BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Inspirasi Desain Kamar Apartemen Mewah Seperti Hotel Bintang 5
0
0

8 Inspirasi Desain Kamar Apartemen Mewah Seperti Hotel Bintang 5

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Jul 11, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Karena banyaknya keunggulannya, desain kamar apartemen mewah selalu memiliki peminat. Lokasi, unit, dan perabotan berkualitas tinggi, serta fasilitas internal yang lengkap, menjadikan hunian ini menarik. Apartemen mewah dapat menjadi solusi hunian yang nyaman bagi masyarakat urban modern, terutama di kota-kota besar. Apartemen eksklusif dapat digunakan sebagai investasi dan juga sebagai hunian.

Jika sedang mencari hunian vertikal dengan fasilitas premium dan desain mewah, berikut adalah beberapa pilihan kamar apartemen mewah yang dapat pertimbangkan.

Baca juga: 15 Inspirasi Rumah Gaya Amerika Modern dan Klasik

Desain Kamar Apartemen Mewah Bak Hotel Bintang 5

Berikut ini adalah desain kamar apartemen mewah di berbagai kota:

1. Grand Shamaya – Surabaya

Source : Pixabay

Surabaya, kota terbesar kedua setelah Jakarta, memiliki banyak apartemen menarik untuk keluarga. Salah satunya adalah Grand Shamaya. Dengan luas 1,6 Ha, apartemen premium dari PP Properti ini terletak di kawasan segitiga emas Surabaya. Apartemen ini, yang menargetkan kelas premier pertama, menampilkan semua kemewahan berkonsep resor mewah, baik di dalam unit maupun fasilitas di sekitarnya. 

Selain itu, apartemen yang dijual di Surabaya ini menerapkan konsep hunian ramah lingkungan dengan menggunakan kaca pelindung sinar matahari. Saat cahaya matahari masuk, fasad kaca ini melindungi semua unit apartemen dari panas. 

2. Galeri West Residences – Jakarta Barat

Source : Pixabay

Gallery West Residence adalah pilihan hunian eksklusif dengan konsep modern yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum dan infrastruktur. Berbagai jenis hunian premium tersedia di hunian ini, mulai dari townhouse hingga apartemen. Selain itu, ada area komersial, menara kantor, dan hotel yang terintegrasi satu sama lain. Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup, apartemen ini memiliki banyak fasilitas internal. 

Ada kolam renang khusus untuk penghuni, air terjun dan kolam refleksi, pusat kebugaran atau gym, sky garden, serta food court dan kafe. Apartemen juga mudah dijangkau, dan hunian ini juga memiliki akses mudah ke berbagai infrastruktur publik.

3. Apartemen Carstensz – Serpong, Tangerang Selatan

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Carstensz adalah apartemen dengan berbagai spesifikasi dan fasilitas yang sesuai dengan standar hotel Bintang Lima. Lokasi strategis, fasilitas internal lengkap, desain modern, penggunaan bahan bangunan berkualitas, dan harga terjangkau adalah semua keuntungan hunian ini. 

Pengembang mengusung konsep hijau di area apartemen untuk memberikan pengalaman yang berharga. Di setiap unit tersedia area hijau yang lebih luas, sehingga penghuninya dapat dengan leluasa menanam tanaman.

4. Southgate – Jakarta Selatan

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Southgate Residency adalah pilihan lain untuk kamar apartemen mewah di Jakarta Selatan. Hunian vertikal ini terletak di kawasan superblok dan dekat dengan banyak fasilitas publik yang akan membantu menjalani gaya hidup yang lebih baik. Setiap unit memiliki desain yang unik dan elegan, selain lokasinya yang berkelas.

Southgate memiliki banyak kamar apartemen mewah dan bahkan apartemen tipe loteng. Selain itu, akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas internal yang menarik, termasuk ruang hijau terbuka seluas enam puluh persen dari total lahan, mini golf dan panjat dinding, kolam renang, lapangan tenis, dan banyak lagi.

5. Upper West – BSD City

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Sedang mencari apartemen di Kota BSD? Jika benar , Upper West adalah saran yang tepat. Hunian vertikal ini memungkinkan memiliki kamar apartemen mewah sambil tetap terkesan modern dan sleek. Setiap unit memiliki tata ruang yang lebih luas dan nyaman, selain desainnya yang luar biasa. 

Upper West juga memiliki banyak fasilitas menarik yang dapat membantu aktivitas sosial warganya. Ini termasuk pengalaman bersantai , kafe, ruang permainan, teras yoga, dan banyak lagi. Lokasi di Upper West sangat strategis dan dapat membantu mobilitas sehari-hari.

6. Aerium Residence – Jakarta Barat

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Aerium Residence adalah salah satu dari banyak apartemen mewah di Jakarta Barat.Rumah vertikal ini menawarkan kesan minimalis namun mewah. Dengan penggunaan warna-warna netral dan tata letak ruang yang apik, setiap unit tampak mewah tetapi juga nyaman. Selain itu, dapat menikmati berbagai fasilitas unik yang tersedia di apartemen yang dijual di Jakarta Barat, seperti lintasan jogging, ruang terbuka hijau, kolam renang, dan lainnya.

7. One Holland Village Residences – Singapura

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Ingin melakukan investasi di luar negeri? Singapura adalah pilihan yang tepat. One Holland Village Residencies adalah salah satu dari banyak apartemen mewah di negara maju ini. Di negara menemukan tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan di kamar apartemen mewah yang dirancang dengan gaya minimalis. 

Selain itu, lokasi apartemen ini dekat dengan banyak lokasi penting, seperti Bandara Changi. Konsep hunian vertikal ini menarik karena dapat diintegrasikan dengan pertokoan dan area kantor. Selain itu, ada area ritel, sky garden, kolam renang, dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan.

Baca juga: Desain Kamar Lesehan Ala Korea yang Bikin Nyaman

8. Antasari Place – Jakarta Selatan

desain kamar apartemen mewah
Source : Pixabay

Apartemen mewah satu ini memiliki desain modern luxury dengan konsep Mixed-Use & Smart Living Terintegrasi dengan Retail Alley. Kamu dijamin merasa nyaman dan betah dengan konsep dan juga desain yang ditawarkan, Pins!

Itulah dia desain kamar apartemen mewah buat kamu, Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

 Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download