BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti4 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Barat
0
0

4 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Barat

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 27, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di jakarta barattop-right-banner

Menemukan tempat tinggal yang ideal di tengah kepadatan Jakarta Barat dapat menjadi tugas yang menantang. Namun dengan berbagai pilihan perumahan di Jakarta Barat, Pins dapat menemukan rumah impian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Pins.

Selain itu, ada berbagai pilihan menarik Rumah Eksklusif yang bisa jadi pertimbangan untuk Pins seperti Britania Green Resort atau rumah di Bogor lainnya. 

Untuk harga yang lebih terjangkau, Pins dapat pertimbangankan rumah second di Kab Bogor Tengah dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis. Dengan Program KPR Bank Pins dapat dengan mudah memiliki hunian yang nyaman untuk jangka panjang.

Disini, Pinhome juga menyediakan beberapa rekomendasi perumahan yang ada di Jakarta Barat yang bisa Pins pertimbangakan seperti yang ada di bawah ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah Cluster Minimalis Modern yang Menarik

1. Anwa Residence Puri

Source : Pinhome

Anwa Residence Puri adalah sebuah kompleks perumahan elit di Jakarta Barat yang berada di Jl. Taman Palem Raya No.5, RW.10, Meruya Sel., Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11650.

Anwa Residence Puri memiliki 3 opsi tipe unit yaitu tipe 60/98, tipe 72/132, dan tipe 120/185 yang masing-masing hadir dengan ciri khasnya sendiri. 

Selain itu, setiap unit di Anwa Residence Puri juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tombol darurat,

kamera pengawas, kunci pintu pintar, dan lampu LED pintar yang akan mempermudah segala kegiatan penghuni.

Perumahan yang ada di Jakarta Barat ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit dari Pintu Tol Karang Tengah Barat atau Pintu Tol Meruya Selatan. Hal ini tentunya akan mempermudah mobilitas perjalanan Pins.

Tidak hanya itu, terdapat juga sarana yang dekat di sekitar perumahan seperti rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

2. Angel Residence

Source : Pinhome

Angel Residence adalah perumahan mewah di Jakarta Barat yang berada tepat di Jl. Peta Selatan No.50, Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11840 .

Perumahan di Jakarta Barat ini menawarkan berbagai tipe unit dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda yaitu tipe ariel, tipe gabrielle, tipe michael, tipe raguel, dan tipe Samuel.

Angel Residence memiliki area seluas 6.4 hektar dengan desain arsitektur modern klasik Eropa yang khas. 

Kesannya yang mewah langsung terasa saat memasuki gerbang perumahan yang dihiasi dengan patung malaikat sebagai ciri khasnya. 

Akses ke Angel Residence dapat dilakukan melalui beberapa jalan tol seperti Tol Puri, Tol Bandara, Tol Jakarta – Tangerang, dan Jalan Lingkar Luar Jakarta (JORR).

Adapun sarana yang tersedia di sekitar perumahan ini seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan tempat ibadah yang memadai.

3. Puri Botanical Residence

Source : Pinhome

Puri Botanical Residence merupakan perumahan baru tersebut yang berada di Jl. Meruya Selatan No.36, RT.5/RW.1, Joglo, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11640. 

Kawasan ini dikelola oleh pengembang yang dapat dipercaya dengan komitmennya yang terbukti melalui konsep gabungan kehidupan alam yang hijau dan kemewahan perkotaan. 

Puri Botanical Residence dibangun di area seluas 34 hektar, menyajikan 3 klaster yaitu cluster magnolia.

Cluster lavender, dan cluster eugenia, dengan berbagai tipe rumah termasuk tipe chrysta, tipe gracia, tipe grandis, tipe magnolia, tipe A1, tipe A2, tipe B, tipe eugenia, tipe victorian, dan tipe regina.

Perumahan baru di Jakarta Barat ini memiliki lingkungan yang menampilkan taman botani hasil kerja sama dengan Kebun Raya Bogor Institute dengan area seluas 6 hektar dan 10 taman berbagai tema yang membentang sepanjang 1,2 km. 

Fasilitas lainnya mencakup kompleks bisnis seluas 34 ha yang akan menampung apartemen, fasilitas ramah lingkungan.

Bangunan ikonik pada hotel, kondominium mewah, taman kantor hijau, dan pusat perbelanjaan. 

Fasilitas tambahan di perumahan ini termasuk exclusive sport club Puri Botanical, jalur sepeda, area bermain, keamanan 24 jam, pengawasan CCTV di gerbang masuk, sistem identifikasi kartu, dan kolam renang Puri Botanical Joglo.

Baca juga: 10 Rekomendasi Rumah Murah Pemerintah yang Bisa Kamu Miliki

4. Vanadium Luxury Townhouse

Source : Pinhome

Vanadium Luxury Townhouse adalah kompleks perumahan mewah di Jakarta Barat yang berada di Jl. Meruya Ilir Raya No.71, RT.5/RW.8, Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11630.

Menampilkan hunian mewah dengan desain modern dan gaya minimalis yang diminati oleh kalangan milenial. 

Terletak di lokasi yang strategis dengan akses mudah, memastikan kenyamanan dan keterlambatan yang minim bagi penghuninya. Fasilitas unggulan yang disediakan di perumahan ini akan menjamin kebutuhan keluarga terpenuhi.

Kompleks perumahan ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas utama seperti jalan yang luas, area parkir, taman, area terbuka hijau, dan fasilitas olahraga. 

Keamanan penghuni menjadi prioritas utama dengan sistem pengawasan 24 jam yang didukung oleh pengawasan CCTV.

Vanadium Luxury Townhouse memiliki 3 tipe unit yaitu titanium, vanadium, dan neo cadmium.

Perumahan di Jakarta Barat ini terletak di lokasi yang strategis yang dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Dalam memilih perumahan di Jakarta Barat, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi. Itu tadi rekomendasi perumahan di Jakarta Barat yang bisa Pins pertimbangakan. Semoga membantu!

Baca juga: 15 Rekomendasi Model Pagar Besi Minimalis Beserta Proses Pembuatannya

Source Feature Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Orchard Village dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download