BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti6 Perumahan Strategis di Bojonggede, Harga di Bawah 400 Jt!

6 Perumahan Strategis di Bojonggede, Harga di Bawah 400 Jt!

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 7, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di bojonggede

Bagi beberapa orang yang tinggal di kota Depok dan Bogor, lalu lintas padat dengan asap kendaraan mengepul menjadi pemandangan lazim. Berbeda jika Pins pindah ke perumahan di Bojonggede yang terletak di antara dua kota besar tersebut.

Rumah dijual di Bojonggede sangat beragam dan mudah ditemukan di mana-mana. Selain rumah petak seperti perumahan cluster, ada banyak pilihan kontrakan hingga kos-kosan. Bojonggede dekat dengan wilayah strategis seperti Jakarta yang dapat diakses dari KRL Stasiun Bojonggede.

Bagi pengendara mobil ada banyak pilihan tol yang memadai seperti via Citeureup, Sentul, maupun BORR di Kayumanis. Ditambah lagi pembangunan tol Sawangan-Bojonggede menambah kemudahan mobilitas dari/ke area ini. 

Lingkungan perumahan di Bojonggede menawarkan hunian dengan polusi udara yang minim dengan akses jalan utama dan transportasi umum yang mudah sebagai berikut:

1. Pura Bojong Gede

Pura Bojong Gede bukanlah kawasan tempat tinggal baru sehingga namanya cukup dikenal publik. Unit yang tersedia disini cukup beragam dan telah mengalami banyak renovasi beberapa kali sehingga tidak seragam satu dan lainnya. Untuk luas tanahnya dimulai 35-160 meter persegi dengan luas bangunan 30-150 meter persegi. 

Unit yang tersedia terdiri atas 2-3 kamar tidur, carport, dengan legalitas SHM yang ditawarkan mulai dari Rp90 jutaan ke atas. Akses transportasi umum di sekitarnya terdapat Stasiun Nambo, Stasiun Cibinong, Stasiun Bojong Gede, Bandar Udara Atang Sendjaja Bogor, Bandar Udara Pondok Cabe dan lain-lain.

2. Griya Yasa Lestari

perumahan di bojonggede

Bagi Pins yang lebih suka tinggal di rumah satu lantai dapat berkunjung ke Griya Yasa Lestari. Unitnya terdiri atas 2-5 kamar tidur dengan tipe 60/60, 60/120, 80/100, 120/120. Harga tempat tinggal di perumahan ini ditawarkan di atas Rp400 jutaan ke atas.

Untuk akses fasilitas kesehatan terdekatnya terbilang cukup mudah sebab dekat dengan RS Harapan Sehati, RS Citama, RSUD Cibinong Bogor dan RS Islam Aysha. Sekitarnya juga ada banyak pusat perbelanjaan antara lain Cibinong City Mall, Cibinong Square, Mall BTM Bogor dan pasar Bojonggede.

3. Puri Artha Sentosa

Lingkungan yang asri dengan keamanan 24 jam menjadi daya tarik tersendiri Puri Artha Sentosa. Ditambah lagi dekat akses jalan raya seperti Jalan Mangesti, Pajang dan Songgo Langit. Untuk menuju perumahannya bisa menggunakan kereta api karena berlokasi tak jauh dari Stasiun Bojong Gede dan Citayam.

Unit perumahan yang ditawarkan terjangkau karena ditawarkan mulai dari Rp225 jutaan ke atas. Tipe huniannya mayoritas terdiri atas 2 kamar tidur dengan bangunan satu lantai yang dilengkapi legalitas SHM. Unit yang ada di sini memiliki luas tanah mulai dari 60 meter persegi dengan luas bangunan 21 meter persegi.

4. Bukit Waringin

perumahan di bojonggede

Bukit Waringin memiliki tipe perumahan dengan desain modern dengan bangunan satu lantai. Kawasan perumahan bebas banjir dengan jalan yang lebar sehingga mempermudah lalu lintas di dalamnya.

Tipe hunian terdiri atas 1-4 kamar tidur dengan luas tanah dan bangunan masing-masing 60 meter persegi. Bila Pins rutin mobilitas memakai kereta api, untuk menuju Stasiun Bojong Gede hanya butuh waktu 5 menit.

5. Bilabong Permai

Letaknya ada di Cimanggis dan berada di dataran tinggi yang menawarkan pemandangan asri dan sejuk. Bilabong Permai dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam, CCTV, one gate system, taman, jogging track, kolam renang, dan tempat ibadah. Kawasannya tidak mudah banjir karena terdapat sumber resapan air di beberapa titik perumahannya.

Spesifikasi rumah yang ada di perumahan ini terdiri atas luas tanah 60-72 meter persegi dan luas bangunan 30-45 meter persegi. Unitnya memiliki 2-3 kamar tidur dilengkapi dengan carport dan berpagar sehingga meningkatkan keamanan hunian. Harga huniannya ditawarkan mulai dari Rp350 jutaan ke atas.

6. Bumi Citra Asri

perumahan di bojonggede

Bumi Citra Asih memiliki unit 2-3 kamar tidur dengan luas tanah mulai dari 60 meter persegi. Untuk luas bangunan bervariasi mulai dari 36-60 meter persegi dengan tipe bangunan satu lantai yang ditawarkan mulai dari Rp150 jutaan ke atas.

Lingkungannya asri karena masih banyak ditemukan taman dan pekarangan dengan pepohonan. Legalitas huniannya rata-rata menawarkan sertifikat hak milik (SHM) yang dibangun dekat dengan jalan utama agar memudahkan mobilitas ke berbagai arah.

Perumahan di Bojonggede dibangun di kawasan strategis karena berada tidak jauh dari transportasi umum. Rumah dijual di Bojonggede juga bervariasi mulai dari hunian 1 lantai dengan desain minimalis hingga unit besar dengan banyak kamar tidur. Semoga daftar ini membantu untuk kamu yang cari rumah!

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download