BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Kiky Saputri Usai Menikah dengan Muhammad Khairi
0
0

10 Potret Rumah Kiky Saputri Usai Menikah dengan Muhammad Khairi

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Okt 17, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah kiky saputritop-right-banner

Nama Kiky Saputri cukup melambung di dunia hiburan, khususnya komedi Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, selain sebagai standup comedian, ia juga menjadi presenter dan pengisi tetap program Lapor Pak! Seperti apa sih penampakan rumah artis Kiky Saputri?

Kiky Saputri diketahui telah menikah dengan Muhammad Khairi yang berprofesi sebagai pengacara. Keduanya menempati rumah mewah seharga Rp 45 miliar di kawasan Jakarta Pusat.

Sebelum lanjut, kamu ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Panorama Bekasi Residence atau rumah second di Kab Bandung bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah. Sementara kamu yang sedang jual rumah juga bisa pasang iklan properti di Pinhome. 

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

Profil Kiky Saputri

rumah kiky saputri
Source : Instagram

Nama lengkap Kiky Saputri adalah Rizky Nurasly Saputri. Perempuan yang menamatkan studi di bidang pendidikan dengan gelar “S.Pd” ini merupakan kelahiran Garut, Jawa Barat pada 22 Oktober 1993. 

Sebelum menjadi komedian, Kiky berprofesi sebagai guru honorer dengan gaji Rp 600.000 per bulan. Menurut pengakuannya, ia harus ekstra irit bahkan dalam sehari hanya mengantongi Rp 20.000 saja. 

Selain itu, Kiky adalah salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, komunitas stand up comedy di area Jakarta Raya terakhir yang mulai mencuat namanya sejak akhir 2016. 

Aktif di komunitas tersebut sejak tahun 2017 dan sering menjuarai beberapa lomba kompetisi stand up comedy secara off air, Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy Academy Musim 4 di Indosiar pada tahun 2018. 

Kiky dieliminasi dua kali, pertama pada 18 September 2018 di babak 24 besar untuk kemudian memperoleh wildcard dan kembali ke kompetisi sebagai finalis 20 besar, namun ia kembali tereliminasi pada 11 Oktober 2018 saat sudah menembus babak 8 besar. 

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa!

Potret Rumah Kiky Saputri

Kiky Saputri resmi dilamar oleh pengacara Muhammad Khairi tepat pada hari ulang tahunnya ke-29 tahun, yaitu 22 Oktober 2022 di RA Suites yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Keduanya kemudian resmi menikah pada tanggal 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Berikut penampakan rumah mewah pasangan Kiky Saputri dan Khairi. 

1. Penampakan Depan Rumah

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Rumah Kiky mengusung konsep minimalis bergaya Amerika Klasik. Fasad depan rumah didominasi warna putih dengan carport yang muat untuk dua mobil di bagian kanan. 

Pintu utama berada di bagian tengah. Dari halaman, tamu yang datang harus menaiki 4 anak tangga di depan rumah untuk mencapai ke pintu utama. Sebelah kanan dan kiri pintu terdapat jendela dengan teralis putih, serta ada balkon di bagian atas. 

2. Ruang Tamu Bergaya Klasik

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Gaya desain klasik di rumah ini sangat terasa ketika memasuki area ruang tamu. Dindingnya berwarna krem dan dihiasi dua lukisan, yaitu satu berbentuk persegi panjang dan satunya lagi persegi. 

Terdapat sofa memanjang di bawah lukisan berbentuk persegi panjang, dan dua sofa pilot seat yang warnanya senada dengan dinding namun beraksen emas pada bagian sandaran tangan. Ada jam berdiri antik berwarna coklat di sudut ruang tamu. 

Baca juga: Rumah Artis Indonesia

3. Ruang Keluarga yang Hangat

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Masuk lebih dalam, kamu akan menemui ruang keluarga di rumah Kiky yang terasa begitu hangat. Ada satu set sofa berisi 4 kursi dan satu meja di bagian tengah yang menghadap ke arah tv di sisi dinding. 

4. Dapur Minimalis

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Gaya minimalis juga diterapkan pada area dapur. Meski begitu, dapur di rumah Kiky tampak ringkas namun lengkap dan menyatu dengan meja makan di bagian tengah. Warna dapur masih didominasi warna putih dengan aksen hitam pada beberapa titik. 

5. Area Penghargaan

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Area dapur dan ruang makan di rumah ini tampaknya juga menyatu dengan ruang tengah. Di antara ruang-ruang ini hanya ada meja yang berfungsi sebagai partisi ruangan atau sekat dan tanpa dinding. 

Pada area ini pula Kiky meletakkan lemari kaca yang mencolok. Lemari ini rupanya berfungsi untuk menyimpan koleksi penghargaan yang pernah ia terima sepanjang kariernya. 

6. Ruang Bawah Tangga

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Kiky Saputri ternyata juga memanfaatkan area di bawah tangga sebagai dapur kotor. Ruangan bawah tangga ini memang perlu untuk dimanfaatkan, entah sebagai kamar mandi atau dapur

Baca juga: 8 Potret Desain Rumah Baim Wong yang Baru

7. Memiliki 4 Lantai

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Sama seperti rumah Sandra Dewi, rumah pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi ini juga memiliki 4 lantai. Mobilitas antar lantai di rumah ini dihubungkan dengan tangga beraksen kayu yang klasik. 

Sebenarnya, bangunan rumah 4 lantai ini ternyata sudah ditempati sejak tahun 2011 silam. Namun setelah menikah dengan Kiky, Khairi pun melakukan beberapa renovasi untuk membuatnya makin mewah. 

8. Ruang Kerja yang Elegan

Source : YouTube

Sebagai seorang pengacara, Khairi tentu seringkali harus membawa berkas pekerjaan ke rumah. Maka tak heran ia memiliki ruang kerja yang nyaman dan terkesan elegan. Kesan klasik juga bisa dirasakan pada ruangan ini. 

9. Studio Kiky

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Selain ruang kerja untuk sang suami, Kiky sendiri juga memiliki ruang kerja untuk dirinya sendiri. Ruang kerja Kiky Saputri ini berbentuk seperti studio foto yang dilengkapi dengan peralatan syuting seperti lighting hingga tripod. 

10. Kamar Utama yang Besar

rumah kiky saputri
Source : YouTube

Kamar utama pasangan Kiky Saputri dan Khairi memiliki ukuran yang cukup besar. Warna yang dominan di area kamar ini yaitu coklat muda, dengan kasur di bagian tengah. 

Itulah beberapa potret rumah mewah Kiky Saputri yang ditempati bersama suaminya, Muhammad Khairi. 

Baca juga: 

Featured Image Source: Instagram


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Britania Green Resort dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download