BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti6 Rekomendasi Apartemen di Tengah Kota, Cocok untuk Staycation!
0
0

6 Rekomendasi Apartemen di Tengah Kota, Cocok untuk Staycation!

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Agu 1, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi sewa apartemen di tengah kotatop-right-banner

Liburan di tengah kota bisa jadi pilihan menarik untuk Pins yang ingin menikmati keseruan perkotaan. Jika ingin lebih hemat dan tidak mau menginap di hotel, Pins bisa menyewa apartemen di tengah kota. 

Di Indonesia sudah ada banyak apartemen yang dekat dengan berbagai destinasi wisata di tengah kota. Contohnya, apartemen di Jakarta, Bandung, Surabaya, maupun Bali. 

Deretan apartemen di bawah ini menawarkan fasilitas lengkap dan lokasi strategis untuk memenuhi kebutuhan liburan. Simak daftar rekomendasi apartemen yang bisa Pins sewa untuk kebutuhan liburan bersama keluarga!

Rekomendasi apartemen di tengah kota

Liburan di tengah kota dapat menjadi pengalaman yang seru dan memuaskan. Dengan memilih rekomendasi apartemen di tengah kota di Indonesia, Pins dapat menikmati berbagai hal. 

Mulai dari kemudahan akses ke berbagai atraksi wisata, kenyamanan penginapan, serta kemeriahan kehidupan perkotaan yang menarik. Sementara itu, menginap di apartemen menawarkan berbagai kelebihan. Contohnya, privasi lebih terjaga, fasilitas lengkap, hingga lokasi strategis. 

Baca juga: Sewa Rumah atau Apartemen, Mana yang Lebih Baik?

Kemang Village, Jakarta Selatan

rekomendasi sewa apartemen di tengah kota
Source : Pinhome

Kemang Village merupakan salah satu kawasan hunian yang paling diminati komunitas internasional. Pasalnya, apartemen satu ini menghadirkan hunian berstandar premium yang didukung dengan fasilitas mewah. 

Terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan, apartemen Kemang Village menawarkan pemandangan kota yang indah dan fasilitas lengkap. Misalnya, kolam renang, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam. 

Apartemen ini juga cocok untuk Pins yang ingin liburan di tengah kota. Bagaimana tidak, apartemen yang masih satu kompleks dengan Mall Kemang Village ini dikelilingi restoran, toko, dan tempat hiburan. 

Sudirman Park, Jakarta Pusat

Source : Pinhome

Apartemen di tengah kota lainnya yang bisa Pins sewa saat liburan adalah Sudirman Park di Jakarta Pusat. Apartemen yang terletak di Jalan Mas Mansyur ini memang cukup strategis karena dekat dengan jalan utama yang sibuk. 

Tidak heran bila akses ke kawasan ini sangat mudah. Pins bisa menikmati kenyamanan liburan di tengah keramaian kota tanpa kesulitan mencapai tujuan. Sebut saja, Monas, pusat grosir Tanah Abang, dan pusat bisnis di Sudirman lainnya. 

Selain itu, Sudirman Park memberikan pengalaman liburan yang lengkap dengan beragam fasilitas. Apartemen ini didukung dengan perabotan lengkap, siap untuk Pins huni. 

Thamrin Residence, Jakarta Pusat

Source : Pinhome

Thamrin Residence juga masuk dalam rekomendasi sewa apartemen di tengah kota yang bisa Pins pilih. Apartemen yang terletak di alan Kebon Kacang Raya, Kebon Melati, Thamrin, Jakarta Pusat ini memiliki konsep mixed-use development

Artinya, bangunan yang dibangun oleh PT Jakarta Realty ini menggabungkan hunian, perkantoran, retail, dan hiburan dalam satu bangunan. Ini tentu akan memudahkan Pins dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

Bahkan, apartemen ini terletak di lokasi yang strategis dekat dengan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Pins juga tidak perlu khawatir dengan akses transportasi. Pasalnya, Thamrin Residence bisa kamu jangkau dengan mudah menggunakan Trans Jakarta, KRL, maupun kendaraan pribadi. 

Baca juga: Kenali 10 Tipe Ukuran Kamar Apartemen & Keunggulannya

Ciputra World, Surabaya

rekomendasi sewa apartemen di tengah kota
Source : Pinhome

Selain Jakarta, Surabaya menjadi kota destinasi wisata yang bisa Pins kunjungi. Tidak perlu khawatir ingin menginap di mana karena apartemen Ciputra World Surabaya bisa memenuhi kebutuhan kamu. 

Ciputra World berada di Jl. Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya. Apartemen ini menggunakan konsep kompleks yang terdiri dari mal, hotel, dengan tiga tower apartemen. 

Jadi, para wisatawan yang menyewa di apartemen ini bisa mendatangi pusat rekreasi dengan mudah di sekitar apartemen. 

Atria Residence, Yogyakarta

rekomendasi sewa apartemen di tengah kota
Source : Atria Yogyakarta

Terletak di pusat kota Yogyakarta, apartemen Atria Residence menawarkan apartemen yang nyaman dan modern. Fasilitas yang tersedia mencakup kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. 

Pins juga dapat menikmati akses mudah ke tempat-tempat wisata populer di Yogyakarta. Sebut saja, Monumen Tugu Yogyakarta, Museum Sandi, Taman Pintar Yogyakarta, dan Taman Sari. Ini bisa menjadi apartemen di Yogyakarta yang tepat untuk kamu dankeluarga.

Taman Melati, Yogyakarta

Source : Apartemen Taman Melati Yogyakarta

Apartemen Taman Melati di Yogyakarta juga masuk dalam jajaran hunian vertikal di tengah kota yang jadi rekomendasi saat liburan. Apartemen yang dibangun oleh PT Adhi Persada Properti ini berlokasi di jantung kota pelajar, Yogyakarta. 

Dibangun di atas lahan seluas 4.785 meter, kamu bisa menjangkau apartemen Taman Melati dengan mudah. Pasalnya, apartemen ini berjarak hanya 8,9 km dari Bandara Adisucipto. Tentu mudah untuk wisatawan yang menggunakan pesawat. 

Tidak hanya itu, menyewa apartemen di sini memudahkan Pins untuk mengunjungi Tugu Yogyakarta karena hanya berjarak 2,1 km. Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Contohnya, kolam renang dan sistem keamanan 24 jam

Keunggulan sewa apartemen di tengah kota saat liburan

Sewa apartemen di tengah kota saat liburan menawarkan banyak keunggulan menarik. Pertama, Pins bisa menikmati lokasi strategis dengan akses mudah ke berbagai fasilitas dan atraksi di sekitar kota. Dengan menginap di apartemen, kamu akan berada di pusat kegiatan dan mudah menjelajah tempat wisata. 

Selain itu, apartemen di pusat kota menyediakan keamanan dan fasilitas terlengkap. Kamu bisa menemukan unit apartemen yang dilengkapi dengan dapur, ruang tamu, dan kamar tidur yang nyaman.

Bahkan, sewa apartemen sering kali lebih fleksibel dengan kebijakan check-in dan check-out yang dapat disesuaikan dengan jadwalmu.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, sewa apartemen di tengah kota saat liburan adalah pilihan yang cerdas untuk menikmati liburan yang nyaman dan seru. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadikan liburanmu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Ini Dia 12 Daftar Apartemen Termewah di Indonesia


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download