BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Merk Kran Air Panas Dingin yang Bagus
0
0

10 Rekomendasi Merk Kran Air Panas Dingin yang Bagus

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Okt 1, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kran air merupakan salah satu benda yang sangat penting di dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya berguna untuk mengalirkan atau menghentikan aliran air, keran mempunyai banyak sekali model. Dengan memilih keran air yang tepat, kegiatan mandi atau mencuci pun akan menjadi lebih nyaman. Pada artikel kali ini, Pinhome akan memberikan beberapa rekomendasi merk kran air panas dingin yang bagus.

Merk keran air panas dingin yang bagus tidak hanya dilihat dari kualitas akan tetapi dapat dilihat juga dari desain yang futuristik. Oleh karena itu, tidak hanya bagus dari segi kualitas saja, akan tetapi secara penampilan pun akan menunjang desain yang modern dan menarik.

Jika kamu mencari rumah eksklusif kamu seperti New Abaya Village atau perumahan di BSD lain jadi makin estetik. Kran yang sama juga bisa diterapkan untuk kamu yang baru beli rumah second di Jakarta Timur.

Baca juga:

Rekomendasi Merk Kran Air Panas Dingin yang Bagus

1. Huzo Sanitary

Source : Qhonemart

Rekomendasi merk kran air panas dingin yang pertama yaitu huzo sanitary. Sebagai merk kran air panas dingin yang bagus, huzo memiliki kran yang digunakan untuk berbagai segmen. Seperti, kran untuk kamar mandi, bathtub sampai kran dapur.

2. TOTO TX432SD Kran Shower Set

Rekomendasi berikutnya berikutnya yaitu berasal dari merek TOTO. Brand yang satu ini merupakan brand yang berasa dari Indonesia yang terkenal sebagai produsen merk perlengkapan kamar mandi yang memiliki kualitas terbaik. Seri set TX432SD ini mempunyai fitur air panas dan dingin dalam satu kran dan shower.

Tombol kecil yang disediakan bisa Kamu tarik ke atas atau tekan ke bawah untuk menukar fungsi kran dan shower. Dengan harga yang terbilang cukup mahal ini, Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, karena kran shower satu ini mempunyai kualitas bagus yang dapat digunakan untuk jangka yang panjang.

Kran satu ini terbuat dari bahan kuningan yang dilapisi dengan chrome tebal, sehingga tidak akan mudah berkarat dan patah. Tersedia juga gantungan shower, sehingga memudahkan dalam penggunaan.

3. American Standard – Saga In Wall Single-Lever Bath & Shower WF

Source : American Standard

Jika Kamu ingin mempunyai suasana kamar mandi yang elegan dan minimalis, Kamu dapat menambahkan kran air yang bagus untuk membuat suasana tersebut lebih lengkap. Kamu dapat menggunakan kran terbaik dari American Standard seri Saga In Wall satu ini.

Kran ini bisa Kamu aplikasikan pada dinding kamar mandi, sehingga Kamu tidak perlu repot untuk merusak tembok terlebih dahulu. Perlu dipahami juga, kran shower yang bagus semua instalasinya hanya tinggal di tempel saja, termasuk selang yang telah dirakit secara khusus untuk mempermudah pemasangannya.

Kran shower satu ini juga dapat mengeluarkan air panas dan dingin dari krannya. Dengan model yang menarik, Kran satu ini dapat memperindah suasana kamar mandi Kamu.

4. AER – SAM BS1

Produk kran air berikutnya yaitu berasal dari merk Aer-Sam BS 1. Kran yang satu ini bisa digunakan untuk bathub, karena dibuat dengan desain yang minimalis dan mewah untuk kamar mandi yang memiliki ukuran sedang sampai luas dan besar, dan juga dapat mempercantik tampilan dari kamar mandi itu sendiri.

Kran yang satu ini dapat digunakan untuk mengatur debit air panas yang bewarna merah atau debit air dingin yang mempunyai warna biru pada bagian krannya. Hal tersebut dapat Kamu sesuaikan dengan keinginan Kamu. Tidak hanya itu, gerakan krannya yang fleksibel juga tidak akan membuat Kamu kesulitan ketika menggunakannya.

5. Grohe Euphoria Shower System w/ Thermostat 26114002

Source : Bathroom Online

Merk kran air panas dingin yang bagus berikutnya yaitu Grohe Euphoria seri Thermostat 26114002. Kran yang satu mempunyai desain elegan dan modern yang akan menyatu dengan gaya kamar mandi kontemporer.

Produk satu ini juga telah dilengkapi dengan Thermostat sistem, dimana sistem ini dilengkapi dengan termostat yang memungkinkan Kamu untuk mengatur suhu air mandi dengan stabil dan mudah. Termostat akan mempertahankan suhu air yang diinginkan secara terus-menerus, bahkan jika terdapat perubaha suhu air dari sumbernya.

6. SAN EI

San ei merupakan merk kran air panas dingin berikutnya. Dengan menggabungkan prinsip-prinsip desain universal, membuat produk satu ini mudah untuk digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua dan difabel.

Hadir dengan ragam fitur seperti pegangan anti panas sampai bentuk pegangan yang mudah digunakan. Desain dari SAN EI pasti akan menyempurnakan interior ruangan Kamu.

7. Verisa

Source : Tokopedia

Verisa merupakan salah satu merk air panas dingin yang bagus karena mempunyai kualitas yang baik. Produk ini juga memiliki finishing yang sangat apik. Kualitas produk ini telah dikenal luas di masyarakat. Produk yang simpel akan tetapi sangat baik, desain produk efektif menghadirkan panas dan dingin air yang lebih mudah.

8. GBV

GBV mempunyai banyak sekali pengalaman yang telah diraih hingga saat ini, oleh karena itu membuat merk yang satu ini sangat andal dalam menghadirkan produk juga sebagai merk kran air panas dingin yang baik. Bahkan, merk satu ini tidak hanya bagus dari desainnya yang unik saja, akan tetapi baik dari segi kualitasnya juga.

9. FIESTO

Fiesto juga merupakan merk kran air panas dingin yang bagus dan juga profesional dalam menghadirkan produk-produk terbaiknya. Dalam proses pembuatannya, fiesto selalu mengedepankan produk akhir, dan memberi detail setiap proses pembuatan, dan juga pengalama yang digunakan dalam user experience pengguna.

10. Wasser MBT-X610

Source : Blibli

Kran air milik Wasser satu ini membangun reputasinya dengan mengutamakan harga dan kualitas yang terjangkau, sehingga kran yang bagus ini bisa diterima dengan baik di pasaran. Dengan mengikuti teknologi yang canggih saat ini, Wasser menawarkan produk kran shower dengan gaya yang bervariasi, seperti seri MBT-X610 yang bisa membantu Kamu mendapatkan kamar mandi impian.

Merk ini hadir dari permasalahan sederhana yang sering kita temui pada kehidupan sehari-hari. Karena banyak orang yang masih belum mempunyai akses terhadap air bersih dan sanitasi yang layak. Melihat dari kondisi tersebut, Wasser merespon dengan menyediakan produk terkait air untuk membantu masyarakat agar dapat mengakses air bersih, mengurangi konsumsi air, dan memfasilitasi hidup sehat.

Itu dia beberapa rekomendasi kran air panas dingin yang bagus. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan pada artikel ini bisa bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Featured Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Daun Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download