BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti5 Perumahan Murah di Bintaro dengan Fasilitas Lengkap

5 Perumahan Murah di Bintaro dengan Fasilitas Lengkap

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 17, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di Bintaro

Perumahan murah di Bintaro jadi pilihan banyak orang karena kawasan ini punya infrastruktur lengkap dan strategis, terletak di perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Selain pusat perbelanjaan dan pendidikan yang lengkap, Bintaro juga dikenal sebagai area bisnis yang terus berkembang.

Dengan pilihan perumahan cluster dan townhouse yang beragam, ditambah akses transportasi umum seperti commuter line dan tol menuju bandara, Bintaro jadi lokasi ideal buat hunian. Dengan budget Rp2 miliar, kamu bisa dapatkan rumah dekat fasilitas publik dan transportasi yang memadai.

1. Permata Bintaro

Perumahan ini bukanlah komplek baru karena sudah dikembangkan oleh PT Real Jaya Property sejak 1979. Area Permata Bintaro cukup luas meliputi Jakarta Selatan hingga Tangerang Selatan yang berdiri di atas lahan 1000 hektar dengan 1-9 sektor. Dalam perumahannya terdapat fasilitas pusat kebugaran, club house, taman bermain, kolam renang hingga keamanan 24 jam. 

Rumah yang ditawarkan terdiri atas bangunan 1 hingga 2 lantai dengan 2-6 kamar tidur. Luas tanah dan bangunan bervariasi mulai dari 96 meter persegi dan 105  meter persegi. Untuk memiliki hunian di kawasan ini Pins harus menyiapkan dana sekitar Rp1.6 miliar ke atas.

2. Bintaro Jaya Sektor 9

perumahan murah di Bintaro

Bintaro Jaya Sektor 9 terdiri atas unit mewah bertingkat dengan jalan perumahan yang lebar. Rata-rata bangunannya tergolong besar dengan banyak kamar tidur yang cocok sebagai tempat tinggal keluarga. Rumah dijual di Bintaro ini memiliki harga mulai dari Rp1 miliar ke atas. 

Unit 2 kamar tidurnya mempunyai luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 41 meter persegi. Lingkungannya asri karena sepanjang jalan ditanami pepohonan dan aneka tanaman yang menambah kesejukan. Dilengkapi pula dengan keamanan ketat agar privasi penghuni terjaga sekaligus menciptakan area tempat tinggal yang nyaman dan aman.

3. Puri Bintaro Indah

Dengan modal Rp500 jutaan ke atas, Pins bisa mendapatkan unit satu lantai di Puri Bintaro Indah. Berbeda dengan perumahan di atas, Puri Bintaro Indah memiliki hunian modern minimalis dengan bangunan 1-2 lantai.

Luas bangunan dan tanah bervariasi seperti unit 2 kamar tidur dengan luas tanah 97 meter persegi dan luas bangunan 42 meter persegi. Ada pula unit dengan 7 kamar tidur dengan luas tanah 600 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi.

4. Puri Bintaro Hijau

perumahan murah di Bintaro

Puri Bintaro Hijau memiliki fasilitas olahraga yang cukup lengkap seperti lapangan basket, lapangan bola, lapangan bulutangkis, lintasan lari hingga kolam renang. Ada pula taman bermain, ruang terbuka hijau dan masjid dibangun oleh developer sebagai fasilitas bersama.

Harga hunian yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan ke atas dengan legalitas unit terdiri atas HGB dan SHM. Unit Puri Bintaro Hijau rata-rata terdiri atas 2-3 kamar tidur yang dilengkapi area parkir minimalis.

Bintaro Gallery berada tak jauh dari Global Jaya International School Secondary Entrance, Bukit Indah Market, dan Pasar Modern BSD. Bagi Pins yang memiliki mobilitas tinggi dan perlu menggunakan gerbang tol Serpong saat bepergian tidak akan sulit menjangkaunya dari perumahan ini karena hanya berjarak 4 km saja.

Tipe hunian yang ditawarkan rata-rata bangunan satu lantai dengan harga mulai dari Rp550 jutaan ke atas. Unit 2 kamar tidurnya memiliki luas tanah 66 meter persegi dengan luas bangunan 30 meter persegi.

Perumahan di Bintaro yang cukup murah sering dipilih karena kawasannya yang berkembang pesat sebagai sentral bisnis. Tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal pribadi, Pins bisa menggunakannya untuk investasi jangka panjang karena nilai properti disini relatif memiliki pertumbuhan harga yang signifikan setiap tahun.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download