BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiParkir Di JIS Susah? Simak Hunian Dekat JIS, Bisa Jalan Kaki!
0
0

Parkir Di JIS Susah? Simak Hunian Dekat JIS, Bisa Jalan Kaki!

Dipublikasikan oleh Fauzia Assilmy dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Okt 1, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
Hunian dekat JIStop-right-banner

Menonton konser merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan oleh para pecinta musik baik di luar negeri maupun Indonesia. Salah satu venue yang paling sering digunakan untuk konser di Indonesia sendiri adalah JIS (Jakarta International Stadium).

Terkenal sebagai salah satu stadion yang bisa menampung banyak orang, membuat perjalanan pulang dan pergi tentu akan selalu padat. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya kesulitan untuk dapat parkir di JIS.

Untuk mengakali hal tersebut, akan jauh lebih baik bila Pins tinggal atau menginap di sejumlah hunian yang ada di sekitar JIS. Ada banyak hunian dekat JIS yang tidak hanya akan membuat Pins aman dan nyaman, tapi merasa seperti di rumah sendiri. 

Mediterania Marina Residences Ancol

Source: Pexels/@mikebirdy

Mediterania Marina Residences Ancol adalah hunian jenis apartemen yang namanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Lokasinya ada di Jalan Lodan Raya No.2A, RT.8/RW.11, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Hunian vertikal ini memiliki kelebihan dengan lokasinya yang premium karena berada di pusat bisnis dan rekreasi. Dikembangkan oleh perusahaan pentolan Agung Podomoro, hunian ini dilengkapi fasilitas yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Terdapat keamanan 24 jam dan area parkir yang luas bagi para penghuni. Selanjutnya, ada kolam renang outdoor, fitness centre, lobi yang luas, cafe, dan masih banyak lagi.

Karena lokasinya yang strategis, membuat jaraknya ke JIS hanyalah 10 menit saja. Bahkan bukan hanya ke JIS, jaraknya ke Ancol yang merupakan tempat rekreasi hanya berjarak 20 menit berkendara saja. 

Ancol Mansion Condo

Source: Agung Sedayu Group

Ancol Mansion Condo, hunian jenis apartemen yang lokasinya ada di Jalan Pasir Putih II No.11, RT.11/RW.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Properti di sekitar Taman Impian Jaya Ancol ini merupakan karya dari Agung Sedayu Group.

Memiliki lokasi yang strategis karena berada di pusat kota dan memiliki akses yang mudah jadi salah satu kelebihan apartemen ini. Konsep huniannya juga menarik karena mengimplementasikan waterfront city atau hunian di tepi pantai karena berada di depan Pantai Ancol.

Fasilitasnya super lengkap mulai dari area parkir 24 jam, kolam renang, jogging track, fitness centre, area terbuka hijau, dan masih banyak lagi. Jaraknya ke JIS juga hanya 8 menit saja yang artinya akan sangat menghemat waktu Pins bila ingin pergi ke stadion ini.

Sunter Paradise

Source: Pinhome

Sunter Paradise adalah perumahan yang berada di Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Perumahan di Jakarta Utara ini termasuk ke dalam kawasan hunian untuk kelas menengah ke atas yang menawarkan banyak hal.

Poin plus yang dimiliki oleh perumahan ini adalah lokasinya yang strategis dan berada dekat sekali dengan Sunter Mall. Selanjutnya, fasilitas yang ditawarkan lengkap yaitu keamanan 24 jam, CCTV, area terbuka, tempat bermain anak, dan sebagainya.

Tidak hanya dekat ke Sunter Mall sebagai tempat rekreasi, perumahan ini juga hanya 15 menit jaraknya dari JIS. Kemudian, lokasinya berada tepat di seberang dari Rumah Sakit Royal Progress yang memudahkan Pins bila butuh fasilitas kesehatan.

Graha Sunter Pratama

Source: Pinhome

Hunian dekat JIS berikutnya adalah Graha Sunter Pratama. Perumahan ini memiliki lokasi di Jalan Muara Bahari No.11A 3, RT.17/RW.2, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selain memiliki kelebihan dengan lokasinya yang berada di tengah pusat kota, perumahan ini merupakan perumahan mewah dan modern yang patut untuk dipilih. Alasannya? Karena sejumlah fasilitasnya lengkap dan berada di kelasnya.

Dari keamanan 24 jam, CCTV, playground, area terbuka, dan jalan perumahannya berpaving jadi keunggulan dari perumahan ini. Jaraknya ke JIS juga dekat sekali lho Pins, hanya 5 menit saja dari perumahan.

Griya Inti Sentosa

Source: Pinhome

Rekomendasi hunian dekat JIS yang terakhir adalah Griya Inti Sentosa. Perumahan satu ini bertempat di Jalan Griya Agung No.3 Blok M, RT.2/RW.20, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Perumahan mewah dan modern ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat hunian bagi yang ingin tinggal di komunitas perumahan ramah dan nyaman untuk keluarga. Selain memiliki lokasi yang strategis, perumahan ini menawarkan banyak kelebihan terutama fasilitasnya.

Memiliki keamanan 24 jam, CCTV, playground, area terbuka, jalan perumahan lebar, dan bebas banjir, menjadikan fasilitas di perumahan ini akan memanjakan Pins. Berada tepat di jantung kota, membuat jaraknya ke JIS hanyalah 5 menit saja, sangat menghemat waktu, bukan?

Nah, itulah dia rekomendasi hunian dekat JIS yang bisa dipertimbangkan oleh Pins untuk jadi tempat tinggal maupun disewa. Jadi, jangankan konser, untuk menonton acara sepak bola pun akan membuat Pins jauh lebih mudah bila tinggal di sekitar JIS. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download