BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa Rumah7 Rekomendasi Rumah Subsidi Bandung Timur
0
0

7 Rekomendasi Rumah Subsidi Bandung Timur

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 25, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah subsidi bandung timurtop-right-banner

Bandung Timur menjadi sorotan bagi masyarakat yang mencari hunian terjangkau di kota Bandung yang semakin padat. Rumah subsidi Bandung Timur menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri tanpa beban finansial yang berat.

Rumah subsidi adalah hunian yang dibantu oleh pemerintah atau lembaga lain agar masyarakat berpendapatan rendah atau menengah bisa punya rumah dengan harga terjangkau. Beberapa Lembaga pemerintah yang mendukung program ini adalah Kementerian PUPR, BPN, BTN, LP2R dan PSr.

Nah, bagi kamu yang mungkin tidak terlalu tertarik dengan Rumah Eksklusif seperti Vasa Jagakarsa ataupun perumahan di Jagakarsa lainnya. Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi rumah subsidi Bandung Timur berikut ini.

Baca juga:

Rekomendasi Rumah Subsidi Bandung Timur

Memiliki hunian nyaman di tengah hiruk pikuk Kota Bandung Timur kini tak lagi mustahil. Berikut ini beberapa rekomendasi rumah subsidi Bandung Timur yang bisa kamu cek secara langsung.

1. Mawar Mekar Regency

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome. Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome - PINtar jual beli sewa properti.
Source : Pinhome

Alamat: Desa Sukamantri, Cikahuripan, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364

BTN Syariah menyediakan rumah subsidi di Mawar Mekar Regency, lokasi strategis dekat dengan fasilitas pendidikan mulai dari SD hingga universitas. Rumah ini aman dari retak, longsor, dan banjir, dengan dinding terpisah untuk renovasi yang lebih mudah dengan harga Rp 162 jutaan.

Dapur dilengkapi dengan lengkap dan konsep ruangan yang luas, cocok untuk keluarga Indonesia. Pengembangnya terpercaya dan biaya awalnya sudah termasuk semua, jadi penghuni tinggal pindah dan langsung menikmati rumah baru tanpa repot.

Kamar dan ruangan lebih luas dari rumah subsidi lainnya, sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia yang sejahtera. Desainnya elegan, nyaman, dan segar, dengan fasilitas air yang lancar, deras, dan jernih, serta listrik 1300W yang didedikasikan khusus untuk penghuni perumahan.

2. Sindanggalih Silih Asih

rumah subsidi bandung timur
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB SUMEDANG, Cimanggung, Sindanggalih

Ada dua tipe rumah menarik yang ditawarkan di sini. Tipe 30/60 dengan harga Rp 150 jutaan dan tipe 27/60 dengan harga Rp 140 jutaan. Kedua rumah memiliki atap baja ringan yang kokoh, sementara tipe 27/60 juga dilengkapi dengan genteng plentong untuk tampilan yang lebih tradisional.

Dinding rumah menggunakan bata merah yang solid, dengan lantai berbahan keramik 40×40 yang elegan dan pondasi kuat dari batu kali. Ini adalah pilihan yang menarik untuk memiliki rumah dengan kualitas dan harga yang bersahabat.

3. Griya Lempuyangan Cikahuripan

rumah subsidi bandung timur
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB SUMEDANG, Cimanggung, Cikahuripan

Perumahan ini menawarkan rumah tipe 36 yang cocok dengan anggaran di harga Rp 150 jutaan. Rumah ini memiliki bangunan dengan ukuran 36m² dan dibangun di lahan seluas 66m², dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Desain atap menggunakan baja ringan, dinding menggunakan bata ringan atau hebel, dengan lantai dan pondasi berbahan keramik 40×40 dan batu kali slop. Rumah ini merupakan pilihan yang menarik untuk mereka yang mencari hunian yang nyaman dengan harga terjangkau.

4. Buana Cicalengka Raya 2

rumah subsidi bandung timur
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB BANDUNG, Cikancung, Hegarmanah

Perumahan ini menyediakan 63 unit rumah dengan desain yang kompak. Setiap rumah memiliki luas bangunan 27 m² dan luas lahan 60 m², dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Harga yang ditawarkan untuk rumah ini adalah Rp 166 jutaan. Rumah ini dibangun dengan atap genteng beton yang kokoh, dinding menggunakan material conblock yang tahan lama, lantai menggunakan keramik yang elegan, dan pondasi yang solid dari batu kali.

5. Marison Lemah Luhur

Marison Lemah Luhur
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB BANDUNG, Paseh, Sindangsari

Di perumahan ini, terdapat 148 unit rumah yang siap ditempati, namun hanya 2 unit yang telah terjual. Harga rumah berkisar sekitar Rp 166 jutaan dengan luas bangunan 30 m² dan luas lahan 60 m².

Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Rumah ini memiliki spesifikasi atap spandek pasir yang tahan lama, dinding menggunakan bata ringan yang kokoh, lantai berbahan keramik 40×40 yang elegan, dan pondasi yang kuat dari batu kali.

6. Griya Tutwuri Handayani

GRIYA TUTWURI HANDAYANI
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB BANDUNG, Cileunyi, Cibiru Wetan

Di sini, tersedia tiga tipe rumah menarik untuk dipilih. Tipe 36/72 dengan harga Rp 162 jutaan, tipe 22/72 Rp 120 jutaan, dan tipe 36/108 dengan harga Rp 150 jutaan. Setiap tipe rumah dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang nyaman.

Seluruhnya menggunakan atap genteng yang kuat, rangka baja ringan yang kokoh, dan plafon gypsum untuk tampilan interior yang modern. Dindingnya menggunakan bata merah yang solid, menciptakan rumah yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

7. Tamaland Tahap 2

TAMALAND TAHAP 2
Source : Sikumbang

Alamat: JAWA BARAT, KAB BANDUNG, Cicalengka, Margaasih

Ada 95 unit rumah yang siap ditempati di sini, menawarkan kesejukan dan kenyamanan untuk masa depan Anda. Dengan harga hanya Rp 166 jutaan, Pins bisa memiliki rumah dengan luas bangunan 30 m² dan luas lahan 60 m².

Setiap unit dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang nyaman dan 1 kamar mandi yang fungsional. Rumah ini didesain dengan atap baja ringan yang kokoh, dinding bata merah yang tahan lama, lantai keramik yang elegan, dan pondasi kuat dari batu kali.

Rumah subsidi di Bandung Timur adalah pilihan yang sempurna untuk memulai perjalanan menuju rumah impian Pins. Dengan berbagai pilihan tipe rumah yang nyaman dan harga yang terjangkau, Kamu dapat menemukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Pins. Jadikan setiap langkah menuju rumah idaman sebagai bagian dari perjalanan yang menggembirakan dan bermakna.

Baca juga:

Source Feature Image: Pinhome


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download