BlogPemilik PropertiPromo Tambah Daya PLN, Harganya Jadi Murah Banget!
0
0

Promo Tambah Daya PLN, Harganya Jadi Murah Banget!

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Agu 28, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
promo tambah daya plntop-right-banner

PLN telah merancang tawaran istimewa dengan harga yang sungguh menggiurkan. Di bulan Agustus ini, misalnya PLN meluncurkan program promo tambah daya PLN.

Tentunya, masalah listrik juga tidak bisa dilepakan dengan masalah hunian. Nah, salah satu rumah yang nggak punya masalah listrik adalah perumahan di Tangerang Selatan, seperti New Abaya Village.

Selain itu, kamu juga bisa cek rumah dengan fasilitas lengkap lainnya di kawasan rumah second di kota Jakarta Pusat. Temukan juga rumah i yang cocok untuk kebutuhan kamu dengan cek rumah pilihan Rumah Ekslusif dari Pinhome.

Lantas, seperti apa promo PLN tambah daya ini? Yuk, simak selengkapnya seputar promo tambah daya PLN di bawah ini!

Program Promo Tambah Daya PLN

Source : iStock

Dalam waktu satu minggu, program istimewa promosi PLN Gebyar Kemerdekaan 2023 berhasil dibanjiri partisipasi pelanggan. Sejumlah 29.571 pelanggan telah mengambil bagian dalam program ini.

Inisiatif ini berhasil memikat minat positif masyarakat. Karena, sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-78 Republik Indonesia.

PLN memberi tawaran voucher khusus bagi pelanggan dengan berbagai tingkat daya, mulai dari 450 volt ampere (VA) hingga 4.400 VA, untuk penambahan daya hanya dengan biaya Rp 170.845. Pilihan penambahan daya bahkan mencapai batas maksimal 5.500 VA.

Baca juga: Cara Mengisi Token Listrik dengan Mudah dan Cepat

Periode Promo Tambah Daya PLN

promo tambah daya pln
Source : iStock

Program ini berlangsung sejak 1 Agustus 2023 dan akan berlaku sampai dengan 31 Agustus 2023. Untuk memperoleh voucher ini, langkahnya sangatlah sederhana. 

Pelanggan hanya perlu berbelanja secara online di pasar PLN Mobile dan melakukan transaksi minimal sebesar Rp. 78.000,-. Dengan melakukan itu, mereka akan mendapatkan voucher penambahan daya dengan harga istimewa, yaitsebesar Rp 170.845.

Memang di aplikasi PLN Mobile tersedia beragam produk seputar listrik yang menarik bagi para pelanggan, termasuk kendaraan listrik, perangkat elektronik, peralatan rumah tangga, dan berbagai produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), seperti barang kerajinan, pakaian mode, serta makanan dan minuman.

Baca juga: Catat! Begini 4 Cara Cek Daya Listrik Rumah dengan Mudah

Keuntungan Promo PLN Tambah Daya

Source : 123rf

Biaya normal untuk meningkatkan daya dari 450 VA menjadi 5.500 VA mencapai Rp4.893.450, sedangkan dalam rangka Gebyar Kemerdekaan 2023, PLN hanya menawarkannya dengan harga Rp170.845 saja. 

Oleh karena itu, harganya sangat ekonomis dan dapat dijangkau. Tema Gebyar Kemerdekaan 2023 kali ini adalah “Terus Bergerak Menuju Indonesia Maju,” dan dalam semangat ini, PLN mendukung perkembangan UMKM di Indonesia

Langkah ini mencerminkan dukungan PLN terhadap semangat masyarakat dalam merayakan kemerdekaan RI yang ke-78.

Melalui promosi Gebyar Kemerdekaan 2023 ini, harapannya PLN dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sambil mendorong pemanfaatan listrik dalam jangka panjang. 

PLN berharap layanan istimewa ini memungkinkan masyarakat untuk merasa nyaman dalam menggunakan listrik dan mengoptimalkannya.

Promosi Gebyar Kemerdekaan 2023 ini dihadirkan kembali karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap program Gebyar Kemerdekaan Tahun 2022. 

Karena itu, PLN merasa penting untuk melanjutkan program ini guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya yang lebih terjangkau.

Selain memberi keuntungan kepada pelanggan, program ini juga berupaya untuk terus mendorong pertumbuhan UMKM yang terdaftar dalam PLN Mobile. 

Dalam waktu seminggu saja, melalui Promosi Gebyar Kemerdekaan 2023 ini, pendapatan UMKM dari penjualan produknya berhasil mencapai lebih dari Rp3,5 miliar.

Baca juga: Ini Syarat dan Cara Mendapatkan Subsidi Listrik dengan Mudah

Syarat Promo PLN Tambah Daya

promo tambah daya pln
Source : Depositphotos

Adapun syarat umum bagi mereka yang berminat untuk memanfaatkan promosi ini adalah sebagai berikut:

  • Pelanggan diharapkan melakukan pembelian produk dari UMKM di marketplace PLN Mobile minimal senilai Rp78.000 agar bisa mendapatkan voucher penambahan daya dengan harga istimewa sebesar Rp170.845.
  • Pelanggan perlu mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile.
  • Harus sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2023.
  • Pelanggan diharuskan membayar biaya promosi untuk sambungan tambahan layanan Gebyar Kemerdekaan 2023. Bagi pelanggan Pascabayar, biaya penyesuaian UJL dapat dicicil dalam 12 kali pembayaran, dengan pembayaran pertama dilakukan pada tagihan listrik bulan berikutnya.
  • Tidak diperlukan perluasan infrastruktur jaringan, perubahan fase, atau migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar, dan sebaliknya.
  • Layanan ini berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023 atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar.
  • Setiap pengguna PLN Mobile hanya diberikan satu kesempatan untuk mendapatkan voucher penambahan daya.

Itu tadi informasti seputar promo PLN tambah daya yang bisa Pins coba manfaatkan. Tentunya, promo ini bisa bantu kamu menghemat pengeluaran.

Semoga bermanfaat!

Baca juga: Mengapa Listrik Rumah Mati Tetangga Tidak? Ini 3 Penyebabnya!

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Daun Village dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download