BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiPerumahan Murah di Serpong dengan Harga di Bawah 900 Jt

Perumahan Murah di Serpong dengan Harga di Bawah 900 Jt

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 10, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan murah di serpong

Meskipun nilai perumahan di Serpong terus naik setiap tahun, masih banyak orang yang tetap mengincar properti di kawasan ini. Ada banyak alasan kenapa Serpong begitu menarik bagi investor properti. Terlebih lagi, masih banyak perumahan murah di Serpong yang bisa jadi incaran.

Rumah dijual di Serpong banyak yang dibangun oleh pengembang berskala internasional. Konsep hunian cenderung modern dan memiliki banyak ruang terbuka hijau yang baik untuk lingkungan dan kesehatan. Tidak sulit untuk mencari tempat hiburan dan sekolah berskala internasional mulai dari jenjang SD bahkan perguruan tinggi.

Areanya bebas banjir dan macet karena didukung infrastruktur yang memadai. Proyek jalan tol menuju Serpong semakin masif dibangun seperti Tol Ulujami-Serpong atau Tol Jakarta-Serpong, Tol Kunciran-Serpong, Tol Serpong-Cinere dan lain sebagainya.

Pins ingin tinggal di kawasan ini? Jika iya simak dulu referensi perumahan di Serpong berikut yang harganya tidak sampai Rp1 miliar. Tersedia informasi perumahan cluster dan tipe hunian lainnya yang bisa Pins pilih sesuai kebutuhan.

1. Serpong Jaya

perumahan murah di serpong

PT Jaya Real Property Tbk adalah salah satu pengembang terkemuka di Indonesia dan merupakan anggota pertama REI di Indonesia. Serpong Jaya adalah proyek properti yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Properti yang menyuguhkan rumah 2 lantai 3 kamar tidur & 2 kamar tidur. 

Ada 7 cluster yang bisa dipilih dan berdiri di atas lahan seluas 35 hektar yang berada di Jalan Raya Puspitek yakni jalan provinsi penghubung Pamulang dengan Serpong. Harganya mulai dari Rp670 jutaan dengan luas tanah mulai dari 50 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. Dari perumahannya, Pins hanya butuh 5 menit ke Paradise Walk maupun 10 menit ke tol BSD-Serpong.

2. Citra Prima Serpong

Lokasi Citra Prima Serpong berada di kecamatan Setu dengan desain modern yang menawarkan area terbuka hijau yang luas. Fasilitas umum yang ada di perumahan ini meliputi CCTV, pos satpam, taman umum dan sebagainya. Hunian yang ada di perumahan ini ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan ke atas.

Pilihan unit yang tersedia rata-rata bangunan dua lantai dengan 2-6 kamar tidur. Rumah yang tersedia cocok untuk keluarga kecil maupun Pins yang memiliki banyak anggota keluarga. Luas tanah perumahan murah di Serpong ini berada di rentang 60-105 meter persegi dan luas bangunan sekitar 60-144 meter persegi.

3. Villa Serpong

Villa Serpong dibangun oleh Unity Group yakni anak perusahaan dari PT Nusa Damar Kencana. Tipe hunian yang dibangun memiliki desain minimalis kontemporer dengan bangunan 2 lantai. Dari perumahannya tidak sulit menuju Tol BSD-Bintaro, Stasiun Rawa Buntu, Pasar Modern BSD < 30 menit perjalanan.

Nilai properti yang ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan ke atas dengan tipe mulai 70/150. Keunggulannya adalah memiliki jaringan kabel tanam sehingga lingkungan perumahan lebih tertata rapi. Didukung pula dengan sistem keamanan 24 jam dan pantauan CCTV sehingga area parkir dan lingkungan selalu aman.

4. Serpong Terrace

perumahan murah di serpong

Unit yang ditawarkan di Serpong Terrace lebih beragam karena memiliki cluster dengan bangunan satu lantai maupun rumah dua lantai. Harganya relatif terjangkau karena dijual mulai dari Rp700 jutaan ke atas. Spesifikasi rumah yang ada di sini antara lain 60/72, 42/96, 87/87 dan masih banyak lagi.

Tinggal di Serpong Terrace memudahkan Pins mengakses fasilitas pendidikan karena dekat SMAN 2 Tangsel, Universitas Prasetiya Mulya, Institut Teknologi Indonesia Serpong dan lainnya. Mobilitas baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum sangat mudah sebab tidak jauh Stasiun Rawabuntu, Stasiun Serpong dan Toll JORR Serpong.

5. Serpong Green Park

Row jalan perumahan Serpong Green Park lebar yang memudahkan lalu lintas di dalam perumahannya. Pins dapat menemukan rumah bertingkat maupun rumah tapak satu lantai di sini. Lingkungannya nyaman dan asri yang menambah penghuni semakin betah tinggal di Serpong Green Park.

Apalagi harganya dimulai dari angka Rp800 jutaan dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi. Tinggal di perumahan ini tidak sulit untuk menuju AEON Mall, Ocean Park BSD maupun ITC BSD.

Perumahan murah di Serpong mengikuti tata letak wilayahnya yang sudah tertata rapi. Artinya, rumah dijual di Serpong rata-rata dekat fasilitas publik dan moda transportasi umum yang memudahkan mobilitas dan mendapatkan layanan publik lebih cepat.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download