BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Sandra Dewi di Jakarta yang Mewah dan Megah
0
0

10 Potret Rumah Sandra Dewi di Jakarta yang Mewah dan Megah

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Okt 17, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah Sandra Dewitop-right-banner

Sebagai seorang artis, Sandra Dewi adalah sosok yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat aktingnya di banyak film dan sinetron Tanah Air. Sandra juga pernah tercatat sebagai brand ambassador sejumlah produk baik di Indonesia maupun Asia. Seperti apa potret rumah Sandra Dewi?

Sandra Dewi memiliki rumah mewah di Jakarta. Saking mewahnya, rumah istri pengusaha kaya Harvey Moeis memiliki empat lantai dan lift rumah sebagai alat untuk mobilitas antar lantai. 

Sebelum lanjut, kamu yang ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Panorama Bekasi Residence atau rumah second di Kab Bandung bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah. 

Baca juga: 8 Potret Desain Rumah Baim Wong yang Baru

Profil Sandra Dewi

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Sandra Dewi merupakan artis kelahiran Pangkalpinang pada tanggal 8 Agustus 1983. Ia adalah anak tertua dari tiga bersaudara pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani. 

Setelah menamatkan sekolah menengahnya di Kota Pangkalpinang, Sandra pindah ke Jakarta pada tahun 2001 dan melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relations, Jakarta. 

Setahun kemudian, keluarga Sandra Dewi juga turut pindah dari Pangkalpinang ke Jakarta dan meninggalkan kampung halaman mereka.

Sandra Dewi mengawali kariernya di Jakarta melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. 

Kariernya di dunia hiburan diawali dengan mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan pada tahun 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara dan menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata memberikan tawaran untuk casting.

Sandra pun lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra Dewi mulai diperbincangkan publik. Nama Sandra Dewi kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah.

Baca juga: 8 Potret Desain dan Sudut Rumah Cinta Laura yang Menarik

Potret Rumah Sandra Dewi

Rumah Sandra Dewi adalah gambaran tentang rumah elite, mewah, dan megah dalam satu bangunan. Menjulang tinggi dengan empat lantai membuat Sandra Dewi harus memasang lift untuk membantu mobilitas antar lantai. 

Daripada penasaran, berikut beberapa potret rumah Sandra Dewi yang disadur dari beberapa unggahannya di laman Instagram. 

1. Ada Lobi Bak Hotel

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Biasanya lobi hanya ditemui di bangunan hotel atau gedung pencakar langit. Tapi saat memasuki rumah Sandra Dewi, kamu akan menemui area lobi yang cukup luas. 

Area lobi ini sering dijadikan tempat Sandra Dewi berfoto sebelum beraktivitas atau bepergian. Lobi itu memiliki lantai berwarna coklat yang senada dengan warna beberapa tiang yang terdapat di sana. Area lobi ini sudah cukup mendeskripsikan betapa mewahnya rumah Sandra. 

2. Ada Lift 

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Seperti yang dijelaskan di atas, rumah Sandra terdiri dari 4 lantai dengan lift sebagai sarana untuk mobilitas dari satu lantai ke lantai lainnya. Keberadaan lift di rumah ini juga mengingatkan pada rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Meski demikian, Sandra Dewi juga memiliki tangga untuk akses ke lantai atas atau sebaliknya. Desain tangganya juga tampak mewah, dengan karpet di bagian tengah anak tangga. 

3. Penampakan dari Lantai Atas

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Dengan 4 lantai yang dimiliki, tak heran juga rumah ini memiliki ceiling yang cukup tinggi. Foto di atas merupakan penampakan ruang keluarga dari lantai di atasnya yang tampak cukup tinggi. 

Sepertinya ruang keluarga yang ada di foto di atas berada di lantai 2 atau 3. Hal ini bisa disimpulkan dengan keberadaan balkon di sisi luar yang dipagari dengan pagar kaca yang rapi. 

Ruang keluarganya juga tampak berkelas, dengan sofa letter L berwarna hitam dan tv yang cukup besar di sisi dinding lainnya. Area ruangan ini juga dikelilingi jendela kaca yang tinggi sehingga pemandangan luar tampak jelas dari dalam. 

Baca juga: 10 Potret Rumah Jennie Blackpink yang Punya Desain Minimalis

4. Ruang Makan

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Rupanya, ruang keluarga di rumah ini dibuat menyatu dengan ruang makan. Hanya berjarak sekitar 2 meter dari sofa di ruang keluarga, kamu akan menemui meja makan dari marmer berwarna putih semburat hitam yang elegan. 

Meja makan di ruangan ini berbentuk memanjang dengan kursi berwarna hitam yang kontras dan menciptakan kesan elegan dan mewah. 

5. Kamar Minimalis

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Rumah dengan ukuran besar dan memiliki lantai yang tinggi biasanya mengusung gaya klasik. Namun hal ini berbeda dengan rumah Sandra Dewi yang desainnya cenderung minimalis modern. 

Desain minimalis ini juga bisa dilihat pada area kamar tidur rumah ini. Kamar minimalis ini menggunakan warna yang hangat untuk bagian dinding, kasur di tengah yang lurus dengan tv, serta pintu dan jendela kaca di sisi kanan yang mengarah ke balkon. 

6. Kamar Tidur Anak

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Desain minimalis juga diterapkan pada kamar tidur anak di rumah ini. Kamarnya menggunakan warna hangat yang senada dengan kamar tidur, dan dilengkapi dengan boks bayi, kursi, serta mainan. 

Baca juga: 11 Potret Interior Rumah Ria Ricis dengan Desain Baru

7. Ruang Kerja

Source : Instagram

Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya. Namun ia masih suka mengunggah keseharian dan penampakan rumahnya melalui media sosial. 

Salah satunya terkait ruang kerja ini. Sandra tampak berpose di ruang kerja dengan latar belakang lemari atau rak buku yang jumlahnya cukup banyak. 

8. Kolam Renang

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Rumah Sandra Dewi dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang, salah satunya kolam renang. Area kolam renangnya cukup keren, dengan warna lantai kolam dominan biru dan langsung menghadap pepohonan di bagian luar. 

9. Dapur Minimalis

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Area dapur tampaknya menjadi salah satu spot favorit bagi Sandra Dewi. Dapurnya berdesain minimalis dengan kitchen set yang terdiri dari kompor listrik dua tungku. Di belakang area kompor ini terdapat lemari penyimpanan dan wastafel untuk mencuci. 

10. Area Bermain Anak

Rumah Sandra Dewi
Source : Instagram

Sandra Dewi dikaruniai 2 anak laki-laki yang masih kecil. Tak heran ia membuat area bermain untuk kedua buah hatinya. Di rumah ini terdapat area bermain outdoor berupa lapangan dan indoor dengan beberapa permainan, salah satunya basketball arcade

Itulah penampakan rumah Sandra Dewi yang mewah dan elegan dengan 4 lantai yang dilengkapi dengan lift di dalamnya. 

Baca juga:

Featured Image Source: Instagram


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download