BlogBerita PinhomeIklan Jual Rumah Kini Jadi Mudah Lewat Pinhome FSBO
0
0

Iklan Jual Rumah Kini Jadi Mudah Lewat Pinhome FSBO

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Jun 13, 2024

2 menit membaca

Copied to clipboard
iklan jual rumahtop-right-banner

Banyak orang yang mungkin sering cemas ketika menjual rumah. Pasalnya, ada begitu banyak hal yang perlu dilewati, mulai dari membuat iklan jual rumah hingga melalui proses yang terbilang masih konvensional. 

Di tengah kemajuan teknologi yang membuat hampir segalanya telah beralih ke digital, transaksi properti nyatanya banyak bergantung pada agen. Itu sebabnya, tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk memasarkan rumah tanpa bantuan agen. Di sini lah Pinhome hadir untuk memudahkan perjalanan kamu!

Cara Pinhome bantu pasarin iklan jual rumah

Untuk mengatasi tantangan ini, Pinhome menghadirkan fitur For Sale By Owner (“FSBO”) atau “Titip Jual & Sewa” buat seluruh homeowners di Indonesia. Dirilis pada Q1 2023, FSBO siap membantu kamu untuk memasarkan rumah dijual dengan mudah.

Dengan mencantumkan listing secara langsung di aplikasi Pinhome, properti kamu bisa dilirik oleh seluruh pengguna aplikasi Pinhome dengan instan dan tanpa biaya. 

Selain itu, Pinhome bantu berikan opsi untuk menghubungi kamu dengan agen yang bisa bantu hubungin kamu dengan agen. Layanan bantuan agen ini akan bantu rumah kamu cepat terjual. 

Baca juga: Kini Kamu Bisa Titip Jual Rumah Lewat Pinhome!

Kenapa pilih Pinhome?

Source : Pinhome

Pertama, pasang iklan jual properti kamu di Pinhome 100% tanpa biaya! Proses listing di aplikasi Pinhome sepenuhnya gratis hingga properti kamu terjual, tanpa ada biaya tambahan di tengah jalan atau  setelah beberapa hari tertentu. 

Kedua, Pinhome juga punya fitur estimasi harga yang unik dan membantu banget, PinValue. Fitur berbasis AI ini bisa bantu kamu untuk pasang harga yang kompetitif melalui estimasi harga yang akurat berdasarkan detail properti.

Selain itu, proses unggah di Pinhome sangat efisien dan tidak butuh waktu lama. Kamu jadi bisa upload listing kamu dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. Gak kalah penting, Pinhome mengkurasi semua listing yang didaftarkan supaya listing kamu anti duplikat.

Kehadiran FSBO membuat digitalisasi di industri properti jadi makin menyeluruh. Selain memberikan akses mudah menjual rumah, Pinhome sudah memperluas pilihan bagi pembeli dan memudahkan proses jual beli rumah. 

Dampak positif tersebut menggerakkan kami untuk terus  berusaha memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia. Tentu saja, ini terjadi dengan semangat berinovasi untuk pengalaman properti kamu yang lebih baik.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di blog Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – Pintar Urusan Properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download