BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Timur

10 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Timur

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Nov 1, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di jakarta timur

Sebagai salah satu wilayah metropolitan yang terus berkembang, Jakarta Timur menjadi salah satu daerah yang tepat dalam industri properti di ibu kota. Dengan beragam pilihan perumahan di Jakarta Timur yang menawarkan kenyamanan dan lokasi yang strategis.

Selain perumahan di Jakarta Timur, tersedia juga Rumah Eksklusif dengan fasilitas modern seperti Pesona Ciputih atau rumah di Bogor lainnya yang bisa jadi hunian jangka panjang untuk Pins.

Pin juga bisa mempertimbangkan rumah second di Kab Bogor Tengah sebagai hunian yang dapat menjadi tempat peristirahatan yang ideal dari keramaian kehidupan perkotaan.

Berbagai opsi hunian yang cocok dengan beragam kebutuhan Pins. Berikut perumahan mewah dengan fasilitas lengkap dan harga yang bervariasi yang ada di Jakarta Timur.

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah Cluster Minimalis Modern yang Menarik

10 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Timur

Source : Sosial Expat

Inilah beberapa rekomendasi perumahan di Jakarta Timur dengan berbagai fasilitas dan harga yang bervariasi. Yuk, simak ulasan selengkapnya mengenai berbagai rekomendasi perumahan di jakarta timur.

1. Asya

Source : Pinhome

Asya merupakan perumahan baru di Jakarta Timur yang terletak di Cakung, Kota Jakarta Timur. Rumah ini memiliki 2-4 kamar tidur dengan luas tanah mulai dari 84 – 400 dengan status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB). Perumahan ini menawarkan harga antara Rp 850 Juta hingga Rp 1,3 Miliar.

2. Jakarta Garden City

Source : Pinhome

Jakarta Garden City adalah proyek perumahan terbaru yang dikembangkan oleh Modernland di daerah Cakung, Jakarta Timur, perumahan di Jakarta Timur ini memiliki 2-4 kamar tidur dengan luas tanah mulai dari 69-149 m2 dan luas bangunan antara 67-136 m2.

Perumahan baru di Jakarta Timur ini memiliki status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB) dan dapat dibeli secara langsung. Harganya berkisar antara Rp 1,4 Miliar – Rp 4,6 Miliar dengan opsi angsuran mulai dari Rp 9,6 Juta per bulan.

Baca juga: 10 Inspirasi Desain Rumah dengan Atap Datar yang Modern

3. Eastwell Avenue Jakarta

Source : Pinhome

Eastwell Avenue Jakarta adalah sebuah proyek hunian yang dikembangkan oleh PT Adara Parama Agung terletak di daerah Pulogadung, Jakarta Timur. Rumah ini dilengkapi dengan 3-4 kamar tidur, dengan luas tanah berkisar antara 81-137 m2

Perumahan di Jakarta Timur ini memiliki status kepemilikan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan hanya tersisa 18 unit yang tersedia. Harganya bervariasi antara Rp 1,1 Miliar hingga Rp 1,9 Miliar, dengan opsi angsuran dimulai dari Rp 7,7 Juta per bulan.

4. Kamojang Residence

Source : Pinhome

Kamojang Residence adalah hunian di Jakarta Timur yang terletak di Pulogadung, yang merupakan proyek hunian terbaru dengan konsep yang baru. Setiap unit rumah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dengan luas tanah yang berkisar antara 96-176 m2

Saat ini hanya tersisa 16 unit yang tersedia dengan harga properti yang variatif mulai dari Rp 1,2 Miliar hingga Rp 2 Miliar dengan opsi angsuran dimulai dari Rp 8,7 Juta per bulan.

5. The Royal Tasneem

Source : Pinhome

The Royal Tasneem merupakan proyek hunian di Jakarta Timur yang dikembangkan oleh PT Riscon Victory yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. Perumahan di Jakarta Timur ini memiliki 3 kamar tidur dengan luas tanah berkisar antara 65-80 m2 dan luas bangunan antara 70-90 m2

Hunian baru di Jakarta Timur ini memiliki status kepemilikan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan menyediakan opsi pembiayaan yang mencakup KPR, dan Cash Keras, dengan angsuran KPR/KPA dimulai dari Rp 7,7 Juta per bulan.

6. Pinang Ranti Mansion 2

Source : Pinhome

Pinang Ranti Mansion 2 yang dikembangkan oleh PT Sinarmandala Bangunlestari yang terletak di Makasar, Jakarta Timur, menawarkan unit-unit rumah dengan 1-2 kamar tidur. Setiap unit memiliki luas tanah antara 32-50 m2 dan luas bangunan antara 38-45 m2

Properti ini memiliki status kepemilikan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan ditawarkan sebagai hunian baru di Jakarta Timur dengan harga berkisar antara Rp 2 Miliar hingga Rp 5,3 Miliar dengan angsuran tersedia mulai dari Rp 13,8 Juta per bulan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Rumah Murah Pemerintah yang Bisa Kamu Miliki

7. Synthesis Huis

Source : Pinhome

Synthesis Huis merupakan proyek perumahan di Jakarta Timur yang dikembangkan oleh Synthesis Development, terletak di Pasar Rebo. Hunian ini menawarkan rumah baru dengan 3-4 kamar tidur dan luas tanah berkisar antara 60-90 m2.

Properti ini memiliki status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB) dan masih tersedia 17 unit. Harga properti bervariasi antara Rp 4 Miliar hingga Rp 9,1 Miliar dengan opsi angsuran dimulai dari Rp 27,4 Juta per bulan.

8. Roemah Palem

Roemah Palem merupakan proyek hunian di Jakarta Timur yang dikelola oleh PT Arvee Mega Realti yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur. hunian baru di Jakarta Timur ini memiliki 3-4 kamar tidur dengan luas tanah berkisar antara 81-132 m2.

Perumahan ini memiliki status kepemilikan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan hanya tersisa 3 unit yang tersedia. Harga properti bervariasi antara Rp 1,1 Miliar hingga Rp 2,2 Miliar dengan opsi angsuran dimulai dari Rp 8,1 Juta per bulan.

9. Maison De Wisteria

Source : Pinhome

Maison De Wisteria merupakan proyek hunian yang dikembangkan oleh Keppel Land, berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.  Perumahan ini memiliki pilihan rumah dengan 2-4 kamar tidur, luas tanah antara 84-176 m2.

Perumahan ini memiliki status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB) dan menyediakan opsi pembiayaan termasuk KPR, Cash Bertahap, dan Cash Keras. Dengan estimasi angsuran sebesar Rp 9,6 Juta per bulan, Maison De Wisteria menjadi pilihan menarik bagi Pins yang mencari hunian yang nyaman di Jakarta Timur.

10. Bukit Podomoro

Bukit Podomoro adalah proyek hunian di Jakarta Timur yang dikelola oleh Agung Podomoro Group, terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur. Proyek hunian baru di Jakarta Timur ini memiliki 3-4 kamar tidur serta memiliki luas tanah berkisar antara 90-136 m2 dan luas bangunan antara 146-231 m2.

Perumahan ini memiliki status kepemilikan Hak Guna Bangunan (HGB) dan tersisa 3 unit yang masih tersedia dengan harga properti bervariasi antara Rp 3,8 Miliar hingga Rp 4,8 Miliar, dengan opsi angsuran dimulai dari Rp 26,1 Juta per bulan.

Itu tadi rekomendasi perumahan di Jakarta Timur yang menarik minat bagi Pins yang mencari hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Pins. Semoga bermanfaat!

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

Source Feature Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Green Paradise City dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download