BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Potret Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Tengah Kota
0
0

11 Potret Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Tengah Kota

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Okt 17, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkartop-right-banner

Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah cukup lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Kesuksesan mereka tercermin dalam rumah 4 lantai yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Seperti apa potret rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar?

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar berada di salah satu kawasan elite di Jakarta Selatan, yaitu Bintaro. Rumah mereka tampak mengundang perhatian dan berdiri kokoh berkat 4 lantai yang dimiliki. Hal itu membuat rumah ini tampak paling tinggi di antara rumah-rumah lain di sekitarnya. 

Tapi jangan dibayangkan pachira aquatica ini menghasilkan uang yang bisa buat beli rumah di BSD atau rumah eksklusif lain dari Pinhome, ya! Kalau ingin beli rumah di daerah BSD kamu bisa memanfaatkan fitur PinValue dari Pinhome untuk tahu estimasi harga rumah. 

Berikut beberapa potret desain rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah masa depanmu, Pins!

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

Potret Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar cukup menarik untuk dijelajahi. Yuk intip apa saja yang ada di rumah pasangan artis ini.

1. Punya 4 Lantai

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Seperti yang disinggung di atas, rumah pasangan artis ini sangat mencolok karena terdiri dari 4 lantai. Kesan megah dan mewah langsung terasa saat melihat penampakan rumah ini dari luar maupun dari atas. 

Selain tinggi, rumah ini juga memiliki warna dominan putih dengan banyak jendela di sisi kanan, kiri, dan tengah, yang membuatnya tampak seperti rumah-rumah mewah khas Eropa. 

Halaman depan rumah dibagi menjadi dua, yaitu sebagai carport mobil dengan dilengkapi kanopi di atasnya, dan halaman terbuka yang difungsikan sebagai taman. 

2. Punya Rooftop

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Jika dilihat dari sisi atas, lantai paling atas rumah ini tampak seperti ruang terbuka. Rupanya, lantai 4 rumah ini difungsikan sebagai rooftop untuk tempat bersantai atau berkumpul. 

Rooftop rumah Irwansyah dibagi menjadi dua bagian, yaitu ruang tertutup dan ruang terbuka. Meski begitu, ruang tertutupnya tetap bisa melihat suasana sekitar karena dindingnya menggunakan kaca. 

Adapun pada ruang terbuka, Irwansyah memilih menggunakan lantai rumput yang hijau untuk menambah kesegaran serta beberapa tanaman di sisi pinggir. 

3. Ruang Keluarga Klasik

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Secara keseluruhan, rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini mengusung desain klasik mulai dari fasad depan hingga bagian dalam. Hal ini pula yang bisa disimpulkan ketika memasuki ruang tengah rumah mereka. 

Sentuhan desain klasik ini tampak pada pemilihan warna dinding yaitu putih, ornamen dindingnya yang tegas, serta ceiling atap yang tinggi. Di ruangan ini juga terdapat sofa sudut berwarna hijau untuk bersantai. 

Baca juga: 5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

4. Mini Playground

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Zaskia dan Irwansyah tampaknya ingin menjadikan rumah sebagai tempat yang nyaman untuk buah hati mereka. Hal ini dapat dilihat dengan adanya mini playground di dalam rumah sebagai tempat bermain anak. 

Wahana permainannya pun cukup lengkap, mulai dari perosotan, mandi bola, dan sebagainya, Desain ruang ini juga sangat ceria dengan pemilihan warna yang kontras. 

5. Ada Lift

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Mengingat rumah ini memiliki 4 lantai, maka tak heran jika Irwansyah dan Zaskia memilih untuk menggunakan lift yang bisa mengantarkan mereka ke atas maupun ke bawah. 

Desain lift-nya sama seperti desain lift rumah mewah pada umumnya. Keberadaan lift ini tidak hanya menambah kesan mewah rumah mereka tapi juga mempermudah mobilitas antar lantai di rumah itu. 

6. Tangga Rumah yang Aesthetic

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Meski memiliki lift, bukan berarti rumah ini tidak memiliki tangga. Ya, Irwansyah tetap menggunakan tangga sebagai alternatif untuk mobilitas antar lantai di rumahnya. 

Namun jangan dikira tangga di rumah ini hanya asal ada. Pasalnya, tangga di rumah Zaskia Sungkar ini juga memiliki estetika yang tinggi sehingga menunjang kesan mewah di rumah tersebut. 

Bahkan ada ilusi optik di dekat tangga rumah, yaitu berupa dinding dari kaca yang bisa membuat ruangan tampak semakin luas. 

7. Ruang Tamu

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Tamu yang berkunjung ke rumah ini dijamin pasti akan merasa nyaman dan betah. Pasalnya, rumah Zaskia Sungkar memiliki ruang tamu yang luas dan elegan. 

Tempat duduknya juga ada beberapa macam, mulai dari sofa berwarna abu-abu, single sofa berwarna oranye, hingga kursi panjang berwarna kombinasi hitam dan putih. 

Baca juga: Uniknya Rumah Dian Sastro Mirip Animasi Ghibli hingga Ruang Kerja Dumbledore

8. Dapur Mewah

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Sebagai seorang perempuan, Zaskia tentu sangat memikirkan desain dapur yang bisa membuatnya nyaman dan betah saat beraktivitas di sana. 

Ini pula yang tampak ketika memasuki area dapur. Kesan pertama yang muncul di ruangan ini adalah mewah dan berkelas. Seluruh furniture di dapur ini tertata dengan rapi. 

9. Ruang Makan Klasik-Modern

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Lokasi ruang makan sebenarnya satu area dengan dapur. Jadi, antara dapur dan ruang makan hanya dibatasi oleh meja bar yang memanjang sebagai partisi ruangan

Desain ruang makan di rumah ini mengusung gaya klasik-modern. Meja makannya berbentuk persegi panjang dengan material marmer berwarna putih namun ada gambar berwarna emas di masing-masing kursi. 

10. Rak Sepatu di Sisi Tangga

Source : YouTube

Sekitar tangga merupakan area yang multifungsi, yaitu bisa dijadikan sebagai rak penyimpanan, kamar mandi, maupun dapur. Di rumah Irwansyah ini, sisi sebelah tangga digunakan untuk rak sepatu dengan warna dominan coklat. 

11. Ruang Kerja

Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Source : YouTube

Zaskia Sungkar memiliki tim produksi untuk channel YouTube miliknya yaitu The Sungkar Family (TSF). Nah, para karyawan yang bekerja untuk tim TSF ini berkantor dan bekerja di rumah Irwansyah dan Zaskia. 

Ruang kerja tim TSF tampak cukup minimalis, namun sangat lengkap dan fungsional. Di ruangan ini terdapat meja meeting, TB, ruangan untuk staf tertentu, mushola, pantry, hingga toilet. 

Itulah potret rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar di tengah kota Bintaro yang megah dan mewah. 

Baca juga: 

Featured Image Source: YouTube

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Orchard Village dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download