BlogPemilik PropertiDesain Hunian6 Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik
0
0

6 Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Jul 2, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
Smart Door Lock Terbaiktop-right-banner

Keamanan rumah adalah prioritas utama bagi semua orang. Memasang smart door lock terbaik adalah langkah tepat untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Pins.

Smart door lock menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan kunci pintu tradisional, seperti: kemudahan akses, keamanan terdepan, kenyamanan, dan desain modern. Nah, kamu yang bingung mencari smart door bisa melihat beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Smart Door Lock untuk Hunian Kamu

Berikut ini beberapa rekomendasi smart door lock terbaik dari Pinhome.

1. Paloma DLP 2138

Paloma DLP 2138 smart door lock terbaik
Source : Tokopedia

Paloma Smart Lock Camera Door Viewer terbuat dari bahan berkualitas tinggi, termasuk baja tahan karat SUS 304, kuningan, paduan aluminium, dan kaca tempered. Fitur keamanan sidik jarinya menggunakan sensor kapasitif semikonduktor resolusi tinggi dari FPC Swedia.

Mainboard kunci pintar ini dilengkapi dengan chip pintar aman dari STMicroelectronics Italia. Mortise-nya terbuat dari baja tahan karat SUS 304 yang sangat kuat, sementara silinder dan kuncinya terbuat dari kuningan penuh untuk tingkat keamanan tertinggi. Perangkat ini juga tahan debu dan cipratan air, memastikan daya tahan dan keandalan.

2. Bardi Smart Door Lock With Handle Lite Version

Bardi Smart Door Lock With Handle Lite Version
Source : Tokopedia

BARDI Smart Door Lock with Handle Lite Version adalah solusi pintar untuk keamanan pintu kamu. Kunci ini dapat dibuka melalui aplikasi, kartu RFID, pin password, kunci manual, dan sensor sidik jari. Jika koneksi wifi terganggu, kamu tetap bisa membuka kunci pintu secara manual dengan sidik jari.

Kartu RFID memudahkan kamu membuka pintu hanya dengan menempelkan kartu pada pintu. Kunci manual tersedia untuk kenyamanan tambahan. Kunci ini juga bisa dibuka melalui aplikasi, baik dari permintaan handle depan atau dengan membuat pin sementara.

Jika password yang dimasukkan salah sebanyak 5 kali berturut-turut, door lock akan terkunci selama 180 detik. BARDI Smart Door Lock memastikan keamanan dan kemudahan akses untuk rumah kamu.

3. Arbit Smart Wifi Door Lock

Arbit Smart Wifi Door Lock smart door terbaik
Source : Tokopedia

merupakan produk smart lock dari ARBIT yang memiliki beragam fitur buka kunci dan fitur penunjang keamanan lainnya. Kamu dapat mengakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Smart Life atau Tuya Smart yang dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Selain itu, smart lock ini juga memiliki ketahanan terhadap air di tingkat IP55.

4. Sens Smart Door Lock Pintu Geser

Sens Smart door Pintu Geser
Source : Tokopedia

SENS Smart Slide Door Lock adalah gagang kunci pintu geser yang bisa dibuka dengan beberapa cara. Pertama, menggunakan PIN yang dapat diatur dan terdiri dari 6 angka. Kedua, menggunakan fingerprint (sidik jari) tanpa memerlukan internet. Ketiga, dengan kartu RFID; setiap pembelian Smart Door Lock dilengkapi 2 kartu RFID yang bisa digunakan untuk membuka pintu secara praktis hanya dengan menempelkan kartu.

Terakhir, kunci ini dapat disambungkan ke smartphone kamu melalui aplikasi Tuya atau Smart Life. Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan notifikasi atau alarm setiap kali pintu terbuka, dan bisa menginput pengguna yang memakai Smart Door Lock. Fitur tambahan lainnya termasuk pembuatan PIN password sementara, sangat cocok untuk properti atau kantor yang disewakan.

5. Smart Cylinder Lock Deltons SC1

Smart Cylinder Lock Deltons SC1
Source : Tokopedia

DELTONS Smart Cylinder Lock adalah solusi cerdas untuk mengamankan pintu rumah, apartemen, kost, ruang kantor, ruang pertemuan, dan ruang lainnya yang membutuhkan akses terbatas. Kunci ini memungkinkan kamu memberikan akses hanya kepada orang-orang tertentu melalui sidik jari atau kartu.

Mengubah kunci silinder manual menjadi smart cylinder ini sangat mudah. Kunci ini juga dilengkapi dengan kunci manual dan emergency power backup melalui USB port jika baterai habis. Dengan DELTONS Smart Cylinder Lock, kamu mendapatkan keamanan ekstra tanpa repot.

6. Avari SL02 Face ID

avaro
Source : Tokopedia

Avaro SL02 Face ID menggunakan teknologi AI untuk menghadirkan 7 fitur keamanan yang lebih cerdas dan aman. Teknologi AI ini memastikan keamanan yang lebih tinggi, sulit untuk ditembus atau di-hack.

 Dengan chipset AI yang tertanam, smart door lock ini responsif dan sensitif terhadap keamanan. Kamu juga bisa menghubungkannya dengan aplikasi AVARO melalui koneksi WiFi 2.4 GHz untuk pengaturan dan kontrol yang mudah. Avaro SL02 Face ID adalah pilihan yang tepat untuk keamanan pintu yang modern dan handal.

Itulah beberapa smart door lock terbaik yang bisa Pins jadikan pertimbangan. Pilihlah smart door lock yang sesuai anggaran dan selera kamu.

Baca juga:

Source Feature Image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di blog Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – Pintar Urusan Properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download