BlogPemilik PropertiDesain HunianPotret Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Megah
0
0

Potret Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Megah

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Des 7, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah Pangeran Harrytop-right-banner

Pangeran Harry adalah salah satu nama yang cukup terkenal di dunia. Ia bukan artis atau penyanyi, melainkan seorang berdarah biru dari Kerajaan Inggris. Penasaran nggak sih bagaimana rumahnya? Berikut penampakan rumah Pangeran Harry. 

Sebagai seorang pangeran dari Inggris, suami Meghan Markle itu tentu memiliki tidak hanya satu rumah saja. Namun, artikel ini akan membahas salah satu rumahnya yaitu yang berlokasi di Montecito, California, Amerika Serikat. Konon, rumah ini akan dijual!

Kamu bisa membuka Pinhome untuk membeli perumahan di Bekasi seperti The Ambawani Residence atau Golden City Bekasi. Kamu yang punya rencana menjual rumah second di Bandung bisa memanfaatkan fasilitas pasang iklan properti gratis dari Pinhome.

Baca juga: Rumah Artis Indonesia

Rumah Pangeran Harry

Rumah Pangeran Harry
Source : Sanatabarbaraluxuryhome

Sekitar tahun 2019 silam, Harry membuat keputusan besar dalam sejarah yaitu mundur dari peran sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Berikutnya, Harry bersama Megan dan anak mereka, Archie, memutuskan pindah ke Amerika Serikat. 

Di Negeri Paman Sam, Harry dan Meghan tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di Montecito, California. Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle itu dibeli pada bulan Agustus 2020 dengan harga mencapai US$ 14,6 juta atau setara dengan Rp 227 miliar. 

Melansir House Beautiful, rumah seluas 18.671 kaki persegi ini memiliki 16 kamar mandi dan sembilan kamar tidur. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi kedai teh, wisma dengan dua kamar tidur, kolam renang, lapangan tenis, dan kandang ayam

Hunian bergaya Mediterania yang dibangun pada tahun 2003 ini juga dilengkapi dengan bioskop, lift, ruang arcade, ruang sauna basah dan kering, gym, perpustakaan, dan fasilitas mengesankan lainnya. 

Tentu saja, ini bukan Istana Kensington (rumah lama sang Pangeran) atau Frogmore Cottage (kediaman kerajaan lainnya, tempat pasangan itu tinggal kurang dari setahun), tetapi tidak dapat disangkal bahwa tempat ini layak untuk dimiliki oleh mantan Duke dan Duchess.

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa!

Rumah Pangeran Harry Mau Dijual?

Rumah Pangeran Harry
Source : Sanatabarbaraluxuryhome

Sekitar awal Januari 2023 lalu, Harry dan Meghan menjadi bahan pembicaraan luas di media. Bukan karena urusan rumah tangga, melainkan rumah mereka di Montecito ini kabarnya akan dijual. 

Melansir House Beautiful, rumah yang menjadi tempat syuting serial dokumenter Harry & Meghan itu dipasarkan pada sebuah halaman pemasaran. Harga yang ditawarkan dalam penjualan itu juga cukup fantastis. 

Terletak di Montecito, yang sangat dekat dari pusat kota Santa Barbara, tempat ini memberikan gaya hidup California yang terkenal santai dengan sentuhan yang halus dan benar-benar mewah. 

Dengan luas lebih dari dua hektar, properti ini menawarkan serangkaian fitur luar ruangan seperti kandang ayam, taman rahasia, dan sistem irigasi greywater. Namun, seolah-olah halaman belakang tidak cukup mengesankan, rumah besar yang menyertainya ternyata sangat sinematik. 

Selain langit-langit katedral dan jendela-jendela melengkung yang menjadi cameo utama dalam film dokumenter tersebut, gedung megah ini juga menawarkan gym, bar pribadi, wisma terpisah, dan garasi lima mobil.

“Ruang fleksibel baik di dalam maupun di luar menjadikan rumah ini intim untuk dua orang, namun dapat dengan mudah menampung lebih dari 200 orang,” tulis Ryan Malmsten dari Santa Barbara Brokers di halaman penjualan.

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

Potret Rumah Pangeran Harry

Rumah Harry dan Meghan ini memang sangat mewah dan megah. Memang, rumah itu bukan dibangun, melainkan dibeli jadi, namun gaya dan konsep desainnya sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal seorang pangeran kerajaan. 

1. Eksterior

Rumah Pangeran Harry
Source : House Beautiful

Rumah yang ditawarkan seharga Rp 219 miliar itu mengusung konsep desain bergaya mediterania yang dikenal klasik namun elegan. Fasad rumah itu melebar, dengan banyak kaca yang terpasang pada pintu maupun jendela. 

Bagian depan rumah ini dipenuhi dengan tanaman hijau merambat di dinding. Selain itu juga ada tanaman hias dan satu pohon besar yang menjulang tinggi melebihi tinggi rumah. 

2. Ruang Tamu

Rumah Pangeran Harry
Source : House Beautiful

Kamu yang sudah menonton serial Harry & Meghan pasti tidak asing dengan lengkungan cantik yang ada di ruangan ini. Pasalnya, keduanya duduk di situ selama proses wawancara untuk serial dokumenter tersebut. 

Desain ruang tamu di rumah ini tampak hangat dan mewah. Terlebih ada perapian, lampu gantung yang glamor, dan pemandangan indah yang membuat setiap orang betah untuk berlama-lama santai di ruangan ini.

Baca juga: 8 Potret Rumah Nikita Willy di Los Angeles, Luas Banget!

3. Ruang Keluarga

Rumah Pangeran Harry
Source : House Beautiful

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan ruang keluarga yang nyaman dengan suasana yang lebih kasual. Terdapat langit-langit katedral yang dilapisi balok menciptakan suasana nyaman, sementara akses mudah ke teras luar ruangan memungkinkan kamu menikmati sinar matahari California yang menakjubkan.

4. Teater

Rumah Pangeran Harry
Source : House Beautiful

Rumah ini juga dilengkapi teater pribadi untuk tempat hiburan dan menonton film atau series kesayangan. Terdapat layar besar yang berada di tengah-tengah salah satu sisi dinding ruangan yang menghadap ke beberapa sofa tidur untuk penonton. 

5. Dapur

Rumah Pangeran Harry
Source : House Beautiful

Area dapur merupakan jantung bagi setiap rumah. Begitu pula dengan dapur yang ada di rumah ini. Dapur itu berada di antara detail marmer yang indah, peralatan terbaik, dan ruangan yang luas. Dijamin siapapun akan betah memasak di ruangan ini. 

Itulah fakta menarik dan potret rumah Pangeran Harry yang megah di California, Amerika Serikat. Kamu tertarik membelinya, Pins?

Baca juga: 

Featured Image Source: Netflix


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Cimanggis Golf Estate dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download