BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa Rumah5 Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong yang Strategis
0
0

5 Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong yang Strategis

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 1, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
Summarecon Malltop-right-banner

Memilih hunian yang strategis di dekat pusat perbelanjaan kini bukan sekadar keinginan, melainkan kebutuhan bagi banyak orang. Summarecon Mall Serpong, sebagai salah satu destinasi belanja dan hiburan terkemuka di Tangerang, menjadi magnet bagi pengembang properti untuk mengembangkan berbagai cluster hunian di sekitarnya.

Pinhome telah meriset 10 cluster dekat Summarecon Mall Serpong yang tidak hanya menawarkan kemudahan akses ke berbagai fasilitas modern, tapi juga menjanjikan kenyamanan dan gaya hidup yang dinamis bagi para penghuninya. Dari desain yang elegan hingga lingkungan yang asri, setiap cluster memiliki keunikan tersendiri yang siap memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi.

Yuk intip cluster dekat Summarecon Mall Serpong yang bisa Pins pertimbangkan untuk menjadi rumah eksklusif milik Pins dan tidak kalah dari Vasa Jagakarsa maupun perumahan di Jagakarsa lainnya.

Baca juga:

Cluster Dekat Summarecon Mall Nyaman dan Lengkap

Ada beberapa cluster yang bisa Pins pilih jika mencari yang dekat dengan Summarecon Mall Serpong. Yuk intip apa saja.

1. Summarecon Serpong

Summarecon Mall
Source : Pinhome

Terletak di Kelapa Dua, Tangerang, Summarecon Serpong menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp971,9 juta hingga Rp9,1 miliar, semua dalam jarak hanya 2,6 km dari pusat perbelanjaan. Kawasan ini tak hanya unggul dari segi lokasi tapi juga kaya akan fasilitas. Dari Mal Summarecon Serpong yang modern, pasar Sinpasa yang lengkap, hingga Salsa Food City yang memanjakan para pecinta kuliner. Tidak berhenti di situ, area ini juga dilengkapi dengan pusat otomotif, kantor, lapangan golf, dan klub rekreasi.

Untuk memenuhi kebutuhan setiap penghuni, Summarecon Serpong menyediakan berbagai jenis fasilitas pendukung seperti sekolah dari TK sampai universitas, taman rekreasi, hotel, bank, dan rumah sakit Ibu dan Anak St. Carolus. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas dengan sistem keamanan terintegrasi dan fasilitas lengkap di setiap cluster, termasuk club house, kolam renang, dan playground anak, semuanya dikelola dengan stkamur tinggi oleh Summarecon.

Kawasan ini terhubung langsung dengan beberapa jalan tol, membuat akses ke Summarecon Serpong semakin mudah. Berbagai tipe hunian ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Kamu, mulai dari Cluster Martinez dengan opsi rumah M5, hingga Cluster Mozart yang menawarkan hunian premium. Setiap cluster dirancang dengan spesifikasi terbaik dan fasilitas yang beragam, memastikan ada sesuatu untuk setiap keinginan dan kebutuhan.

2. The Golden Stone Serpong

cluster dekat summarecon mall serpong
Source : Pinhome

Cluster dekat Summarecon Mall yang satu ini memiliki harga yang bersahabat mulai dari Rp788 juta hingga Rp3,2 miliar, perumahan ini menawarkan pilihan hunian 2 hingga 4 kamar tidur dengan luas tanah berkisar 40-157 m² dan bangunan 41-126 m².

Berdiri di lahan seluas 25 hektar, kompleks ini mengusung konsep minimalis elegan dengan dua cluster utama: Diamond dan Agate. Di Cluster Diamond, temukan berbagai tipe rumah seperti Aurora, Crystal, Jade, serta versi terbaru dari Amethyst dan Topaz. Sementara Cluster Agate menyuguhkan pilihan tipe Aurora, Crystal, dan Opal, masing-masing dengan desain yang menawan.

Tidak hanya unggul dalam desain, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti koneksi Indihome Smart, jalur pejalan kaki, kolam renang & club house, taman bunga, danau yang indah, pusat kegiatan lifestyle, serta jogging track yang asri. Keamanan 24 jam siap menjaga kenyamanan Kamu sepanjang waktu. Ini bukan sekadar tempat tinggal, tetapi sebuah oasis modern yang mendukung gaya hidup Kamu.

3. Cendana Botanic

Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong
Source : Pinhome

Cendana Botanic, terletak di Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, adalah persembahan terbaru dari Lippo Group dengan harga yang menarik, mulai dari Rp736 juta hingga Rp2,4 miliar. Hunian ini menawarkan pilihan 2-3 kamar tidur dengan luas tanah 60-87 m² dan bangunan 55-88 m², cocok untuk Kamu dan keluarga.

Dengan konsep rumah modern minimalis, Cendana Botanic tidak hanya menawarkan estetika desain, tapi juga lokasi strategis di persimpangan Karawaci, Gading Serpong, dan Tangerang, menjadikannya pilihan sempurna untuk rumah idaman. Ada dua cluster yang bisa Kamu pilih: Botanic Trail dan Botanic Breeze, masing-masing dengan tipe hunian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam keluarga.

Lebih dari sekadar tempat tinggal, Cendana Botanic dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang meliputi area parkir yang luas, keamanan 24 jam dengan CCTV, serta kemudahan akses ke sekolah, rumah sakit, kafe, restoran, kantor, dan toko ritel. Untuk aktivitas luar ruang, tersedia jogging track, jalur sepeda, playground anak, outdoor gym, taman untuk hewan peliharaan, dan Grab Wheels. Dengan semua yang ditawarkan, Cendana Botanic bukan hanya sebuah hunian, tapi sebuah komunitas dimana kehidupan sehari-hari menjadi lebih berwarna.

4. Goldland Karawaci

Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong
Source : Pinhome

Goldland Karawaci, terletak di Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, menawarkan rumah dengan 2 kamar tidur, luas tanah 60-122 m², dan luas bangunan 54-75 m². Dengan alamat di Jl. Baru, RT.003/RW.004, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810, Goldland menjanjikan kawasan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas umum berkualitas untuk keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Di Goldland Karawaci, kamu akan menemukan kawasan perumahan dengan jalan yang luas, taman hijau yang dilengkapi dengan playground, waterpark, dan area fitness lengkap. Terdapat juga fasilitas umum berupa hall yang dapat digunakan dan disewakan, serta kawasan komersial dan foodcourt yang akan menunjang kebutuhan sehari-hari kamu. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Goldland Karawaci menjadi pilihan hunian yang menarik bagi kamu dan keluarga.

5. Pasadena Grand Residence

Cluster Dekat Summarecon Mall Serpong
Source : Pinhome

Cluster dekat Summarecon Mall Serpong terakhir ada Pasadena Grand Residence. Sebuah Kawasan hunian yang berlokasi di Pagedangan. Sebuah hunian bergaya modern tropis yang dilengkapi dengan fitur smart home system yang akan memudahkan segala aktivitas penghuni. Terdiri dari beragam pilihan tipe unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Hadir di lokasi yang strategis, penghuni dapat menikmati kemudahan aksesibilitas ke berbagai fasilitas umum.

Cluster ini sangat mengutamakan kenyamanan penghuni, perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti infinity pool dan kids pool, reading room, public course room, ruang billiard, mini theatre, lounge, kids corner, dan gym.

Itulah rekomendasi cluster dekat Summarecon Mall Serpong yang bisa Pins jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Source Feature Image: Pinhome


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download