BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Desain Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Spacious
0
0

10 Potret Desain Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Spacious

Dipublikasikan oleh Ade Ardian dan Diperbarui oleh Ade Ardian

Okt 15, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Citra Kirana dan Rezky Aditya pamer rumah baru.top-right-banner

Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi buah bibir dalam dunia arsitektur dan desain interior. Pasangan selebriti ini telah berhasil menciptakan sebuah rumah yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga mampu menciptakan ruang yang luas dan nyaman untuk keluarga mereka.

Dalam artikel ini, terdapat berbagai potret luar biasa dari desain rumah Citra Kirana beserta sang suami yang menggabungkan kemewahan dengan kenyamanan, menciptakan tempat tinggal impian yang memukau. Penasaran?

Sebelum membahasnya lebih lanjut, Kamu juga perlu tahu tentang Rumah Ekslusif seperti Intan Residence. Kamu akan mendapat informasi lebih lanjut jika mengunjungi PinValue.

Fitur Pinhome yang dimaksud juga dapat membantu Kamu yang ingin mencari tahu rekomendasi perumahan di Jakarta Timur dan rumah second di Tangerang Selatan.

Baca juga: Desain Rumah si Penggemar Kuliner

Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya Terinspirasi Rumah di Bali

Citra Kirana dan Rezky Aditya berbagi foto rumah terbaru mereka dalam sebuah video yang mereka unggah di saluran YouTube Citra Ciky Rezky. Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya memiliki sentuhan tropis yang kuat dan didominasi oleh unsur kayu.

Pasangan tersebut mendapatkan inspirasi dari desain rumah ala villa Bali yang memukau. Rumah pasangan ini juga terlihat sangat elegan dan memancarkan suasana yang sangat nyaman.

Dengan sentuhan tropisnya, rumah ini juga memberikan kesan sejuk yang sangat menyenangkan bagi mereka. Lalu bagaimana sebenarnya ciri khas rumah di Bali? Berikut adalah ciri-cirinya:

1. Arsitektur Tropis

Salah satu ciri khas utama rumah di Bali adalah arsitektur tropisnya. Bangunan-bangunan ini didesain untuk mengakomodasi iklim tropis yang hangat sepanjang tahun.

Rumah di Bali sering memiliki atap yang menjulang tinggi dan terbuka, serta dinding-dinding yang terbuat dari bambu atau bahan-bahan alami lainnya. Ini memungkinkan sirkulasi udara yang baik, menjaga rumah tetap sejuk.

2. Sentuhan Kayu

Kayu adalah bahan bangunan yang sangat umum digunakan di rumah-rumah Bali. Bahan ini yang dipilih seringkali adalah kayu keras yang tahan lama seperti kayu jati.

Kayu digunakan untuk atap, lantai, pintu, jendela, dan bahkan hiasan-hiasan rumah. Ini memberikan nuansa alami dan hangat pada rumah-rumah Bali.

3. Paviliun Terbuka (Bale)

Rumah-rumah Bali sering memiliki paviliun terbuka yang dikenal sebagai “bale” di dalam kompleks rumah. Bale ini digunakan untuk beristirahat, makan, atau mengadakan upacara keagamaan.

Rumah di Bali sering didekorasi dengan ukiran kayu yang indah dan dilengkapi dengan alas tidur tradisional.

4. Taman dan Kolam Renang

Desain rumah Bali biasanya dikelilingi oleh taman yang indah. Kehijauan dan taman-taman ini menciptakan perasaan kedamaian dan ketenangan.

Banyak rumah juga memiliki kolam renang pribadi yang menjadi pusat perhatian dan tempat untuk bersantai.

5. Ukiran dan Seni Tradisional

Bali terkenal dengan seni ukiran dan hiasan tradisionalnya. Banyak rumah memiliki ukiran-ukiran kayu yang rumit dan seni mural yang menggambarkan mitologi dan cerita-cerita tradisional Bali.

Hal itu memberikan rumah-rumah tersebut nuansa khas Bali yang kuat.

6. Pintu Gerbang

Pintu gerbang (gapura) adalah elemen penting dalam rumah Bali. Bagian yang satu ini sering dihias dengan patung dan ukiran yang menggambarkan karakter atau elemen-elemen agama Hindu, yang dominan di Bali.

7. Penggunaan Batu Alami

Rumah-rumah Bali juga sering menggunakan batu alami, terutama batu andesit, untuk lantai dan dinding. Batu-batu ini memberikan tekstur alami dan daya tahan pada rumah-rumah Bali.

Baca juga: 3 Manfaat Desain Rumah Otomatis, Rumah Gaya Masa Depan!

10 Potret Desain Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya

Berikut ini adalah 10 potret rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan desain yang terinspirasi rumah Bali:

1. Konsep Modern dan Kesederhanaan di Depan Rumah

Bagian depan rumah yang mewah.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya menampilkan konsep modern yang mencerminkan kesederhanaan. Dengan dua lantai, bagian depannya didominasi oleh warna putih, sementara interior rumah menghadirkan nuansa kayu yang hangat.

Tampilan halaman rumah yang lapang dengan rumput hijau dan beberapa pohon memberikan kesan menyegarkan. Tidak banyak tanaman atau hiasan yang dihadirkan di halaman rumah, sejalan dengan kesukaan Citra Kirana akan kebersihan dan kesederhanaan.

2. Meja Makan Kayu yang Hangat

Terdapat meja makan kayu memberi kesan mewah.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih meja makan berbahan kayu, yang cukup besar dengan 8 kursi. Meja ini sering menjadi tempat berkumpulnya keluarga besar mereka untuk makan bersama.

Bagi Kamu yang ingin memiliki meja ini, Kamu bisa mencari info terkait cara membuat meja makan dari kayu.

3. Kesan Luas Tanpa Sekat

Ruang tamu luas di rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Rumah ini menciptakan kesan luas tanpa sekat yang jelas. Ruang tamu berdekatan dengan meja makan, didekorasi dengan sofa berwarna putih dan perabotan kayu yang elegan.

Di dinding, terpampang dengan rapi foto Citra Kirana dan Rezky Aditya, menambah nuansa hangat di ruangan tersebut.

4. Toilet Tamu yang Tidak Biasa

Toilet unik di rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Di lantai satu, terdapat toilet untuk tamu yang unik. Pintu toilet ini tersembunyi dalam sebuah kamufalase yang menyerupai almari, tetapi di dalamnya menyimpan toilet mewah seperti di hotel.

5. Kamar Tidur Tamu dengan Sentuhan Krem

Kamar tidur mewah di rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Pasangan ini juga menyiapkan dua kamar tidur untuk tamu, yang sering ditempati oleh ibu Citra Kirana dan ibu Rezky. Kamar tidur ini didominasi oleh warna krem, dilengkapi dengan satu tempat tidur dan televisi.

6. Dapur Modern yang Bersih

Dapur modern di rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Citra Kirana memperlihatkan dapur modernnya yang begitu bersih. Fasilitas dapur ini dirancang dengan baik, dengan peralatan dapur yang tersimpan rapi di dalam pintu-pintu kayu yang tertutup.

7. Kenyamanan di Bagian Belakang Rumah

Bagian belakang rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Bagian belakang rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya menawarkan pemandangan halaman yang lapang dengan rumput hijau, menciptakan nuansa kesegaran dan kenyamanan. Rumah ini memang merupakan rumah impian mereka dengan nuansa sejuk.

8. Kolam Renang untuk Si Kecil

Kolam renang untuk anak-anak.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, meskipun tidak terlalu luas. Desain kolam renang anak ini sering digunakan oleh buah hati pasangan ini untuk berenang.

9. Studio Kerja yang Multifungsi

Studio untuk pekerjaan Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Rumah mereka dilengkapi dengan studio kerja yang serbaguna, digunakan untuk mengedit vlog dan berbagai pekerjaan lainnya. Ruangan ini dipenuhi dengan komputer dan laptop, serta terhiasi oleh penghargaan-penghargaan yang mereka peroleh.

10. Ruang Mewah untuk Kucing-Kucing Kesayangan

Ruang khusus kucing-kucing peliharaan Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Source : YouTube Citra Ciky Rezky

Selain itu, Citra Kirana memiliki 5 ekor kucing yang dihiasi dengan ruangan mewah khusus untuk mereka. Wanita yang akrab disapa Ciki merawat kucing-kucing ini dengan penuh kasih sayang.

Itulah berbagai potret dari rumah yang dimiliki pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya. Desainnya terinspirasi dari rumah Bali yang tropis dan bisa jadi inspirasi Kamu juga.

Baca juga:

Source Feature Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download