOW Sale ada solusinya! Nih kenalin Rana Series, yang menyediakan pilihan lemari, kabinet, sampai meja tamu dengan harga mulai 400 ribuan aja. 

Desainnya yang simple cocok untuk rumah minimalis pertama kamu. Dilengkapi dengan tampilan kayu yang natural, menjadikan suasana rumah terasa lebih hangat dan harmonis. Ditambah lagi harganya yang ekonomis, pastinya kamu bisa melengkapi kebutuhan furnitur rumah pertama tanpa bikin kantong menangis.

Set Meja Makan Mikasa

Source : Informa

Barang wajib yang kamu perlukan untuk rumah minimalis pertama selanjutnya adalah meja makan. Buat kamu yang bosan dengan model meja makan biasa, yuk kenalan dengan Set Meja Makan Mikasa. Kalau set meja makan biasanya terdiri dari 1 meja dan 4 kursi, beda dengan Set Mikasa.

Set meja makan yang satu ini terdiri dari 1 meja, 2 kursi, dan 1 bench, menjadikan tampilan ruang makan minimalis semakin unik dan modern. Kursi dan bangkunya juga dilengkapi dudukan empuk dan nyaman, bikin kamu tetap nyaman saat berkumpul di ruang makan cuma dengan harga Rp 2.999.000 aja.

Kitchen Set Irish 2 yang Praktis

Source : Informa

Masih tidak jauh dari area ruang makan, jangan lupa untuk membeli kitchen set di rumah pertamamu. Dalam INFORMA WOW Sale, kamu bisa menemukan Kitchen Set Irish 2 dengan harga Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 8.999.000.

Kitchen set ini praktis untuk lengkapi kebutuhan ruang makan maupun dapurmu, karena sudah termasuk kabinet bagian atas, bagian bawah, dan kabinet tinggi untuk sediakan ruang penyimpanan maksimal. Segala kebutuhan dapur rumah minimalismu bisa tersimpan dengan praktis dalam satu area.

Matras Cuscolite INFORMA Sleep

Tidak boleh kelupaan! Untuk istirahat maksimal di rumah pertama, kamu wajib punya matras yang nyaman nih. Sebaiknya kamu memilih matras yang sesuai dengan kebutuhanmu dan juga memiliki kualitas yang baik, karena matras merupakan salah satu barang yang menjadi investasi jangka panjang.

Seperti Matras Cuscolite dari INFORMA Sleep yang memiliki tingkat keempukan medium-firm, sehingga cocok untuk kesehatan tulang punggung. Matras ini juga sudah menggunakan pocket-spring, sehingga mampu meredam gerakan dengan baik.

Dengan kualitas yang sebaik ini, matras ini bisa kamu dapatkan cukup dengan harga Rp 1.699.000 aja, dari harga normal Rp 3.599.000.Nah, itu dia 5 barang wajib rumah minimalis pertama yang bisa kamu temukan di diskon TERBESAR INFORMA WOW Sale. Masih banyak lagi loh furnitur dan aksesoris dengan harga hemat yang bisa kamu temukan. Yuk langsung aja kepoin promo selengkapnya, klik di sini!

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download