BlogUncategorizedPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti4 Perumahan di Kebon Jeruk dengan Harga Terjangkau

4 Perumahan di Kebon Jeruk dengan Harga Terjangkau

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 23, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di kebon jeruk

Daerah Kebon Jeruk begitu diminati para karyawan yang bekerja di ibukota Jakarta. Memiliki perumahan di Kebon Jeruk menawarkan Pins akses yang mudah ke area penting seperti Grogol, Slipi dan Tomang. 

Apalagi dengan adanya KRL commuter line dan TransJakarta yang menghubungkan antara Kebun Jeruk dan wilayah lainnya. Selain itu, rumah dijual di Kebon Jeruk sangat beragam mulai dari tipe perumahan cluster, townhouse, residence dan masih banyak lagi lainnya. 

Tempat kos pun menjamur karena memenuhi kebutuhan mahasiswa maupun karyawan. Ada banyak pilihan tempat makan dari kaki lima hingga restoran berbintang, ditambah lagi dengan pilihan tempat wisata yang beragam. 

Misalnya Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), dan sebagainya. Bagaimana mulai berminat untuk memiliki perumahan di Kebon Jeruk? Jika iya coba simak dulu rekomendasi pilihan perumahannya berikut ini!

1. Kebon Jeruk Baru

Unit yang ada di Kebon Jeruk Baru terbilang eksklusif dan memiliki banyak kamar. Dengan modal Rp850 jutaan-Rp1.8 miliar, Pins bisa mendapatkan hunian dengan luas tanah 38-90 meter persegi dan luas bangunan 33-78 meter persegi.

Spesifikasi unitnya terdiri atas 2-3 kamar tidur, 1-2 kamar mandi, carport dan garasi pun ada. Daya tarik dari perumahan ini adalah desain hunian yang mewah dan modern dengan lingkungan asri. Ditambah lagi lokasinya tidak jauh dari  Cengkareng, Gambir dan Jakarta Pusat. 

Fasilitas yang ada di perumahan lengkap seperti area bermain anak yang cukup luas, lintasan jogging, taman dan akses keamanan 24 jam. Kawasannya juga termasuk bebas banjir sehingga nyaman dan aman tinggal di perumahan ini saat musim hujan tiba.

2. Taman Kedoya Baru Residence

Apabila Pins membutuhkan hunian yang tenang dengan akses pintu tol dekat perumahan bisa menuju Taman Kedoya Baru Residence. Komplek tempat tinggalnya dekat Tol Kebon Jeruk ke arah Jakarta dari Tangerang.

Lingkungan perumahan terkenal asri dengan sepanjang jalan perumahan dipenuhi tanaman bunga Bougenville. Dalam komplek perumahan terdapat lapangan tenis yang bisa digunakan penghuni. Rata-rata unit bangunan adalah rumah bertingkat dengan 4-6 kamar tidur. 

3. Green Ville

Lokasi Green Ville dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra dan Pasar Jelambar Polri. Tidak jauh dari rumah dijual di Kebon Jeruk ini, terdapat akses ke pintu tol Tanjung Duren dengan jarak < 2km saja.

Hunian yang ditawarkan mengangkat konsep mewah dan modern dengan banyak pilihan desain. Untuk membeli properti di kawasan ini, Pins perlu menyiapkan dana mulai dari Rp2 miliar ke atas.

Tersedia rumah dengan 2-5 kamar tidur yang dilengkapi lahan parkir minimalis. Luas tanah dan bangunan beragam mulai dari 67 m² hingga 206 m² bahkan tersedia pula luas bangunan yang mencapai 1200 m² dan luas tanah 741 m².

4. Taman Cosmos

Taman Cosmos merupakan perumahan dengan hunian tiga lantai yang memiliki 3-5 kamar tidur. Harga unit yang ada di perumahan ini ditawarkan di atas Rp1.7 miliar dengan legalitas SHM.

Luas tanahnya mulai dari 91 meter persegi sedangkan luas bangunan mulai dari 72 meter persegi. Kawasan bebas banjir dan ramah pelajar karena dekat institusi pendidikan berbagai jenjang. Ditambah lagi fasilitas keamanannya tergolong ketat dengan one gate system dan sekuriti 24 jam.

Pilihan perumahan di Kebon Jeruk dengan harga di bawah Rp3 miliar sangat banyak. Dengan modal tersebut, Pins bisa memiliki rumah dijual di Kebon Jeruk yang mempunyai 3 kamar tidur dan bertingkat. Rata-rata huniannya mewah dengan fasilitas keamanan ketat seperti one gate system. 

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download