BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Kombinasi Warna Taupe, Bikin Rumah Jadi Enak Dipandang
0
0

10 Kombinasi Warna Taupe, Bikin Rumah Jadi Enak Dipandang

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 27, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
warna taupetop-right-banner

Rumah adalah tempat di mana Pins menghabiskan sebagian besar waktu. Oleh karena itu, sangat penting untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan di dalam rumah salah satunya dengan menggunakan warna taupe sebagai dekorasi. 

Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memilih kombinasi warna yang tepat dalam dekorasi rumah. Dalam artikel ini, kamu akan tahu 10 kombinasi taupe terbaik yang dapat digunakan untuk menciptakan dekorasi rumah yang semakin nyaman. 

Sebelum itu, bagi kamu yang memiliki properti yang akan dijual, kamu bisa merah banyak pembeli melalui Pinhome. Karena sekarang kamu bisa pasang iklan gratis melalui Pinhome.

Namun, untuk kamu yang sedang mencari rumah untuk dibeli, kamu bisa cek melalui aplikasi Pinhome dengan fitur PinValue. PinValue akan membantu mendapatkan informasi estimasi harga rumah baru yang nyaman seperti rumah di perumahan Tamaruma.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga: 

10 Kombinasi Warna Taupe

Penggunaan warna taupe dalam desain interior kini semakin populer. Ini dia 10 kombinasi warna taupe yang memukau untuk memberikan sentuhan elegan dan hangat pada ruang-ruang Pins.

1. Taupe dan Putih

warna taupe
Source : Adobe Stock

Kombinasi taupe dan putih adalah pilihan yang sangat elegan dan klasik untuk dekorasi rumah. Taupe memberikan kesan hangat dan alami. Sementara warna putih memberikan sentuhan kecerahan dan kesan bersih. Kamu dapat menggunakan warna taupe untuk dinding atau furnitur, sementara warna putih dapat digunakan untuk aksen seperti tirai atau bantal.

2. Taupe dan Coklat

warna taupe
Adobe Stock

Kombinasi taupe dan coklat menciptakan suasana yang hangat dan mengundang di dalam rumah. Coklat memberikan sentuhan alami dan menenangkan, sementara taupe memberikan nuansa elegan. Kamu dapat menggunakan warna taupe sebagai warna dominan, sementara warna coklat dapat digunakan sebagai aksen atau detail kecil.

Baca juga:

3. Taupe dan Abu-abu

warna taupe
Adobe Stock

Kombinasi warna taupe dan abu-abu adalah pilihan yang sangat modern dan serbaguna. Pilihan warna abu-abu memberikan kesan tenang dan netral, sementara warna taupe memberikan sentuhan kehangatan. Kamu dapat menggunakan warna taupe sebagai warna dasar, sementara warna abu-abu dapat digunakan sebagai aksen atau detail dalam ruangan.

Baca juga:

  • 10 Potret Rumah Ki Joko Bodo yang Mewah Hingga 25M7 Ide Dekorasi Tenda Pernikahan Sederhana di Rumah8 Potret Desain Rumah Baim Wong yang Baru

  • 4. Taupe dan Biru Laut

    Adobe Stock

    Kombinasi taupe dan biru laut menciptakan suasana yang segar dan menenangkan di dalam rumah. Warna biru laut memberikan kesan pantai yang indah, sementara warna taupe memberikan kesan alami. Kamu dapat menggunakan warna taupe untuk dinding atau furnitur, sementara warna biru laut dapat digunakan sebagai aksen seperti bantal atau karpet.

    5. Taupe dan Hijau Daun

    warna taupe
    Adobe Stock

    Kombinasi taupe dan hijau daun memberikan kesan alami dan menyegarkan di dalam rumah. Warna hijau daun memberikan sentuhan alam yang segar. Sementara taupe memberikan nuansa hangat. Kamu dapat menggunakan warna taupe sebagai warna dominan, sementara warna hijau daun dapat digunakan sebagai aksen atau tanaman dalam ruangan.

    6. Taupe dan Merah Jambu

    warna taupe
    Adobe Stock

    Kombinasi taupe dan merah jambu menciptakan suasana yang feminin dan elegan di dalam rumah. Warna merah jambu memberikan kesan manis dan lembut. Sementara taupe memberikan sentuhan netral. Kamu dapat menggunakan warna taupe untuk dinding atau furnitur, sementara warna merah jambu dapat digunakan sebagai aksen seperti bantal atau pernak-pernik.

    Baca juga: 

    7. Taupe dan Ungu Lavender

    Adobe Stock

    Kombinasi taupe dan ungu lavender memberikan kesan yang romantis dan menenangkan di dalam rumah. Warna ungu lavender memberikan sentuhan yang lembut dan elegan. Sementara taupe memberikan kesan hangat. Kamu dapat menggunakan warna taupe sebagai warna dasar, sementara warna ungu lavender dapat digunakan sebagai aksen atau detail dalam ruangan.

    8. Taupe dan Kuning Lemon

    Adobe Stock

    Kombinasi taupe dan kuning lemon menciptakan suasana yang ceria dan menyegarkan di dalam rumah. Warna kuning lemon memberikan kesan cerah dan energik, sementara warna taupe memberikan sentuhan netral. Kamu dapat menggunakan warna taupe untuk dinding atau furnitur, sementara warna kuning lemon dapat digunakan sebagai aksen seperti bantal atau pernak-pernik.

    Baca juga:

    9. Taupe dan Hitam

    Adobe Stock

    Kombinasi warna taupe dan hitam menciptakan kesan yang elegan dan dramatis di dalam rumah. Hitam memberikan sentuhan mewah dan kuat, sementara taupe memberikan nuansa hangat. Kamu dapat menggunakan warna taupe sebagai warna dominan, sementara warna hitam dapat digunakan sebagai aksen atau detail kecil.

    10. Taupe dan Oranye

    Adobe Stock

    Kombinasi warna orange dan taupe menciptakan suasana yang cerah dan energik di dalam rumah. Warna oranye memberikan kesan hangat dan menyenangkan, sementara warna taupe memberikan sentuhan netral. Kamu dapat menggunakan warna taupe untuk dinding atau furnitur, sementara warna oranye dapat digunakan sebagai aksen seperti bantal atau karpet.

    Dengan menggunakan kombinasi taupe yang tepat, kamu dapat menciptakan dekorasi rumah yang semakin nyaman dan menarik. Cobalah untuk menggabungkan beberapa kombinasi warna di atas untuk menciptakan tampilan yang unik sesuai dengan selera dan gaya pribadi kamu.

    Dengan demikian, artikel ini telah membahas 10 kombinasi warna taupe terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menciptakan dekorasi rumah yang semakin nyaman. Setiap kombinasi warna tersebut memberikan nuansa yang berbeda-beda, mulai dari elegan, hangat, hingga segar dan menenangkan. Dengan kreativitas dan selera pribadi yang unik, kamu dapat menciptakan ruangan yang sesuai dengan gaya dan preferensi kamu.

    Baca juga:

    Featured Image Source: Adobe Stock


    Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Alora Springhill dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

    Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

    Copied to clipboard
    bottom-sidebar-banner

    Properti Rekomendasi

      Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
      Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
        Rp 181 Juta
        Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
          Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
          Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

          Properti Eksklusif: Green Paradise City

          Parung Panjang, Kab. Bogor
            Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
            Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

            Properti Eksklusif: The Agathis

            Pancoran Mas, Kota Depok
            sticky banner
            sticky banner

            © www.pinhome.id

            Pinhome App

            Coba Aplikasi Pinhome

            Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
            Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

            iOS PCA DownloadAndroid PCA Download