BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Rekomendasi Coworking Space Jakarta untuk Tempat Kerja
0
0

10 Rekomendasi Coworking Space Jakarta untuk Tempat Kerja

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Mei 27, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
coworking space terbaiktop-right-banner

Di era modern ini, bekerja di kantor tradisional mungkin terasa monoton dan membosankan. Rasanya seperti terjebak dalam rutinitas yang sama setiap hari. Keinginan untuk berinovasi dan meningkatkan produktivitas terhambat oleh suasana yang kurang inspiratif.

Coworking space atau ruang kerja bersama ini menawarkan suasana yang lebih fleksibel, kolaboratif, dan inspiratif, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap. Di coworking space Jakarta, kamu dapat menemukan semangat baru untuk bekerja dan meraih kesuksesan.

Yuk intip beberapa coworking space rekomendasi dari Pinhome berikut ini.

Rekomendasi Coworking Space Jakarta

Berikut beberapa rekomendasi coworking space Jakarta yang bisa kamu jadikan referensi:

1. WeWork

wework
Source : Wework

WeWork, yang berlokasi di Sudirman, SCBD, dan Kuningan, menawarkan berbagai fasilitas premium seperti internet super cepat, ruang meeting, pantry dengan minuman dan snack gratis, serta suasana kerja yang profesional.

Dengan banyaknya lokasi strategis coworking space Jakarta, WeWork menjadi pilihan populer bagi para profesional dan startup. Fasilitas yang lengkap dan lingkungan kerja yang inspiratif mendukung produktivitas dan kreativitas para penggunanya, menjadikan WeWork tempat yang ideal untuk bekerja dan berkembang.

2. GoWork

coworking space Jakarta
Source : Gowork

GoWork, yang berlokasi di Thamrin, Senayan, dan Mega Kuningan, dikenal dengan desain coworking space dengan ruang yang modern dan stylish. Fasilitas yang ditawarkan mencakup ruang rapat, area event, serta akses ke komunitas bisnis yang luas.

GoWork juga menyediakan paket keanggotaan yang fleksibel sesuai kebutuhan, sehingga memudahkan para profesional dan startup untuk menemukan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Dengan fokus pada kenyamanan dan produktivitas, GoWork menjadi pilihan yang menarik bagi Pins yang mencari lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif.

3. Greenhouse Coworking ID

greenhouse
Source : Greenhouse Coworking Space

Berbeda dengan banyak coworking space lainnya, Greenhouse Coworking Space mengusung konsep ramah lingkungan yang unik. Interior ruang kerja ini didesain dengan memperhatikan aspek lingkungan, memberikan suasana yang nyaman, segar, dan alami.

Dengan kapasitas untuk menampung hingga 300 orang, coworking space ini menawarkan suasana yang cocok untuk freelancer atau tim kecil. Tersedia juga paket dedicated desk dan private office untuk kebutuhan kerja yang lebih khusus.

Sentuhan tanaman hijau di seluruh ruang kerja tidak hanya memberikan estetika yang menyegarkan, tetapi juga dapat membantu meredakan stres selama jam kerja. Itu membuat Greenhouse Coworking Space menjadi pilihan ideal bagi Pins yang mencari lingkungan kerja yang mendukung produktivitas.

4. Kolega

coworking space Jakarta
Source : Kolega

Kolega Coworking Space menawarkan suasana kerja yang nyaman dan hangat, ideal untuk freelancer atau tim kecil. Dengan fasilitas lengkap seperti ruang rapat, koneksi internet super cepat, dan area pantry yang nyaman, Kolega menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kamu. Kolega juga menyediakan paket fleksibel mulai dari harian hingga bulanan, sesuai dengan kebutuhan Pins.

5. Conclave

coworking space Jakarta
Source : Conclave

Conclave merupakan salah satu coworking space unggulan di Jakarta Selatan dengan lokasi strategis yang menjadi pilihan utama bagi banyak merek dan bisnis. Fasilitas ruangannya yang luas dan fleksibel memungkinkan berbagai aktivitas, mulai dari diskusi hingga sesi belajar bersama teman-teman.

Selain itu, Conclave memiliki keunikan dengan sering mengadakan pemutaran film dan sesi berbagi pengalaman yang terbuka untuk diikuti. Ini menjadi nilai tambah bagi para anggotanya untuk terus belajar dan terinspirasi di lingkungan kerja yang dinamis.

6. Regus

regus
Source : Regus Coworking Space

Regus adalah solusi ruang kerja global untuk berbagai bisnis. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, coworking space Jakarta ini membantu perusahaan menemukan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan Pins.

Dari ruang kantor hingga lingkungan coworking yang kolaboratif, Regus memberikan pilihan yang fleksibel dan akses ke komunitas yang terus berkembang.

7. UnionSPACE

coworking space Jakarta
Source : Unionspace Jakarta

UnionSPACE menawarkan fasilitas lengkap seperti internet cepat, ruang meeting, printing, dan pantry. Coworking space Jakarta ini juga sering mengadakan acara networking dan workshop untuk para anggotanya.

Baca juga: Tips Memilih Coworking Space yang Tepat

8. EV Hive

coworking space Jakarta
Source : VenueMagz

EV Hive menawarkan ruang kerja yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Fasilitas seperti internet cepat, ruang meeting, dan pantry tersedia untuk mendukung produktivitas para anggotanya.

9. Impact Hub Jakarta

coworking space Jakarta
Source : Impact Hub

Impact Hub Jakarta fokus pada komunitas dan kolaborasi. Impact Hub menyediakan ruang kerja yang nyaman, ruang meeting, serta sering mengadakan acara dan workshop untuk mendukung pengembangan sosial dan lingkungan.

10. JustCo

justco
Source : Justco

JustCo menawarkan ruang kerja yang modern dengan fasilitas lengkap seperti internet cepat, ruang meeting, dan pantry. Coworking space Jakarta yang satu ini juga memiliki program komunitas yang aktif untuk mendukung kolaborasi antar anggota.

Coworking space bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan semangat dan produktivitas kerja. Kamu yang sedang mencari coworking space Jakarta wajib mencari yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu, kamu dapat bekerja dengan lebih fokus dan nyaman.

Baca juga: 10 Keuntungan Menyewa Coworking Space untuk Bisnis Kamu

Source Feature Image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download