BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiDeretan Perumahan di Cipondoh Harga di Bawah 900 Juta Aja!
0
0

Deretan Perumahan di Cipondoh Harga di Bawah 900 Juta Aja!

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Sep 22, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Harga perumahan di ibukota memang cukup kompetitif sehingga banyak orang memilih untuk pindah ke pinggiran kota yang menawarkan harga hunian lebih terjangkau. Salah satunya adalah perumahan di Cipondoh yang terletak di Tangerang, Banten.

Rumah dijual di Cipondoh memiliki lebih banyak opsi khususnya bagi Pins yang mencari tempat tinggal dengan harga under Rp900 juta. Tersedia perumahan cluster, residence, bahkan townhouse pun ada. 

Lingkungan Cipondoh terkenal akan keasriannya dan hanya butuh 30 menit saja untuk menjangkau bandara Soekarno Hatta. Infrastruktur di kawasan ini berkembang pesat terbukti dari masuknya Cipondoh dalam prioritas pembangunan sport center kota Tangerang. 

Ditambah lagi pembangunan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran yang merupakan bagian dari tol JORR II agar akses ke Cipondoh dapat melalui gerbang tol Buaran Indah.

1. Taman Royal 2

Taman Royal 2 merupakan perumahan yang menawarkan lingkungan nyaman dan damai. Desain huniannya bergaya minimalis modern dengan mayoritas terdiri atas 2 kamar tidur. Luas tanahnya mulai dari 90 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi yang ditawarkan mulai dari Rp650 jutaan.

Row jalan perumahan tergolong lebar dan dilengkapi keamanan 24 jam. Dalam komplek perumahan juga dibangun taman dan area olahraga. Kurang dari 3 km, Pins dapat menemukan Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Tanah Tinggi.

2. Poris Indah Tangerang

Kelurahan Poris Plawad memiliki banyak pilihan sekolah mulai dari SD hingga SMA. Bila Pins sedang mencari hunian untuk keluarga dan dekat dengan fasilitas pendidikan maka Poris Indah Tangerang merupakan pilihan tepat.

Untuk mendapatkan unit di perumahan ini, Pins perlu menyediakan dana mulai dari Rp650 jutaan. Spesifikasi rumah yang tersedia memiliki 2-3 kamar tidur dengan bangunan 1-2 lantai. Luas tanahnya mulai dari 60 meter persegi dan luas bangunan sekitar 45 meter persegi dengan legalitas SHM.

3. Puri Dewata Indah

Fasilitas yang ada di Puri Dewata Indah tergolong lengkap seperti adanya sistem keamanan 24 jam, CCTV, taman dan area bermain. Rata-rata hunian yang ada di perumahan ini merupakan rumah dua lantai.

Hunian terdiri atas 1-7 kamar tidur dengan luas tanah mulai dari 60 meter persegi dan luas bangunan 66 meter persegi. Rentang harganya Rp650 jutaan hingga di atas Rp2 miliar per unit.

4. Pondok Bahar Permai

Kemudahan akses ke jalan tol Karang Tengah menjadi keunggulan dari Pondok Bahar Permai. Untuk menjangkau jalan tol tersebut hanya perlu menempuh 2 km saja dan perumahan juga tidak jauh dari tol Green Lake City.

Ukuran rumah di sini beragam karena konsepnya rumah kavling dengan harga Rp360 jutaan ke atas. Mayoritas hunian terdiri atas 2 kamar tidur dengan tipe 60/60 yang cocok untuk pekerja maupun keluarga kecil.

5. Poris Paradise

Poris Paradise menghadirkan unit tempat tinggal berukuran besar dan bertingkat. Unitnya memiliki spesifikasi 2-6 kamar tidur, luas tanah 45-130 meter persegi dengan luas bangunan 40-260 meter persegi.

Harga hunian ditawarkan mulai dari Rp750 jutaan hingga Rp3 miliar. Fasilitas yang tersedia di perumahannya antara lain area hijau, sarana rekreasi dan keamanan 24 jam.

6. Puri Permata

Sekitar perumahan Puri Permata terdapat banyak pusat perbelanjaan terkemuka yang salah satunya adalah Tangerang City Mall. Mall ini mempunyai masjid terbesar dalam mall yang diresmikan pada Maret 2024. Selain dekat mall, perumahan juga dekat dengan RS Sari Asih Cipondoh dan moda transportasi umum seperti halte bus.

Rumah dijual di Cipondoh ini terdiri atas rumah dengan bangunan dua tingkat. Luas tanahnya mulai dari 72 meter persegi dengan luas bangunan 82 meter persegi yang dijual di atas Rp700 jutaan. Perumahan ini bukan perumahan baru sehingga banyak bangunannya mengalami renovasi sekaligus membuat arsitektur unit lebih beragam.

7. Poris Residence

Lokasi Poris Residence tidak jauh dari Stasiun Poris yang memudahkan PIns menuju pusat kota Jakarta dan Tangerang. Fasilitas penunjang di komplek tempat tinggal ini terdiri atas tempat ibadah, lintasan jogging dan sistem keamanan 24 jam.

Jika ingin membeli unit di sini, Pins perlu menyediakan dana mulai dari Rp550 jutaan. Luas tanah unitnya mulai dari 60 meter persegi dengan luas bangunan 45-90 meter persegi yang terdiri atas 2-3 kamar tidur.

8. Perumahan Cipondoh Tangerang

Perumahan Cipondoh Tangerang terletak di kelurahan Cipondoh atau pusat kecamatan. Hunian yang ada disini terdiri atas bangunan 1-2 lantai dengan rata-rata 3 kamar tidur.

Luas tanah unitnya mulai 73 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. Rentang harga rumah dijual di Cipondoh ini adalah di atas Rp650 jutaan.

Perumahan di Cipondoh rata-rata dekat fasilitas umum dan transportasi umum. Meskipun berada di pinggiran kota, Pins tetap mudah untuk mobilitas ke Tangerang dan daerah sekitarnya.

Feature Image Source: Pexels

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download